24

553 36 0
                                    

Arata dan yang lainnya berlari dengan kecepatan biasa akan tetapi Naruto mulai mempercepat langkahnya dan pada sampai di lokasi di mana Akatsuki menyembunyikan Gara, mereka memasuki tempat itu dan melihat anggota Akatsuki.

Naruto: dimana kalian menyembunyikan Gara!!!

Naruto berteriak dengan keras Deidara dan Sasori yang membawa Gara terkejut.

Sasori: Deidara bawa Gara pergi dari sini.

Setelah itu Deidara pergi membawa Gara yang sebenarnya sudah mati karena shukaku sudah di keluarkan dari tubuhnya.

Naruto langsung mengejar Deidara Kakashi yang melihat itu memanggil Naruto akan tetapi tidak di dengar.

Arata:nenek chiyo dan sakura lawan lah dia aku dan yang lain akan mengejar Naruto.

Setelah itu mereka berpisah dari tempat itu ke tempat seperti dalam alur cerita aslinya.

Di tempat Sasori.

Sasori:jadi tinggal kita bertiga sekarang.

Nenek chiyo:kita berdua akan mengalahkan mu Sasori.

Mereka bertiga melakukan serangkaian serangan akan tetapi Sasori masih belum serius dan mereka berdua terpojok karena Serangan Sasori.

Chiyo benar-benar yang paling berjuang untuk Sakura, membantunya dengan menggunakan Teknik Boneka padanya. Bagaimanapun, Sasori berada di atas angin untuk sebagian besar pertarungan itu dan bahkan hampir memenangkannya.

Menjelang akhir, Chiyo keracunan dan Sakura terluka parah. Sasori melakukan pukulan, tetapi Chiyo dapat menggunakan boneka dari ibu dan ayahnya untuk mendaratkan pukulan terakhir yang akan membunuhnya. Juga diketahui kemudian bahwa Sasori mungkin sebenarnya telah dipilih untuk ditusuk oleh boneka itu.

Di sisi Naruto.

Naruto mengejar Deidara dengan berlari sangat cepat dan mulai menghabiskan Cakra nya.

Kakashi: Naruto Jika kau berlari secepat itu kau akan ke habisan Cakra.

Naruto tidak mendengar kan nya dan makin mempercepat larinya dan dia Naruto di kelilingi oleh Cakra kyubi dan berlari semakin cepat.

Arata: Kakashi gunakan matamu untuk menggunakan mangekyo sharinggan untuk memasukkan Deidara ke dalam dimensi mu.

Kakashi pun menuruti nya dan melakukan apa yang Arata katakan
Naruto dan Kakashi yang mengejar Deidara, akhirnya berhasil menyusul Deidara setelah Kakashi menggunakan Mangekyou Sharingan untuk memutuskan tangan Deidara dan memperlambat gerakannya. Deidara yang terdesak berusaha kabur tetapi sempat dialihkan perhatiannya sesaat oleh Naruto. Deidara yang bersembunyi berhasil ditemukan oleh tim 9 dan diserang. Terdesak, Deidara mengeluarkan jutsu peledakkan diri untuk menutupi dirinya yang kabur lewat bawah tanah.

Arata yang melihat itu langsung memperingati mereka semua dan menggunakan jutsu Flying Thunder God untuk berteleportasi membawa mereka semua karena semuanya sudah di tandai oleh Arata.

Naruto dan kawan-kawan lalu mengambil tubuh Gaara yang sudah mati. Nenek Chiyo tergugah melihat Naruto mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Garra dan menukar nyawanya untuk menghidupkan kembali Gaara.

Arata:nenek chiyo kau selalu berpura pura mati dan akhirnya kau benar-benar mati semoga kau tenang di sana nenek chiyo.

Ninja Konoha kembali ke desa setelah berpamitan dengan sang Kazekage, Gaara.

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang