Naruto memulai dengan serangannya, namun Obito dengan cepat lolos menggunakan tekniknya untuk bergerak melalui apa pun. Kakashi memudar sehingga dia tidak dapat berkonsentrasi pada apa yang seharusnya dia lakukan juga setelah mendengar perkataan Arata ia menjadi lebih tidak fokus. Obito mulai berjalan di mana ia mulai meluncurkan Kunai besar, sebuah tentakel diblokir oleh Bee sementara Naruto memblokir yang datang ke arahnya sedangkan Arata hanya menghilangkan nya dengan kamui.
Selanjutnya, Kakashi mengetahui bahwa Naruto memiliki semuanya, dia bangkit dan memulai serangan baliknya. Obito naik dan meluncurkan sejumlah besar batang logam yang tampaknya ditujukan untuk Bee yang mereka menonaktifkan jutsu dan kekuatan Bijuu. Naruto menciptakan dan mengkloning dan pergi untuk menyerang Obito dimana Kakashi mengaktifkan Kamui-nya.
Obito tampaknya telah membunuh klon bayangan, Kakashi jatuh sementara Obito mengatakan kepadanya bahwa dia gagal dalam Kamui, Naruto kemudian menciptakan Bom Bijuu besar. Obito masuk ke dunia batinnya di mana dia melihat klon bayangan dengan Rasengan di mana dia memukul Rasengan tepat di wajah Obito yang akhirnya memecahkan topengnya.
Topeng itu pecah ketika Kakashi mengingat kembali ke masa lalu, kita melihat Obito melihat teman-temannya keluar dari sekolah, di mana dia terlambat melamar juga, namun Rin membantunya. Sementara kemudian Kakashi melihat Obito terlambat membantu orang tua, dia diberi permen yang ketika dia tiba dia mencoba menyerang untuk mengesankan namun manisnya macet dan mereka kalah.
Rin membantunya, dia mulai berlatih lebih keras dan lebih keras dengan semua tekniknya. Dia menghadapi Guy dalam pertandingan tetapi dengan cepat kalah darinya. Kakashi menghadapi Guy dan menang sementara Obito menyatakan pada Rin, sepertinya dia menyukainya. Kakashi lulus ujian yang Obito terus berlatih sampai dia lulus Chunin-nya.
Rin mengatakan kepadanya untuk bertemu Obito nanti, dia membawa beberapa bunga yang menurutnya mereka sedang berkencan, namun semua teman mereka muncul dan Rin memberinya kertas yang mereka ingin merayakannya sebagai Jonin. Mereka pergi misi, Minato memberinya salah satu pisau khusus, Rin memberinya kotak medis khusus. Kakashi tidak mendapat apa-apa dari Obito. Minato memberitahu Obito bahwa ayahnya telah bunuh diri.
Mereka semua berangkat dengan Obito sekarang mengakui Kakashi sebagai pemimpinnya. Mereka pergi dan bertemu dengan beberapa penjahat, Rin dengan cepat diambil oleh musuh. Kakashi mengusulkan agar mereka menyelesaikan misi dan kembali ke Rin sementara Obito menyebutkan bahwa orang yang melanggar aturan adalah sampah, tetapi orang yang melanggar janji mereka bahkan lebih buruk.
Obito menemukan tempat persembunyian mereka di mana dia akan terbunuh ketika Kakashi muncul untuk menyelamatkannya. Namun penjahat yang tak terlihat membuat Kakashi di mata. Musuh mengejar Kakashi dan Obito ketika dia mengaktifkan Sharingan dan bisa melihat semuanya, dia membunuh musuh dan mendapatkan Rin kembali. Mereka mencoba melarikan diri ketika Kakashi melihat bahwa Obito telah dihancurkan, kita melihat Obito mengatakan bahwa Kakashi selalu hebat.
kembali ke masa sekarang ketika Kakashi dan Guy terkejut melihat Obito disana, sepertinya dia adalah Obito. Obito menyebutkan bahwa dia tidak peduli. Arata melihat bahwa Obito sebelumnya telah menyebutkan setelah membunuh pria itu bahwa dia akan melindungi rekan-rekannya. Arata juga melihat bagaimana Kakashi diselamatkan oleh Obito saat dia dihancurkan saat dia melihat anime Naruto. Untuk hadiah Kakashi sebagai Jonin, Arata melihat Obito memberinya mata kirinya untuk mata yang telah rusak di anime ini membuat Arata menangis saat menonton nya. Dia juga menyebutkan untuk melindungi Rin dengan nyawanya. Musuh tiba dan dia dikuburkan.
Obito masih hidup, Naruto menjelaskan siapa dia. Kakashi bertanya mengapa dia ada di sana ketika Obito menyebutkan bahwa itu karena dia membiarkan Rin mati! Kakashi terkejut dan Arata berkata "aku tau ini masalah masa lalu mu dan aku tau masalah nya jadi bertanggung jawab lah" kata Arata dengan wajah yang mengerikan seperti pada saat dia sedang marah , sementara Naruto menyebutkan kepadanya bahwa mereka harus mengalahkan apa yang akan terjadi. Obito menggunakan gaya Api ketika Naruto menghentikannya. Madara cepat tiba dan menyebutkan bahwa Obito pasti sedang bersenang-senang.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Acciónhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...