64

292 18 0
                                    

Kabuto menceritakan kisahnya.

Kami pergi ke dia menyembuhkan tangan seseorang. Ini kemungkinan besar selama perang. Kami melihat Kabuto menyebutkan bahwa dia melakukan ini hanya untuk membantu panti asuhan. Kami mendengar suara yang mengejutkan, Orochimaru. Dia bertanya kepada Kabuto mengapa dia tidak ingin menjadi Shinobi dan Kabuto mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tertarik, dia hanya ingin membantu Panti Asuhan.

Malam itu kita melihat Danzo, Orochimaru dan anggota ketiga yang mencoba mengajak Nonou untuk bergabung dengan mereka dalam misi jangka panjang. Mereka berbicara tentang bagaimana jika dia tidak bergabung, mereka tidak akan memberikan uang kepada panti asuhan. Mereka juga menyebutkan bahwa karena dia mata-mata terbaik di yayasan, dia orang terbaik untuk pekerjaan itu. Mereka juga mulai menyebutkan bahwa segala sesuatunya bisa salah dan uang tambahan apa pun bisa bermanfaat bagi mereka.

Kabuto mendengarkan apa yang baru saja terjadi, hari berikutnya kita melihat Kabuto berjalan keluar di panti asuhan untuk bekerja untuk Yayasan, yang dia lakukan ini untuk membantu menjalankan panti asuhan. Dari waktu ke waktu, Kabuto mulai tumbuh dewasa, dia pergi ke desa-desa dan memata-matai mereka, mendapatkan lebih banyak informasi. Di batu, dia hampir tertangkap dan dia melihat seseorang untuknya.

Ini adalah seorang wanita yang saat dia berlari, dia muncul di belakangnya. Dia berbalik dan menggunakan tekniknya untuk memotongnya. Dia pingsan dan dia memperhatikan siapa itu! Dia memperhatikan bahwa itu adalah ibunya. Dia mulai menyembuhkannya ketika dia menyebutkan mengapa dia menyembuhkannya, dari mereka, dia menyebutkan bahwa dia adalah ibunya. Dia memberinya kacamata sehingga dia bisa melihat lebih baik, yang dia lanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak mengenalnya. Dia berhenti menyembuhkannya dan melarikan diri.

Dia pergi ke sebuah danau di mana dia bertanya pada dirinya sendiri mengapa hal seperti itu terjadi, dia mulai dengan mengatakan bahwa dia bahkan tidak mengenal dirinya sendiri ketika Orochimaru muncul. Orochimaru membuatnya takut dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah menjadi shinobi yang hebat. Sejak saat itu dia menyebutkan bahwa dia bisa ikut dengannya dan dia akan memberitahunya dan menjelaskan semua yang terjadi pada penargetan dan mengapa ibunya tidak mengenalinya.

Dia tiba di fasilitas di mana kami melihat banyak peralatan. Orochimaru mulai menyebutkan bahwa Yayasan telah memutuskan untuk membunuh ibunya dan dia. Mereka berdua tahu terlalu banyak yang mereka putuskan untuk membuatnya sehingga mereka saling membunuh. Dia bertanya mengapa dia tidak mengenalinya yang Orochimaru menunjukkan kepadanya banyak gambar, yang ditunjukkan kepada Nonou untuk menunjukkan pertumbuhannya. Cuci otak bertahap.

Inilah mengapa dia tidak menyadarinya. Kabuto menyadari bahwa karena dia tidak terbunuh, Orochimaru akan menjadi orang yang membunuhnya. Dia dengan cepat bertindak dan menebas semua yang dia bisa sebelum Orochimaru mencoba sesuatu yang lucu. Namun ia meletakkan kembali dan pemberitahuan bahwa Orochimaru datang kembali dari versi mati. Orochimaru menyebutkan bahwa dia ingin dia bergabung dengannya.

Dia ingin mendapatkan pengetahuan sebanyak yang dia bisa untuk mengulurkan tangannya. Dia menyebutkan bahwa dia ingin dia menjadi orang yang membantunya. Dia ingin membuat desa di mana bakat individu dapat diekspresikan dengan benar. Orochimaru memberitahu dia namanya dan Kabuto menerima ini. Setelah bertahun-tahun, Orochimaru memberi Kabuto banyak hal, serta bantuan penelitian dengan Karin dan banyak lainnya. Bahkan dengan Sasuke. Dia mulai mengisi bak darah yang istimewa ini, dia menyuntikkannya sendiri yang tampaknya akan berubah menjadi Mode Naga barunya.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang