31

488 32 1
                                    

Setelah beberapa saat Neji terbangun dan melihat Arata yang menatap langit.

Neji: kau sangat kuat dan kenapa kau melihat ke langit?

Arata melihat Neji yang bangun dan mendengar yang di katakan Neji dan menjawab.

Arata: ya aku memang kuat tapi tidak cukup dan aku melihat Langit karena memikirkan beberapa hal.

Neji mendengar Arata dan bertanya lagi" kenapa kau mengajakku bertarung apakah ada alasan lain selain mengajakku menjadi sahabat mu?" Tanya Neji kepada Arata.

Arata yang mendengar itu menjawab pertanyaan Neji dengan jujur.

Arata: tidak ada alasan lain aku memang ingin mengajak mu menjadi sahabat ku tapi kau pasti tidak menanggapi nya benar bukan?

Neji berfikir dan merasa itu masuk akal dan Arata berdiri dan berkata kepada Neji.

Arata: Neji jika kau memiliki teman atau sahabat mu yang dalam bahaya akan kah kau membantunya? Jangan di jawab sekarang tapi pikir kan dengan benar.

Neji merasa bingung sambil melihat Arata yang berjalan pergi dan memikirkan apa yang di katakan Arata.

Di sisi lain Arata berpikir apakah dia akan menyelamatkan Neji sambil berjalan dan tidak sengaja bertemu dengan Hinata jadi di menemuinya.

Arata: Hinata bagaimana kabarmu?

Hinata menoleh kebelakang dan menjawab pertanyaan Arata dengan senyuman.

Hinata: aku baik baik saja Arata dan bagaimana dengan mu apakah kau baik-baik saja? Dan bagaimana kabar Naruto?

Arata tersenyum dan menjawab pertanyaan tersebut.

Arata: aku baik baik saja dan Naruto sekarang sedang berlatih untuk menjadi lebih kuat dan pasti akan kembali.

Kata Arata dengan senyuman Hinata senang dengan jawaban yang diberikan Arata karena Hinata jadi tau keadaan Naruto.

Arata: kau menyukai Naruto ya jika kau menyukai Naruto jaga lah dia dengan sepenuh hati mungkin dia memang sedikit konyol tapi dia baik.

Kata Arata dengan wajah yang bahagia Hinata memerah karena malu dan langsung berlari menuju kediaman klan Hyuga.

Arata tertawa dan pergi menuju rumah dan membeli beberapa makanan yang dia sukai untuk dia makan di rumah.

Di rumah Arata.

Arata membuka pintu dan menyiapkan beberapa hal di rumah setelah itu Arata membuka system untuk membeli buku teknik pedang atau kenjutsu.

'System belikan aku buku kenjutsu untuk ku' pikir Arata.

Ding....  Berhasil membeli.

'system analisa dan pelajari teknik kenjutsu dari buku' pikir Arata.

Ding berhasil menganalisa dan mempelajari.

Setelah itu Arata membuka system.

'status'

Nama: Arata
Umur:7
Cakra: setengah dewa/demigod
Poin sistem:tidak terbatas

Seseorang yang di takdir kan:
-Tsunade.

Keterampilan:
-control Cakra mutlak
-insting bertarung mutlak
-Aura Dewa Kematian mutlak.
-kenjutsu sempurna.
-dll

Jutsu:
-kage Bunshin no jutsu
-Flying Thunder God
-henge no jutsu
-raikiri.
-chidori
-rasenggan
-hacimontonku
-suiton suidanha

Garis darah:
-uzumaki
-uchiha
-hyuga
-Nara

Tubuh:
-tubuh asal
-tubuh dunia
-tubuh Sage
-tubuh dewa Taijutsu

Dojutsu
-sharinggan
-eternal mangekyo sharinggan
-rinegan
-rinne sharinggan.
-biyakugan
-tenseigan
-jougan

Dunia yang dibeli:
-Buana.

Setelah itu Arata ke kamarnya dan beristirahat untuk beraktivitas ke esokan harinya.

( Para pembaca yang terhormat mungkin saya akan mengubah sedikit cara saya menulis dan jika buruk tolong berikan komentar terima kasih).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang