Naruto, Sasuke dan Sakura semua memanggil hewan mereka untuk membantu bertarung. Naruto menyadari bahwa dia tidak bersama kodok biasa, dia sekarang bersama Gamakichi yang jauh lebih kecil terakhir kali dia melihatnya. Mereka semua menargetkan Ekor Sepuluh yang menjadi target mereka.
Sasuke menyuruh ularnya untuk maju ke depan agar lebih dekat dengan Ekor Sepuluh. Sakura memberi tahu siputnya untuk membantu semua orang sembuh. Hiruzen mengingat Kebuntuan Tiga Arah antara Orochimaru, Jiraiya dan Tsunade dan melihat Arata yang sudah menjadi sangat kuat membuat hiruzen melihat semuanya dengan seksama karena mereka semua dulu nya adalah seorang anak kecil dan sekarang telah menjadi ninja yang kuat.
Mereka semua bersiap-siap dan mulai. Naruto melompat, Sasuke ular melalui setiap musuh menelurkan. Sakura membantu orang lain dengan penyembuhannya. Siput menyerang semua orang dan chakra serta kekuatan mereka mulai pulih. Sasuke diblokir ketika dia mendapat luka.
Naruto menyiapkan Rasen-Shurikennya saat Sasuke juga menyiapkan busur Amaterasu Susanoo miliknya. Tepat sebelum mereka menyerang, kedua senjata mereka saling bersentuhan. Naruto mengingat momen dari masa lalunya ketika dia berbicara dengan Yamato tentang kecocokan mereka. Campuran Amaterasu dan Rasen-Shuriken untuk membuat senjata baru yang menyerang Ekor-Sepuluh seperti busur, dan membantu melukai Ekor-Sepuluh.
Para Hokage terkesan dengan serangan mereka, yang bahkan disebut Minato tetapi kemudian mengatakan tidak apa-apa. Sasuke dan Naruto senang bahwa Ekor Sepuluh terbakar habis. Sai bertanya pada Jugo tentang rencana Sasuke yang dia sendiri tidak tahu.
Di sisi Arata.
"Horaa maju serang mereka jangan putus semangat aku dan bunshin ku akan melindungi kalian" kata Arata dengan semangat dan bergegas menuju ke barisan depan di mana Naruto, Sasuke dan sakura berada.
Arata melihat di tempat nya mulai terkendali jadi Arata berteleportasi ke samping Naruto.
Di tempat lain.
Orochimaru, Suigetsu dan Karin berlari menuju Kage lain yang terluka dan tidak dapat menyembuhkan dengan baik karena tubuh Tsunade telah terbelah dua oleh Madara. Katsuyu membantu menjaganya tetap hidup tetapi tidak bisa karena chakra rendah.
Mereka semua mendekati ketika Katsuyu membuat asamnya, dia bertanya apakah dia ada di sana untuk membantu yang dia katakan bahwa dia dan hanya membutuhkan dia untuk mempercayainya. Jika dia memutuskan untuk menyakiti Tsunade, dia bisa membunuhnya. Dia percaya padanya dan mulai membantu ketika dia bisa.
Kage lain ada di fragmennya, dia tidak bisa menyembuhkannya dengan cepat karena kondisinya yang lemah. Beberapa saat kemudian kita melihat Suigetsu menjadi berguna dalam pekerjaannya karena dia disuruh membantu menyatukannya kembali. Karin juga disuruh memberikan chakranya kepada Tsunade dan membiarkannya menggigitnya. Dia melakukan ini.
Tsunade mulai menjadi lebih baik dan bergabung kembali dengan separuh lainnya. Dia bangun untuk bertanya pada Orochimaru apa rencananya karena dia sebelumnya mengira Orochimaru ingin menghancurkan desa. Di atas itu dia telah menemukan cara bagaimana Sasuke melakukan sesuatu.
Tsunade tidak pernah membayangkan dia menyelamatkannya, ditambah lagi dia mencoba dan mengingatkannya saat mereka berada di Kebuntuan Tiga Arah. Kami melihat upaya Ninja Batu untuk membunuh mereka ketika Orochimaru menyebutkan bahwa Jiraiya terluka, dia tidak dapat diselamatkan dan akan mati, sehingga menyarankan untuk meninggalkannya. Kami melihat beberapa saat setelah bagaimana Jiraiya menunjukkan padanya tanda perdamaian.
Saat mereka masih berjuang untuk meninggalkannya atau menyelamatkannya, ninja dari daun muncul dalam upaya untuk menyelamatkan mereka. Jiraiya mempercayai Orochimaru sepenuhnya ketika dia hanya ingin meninggalkannya di sana. Orochimaru menyebutkan bahwa orang bisa berubah, namun Jiraiya mati tanpa berubah.
Orochimaru menyebutkan bahwa mereka tidak terbuat dari batu, keinginan dan tindakan mereka berubah. Dan karena itulah dia ingin melihat bagaimana Sasuke akan berubah dan mengamatinya. Tsunade bertanya apakah dia tahu tentang perang yang dia sebutkan karena itu dia membantu. Orochimaru keluar saat Tsunade mengetahui bahwa Sakura telah mengaktifkan 100 Jutsu Penyembuhannya.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...