84

188 13 0
                                    

Edo Tensei telah bekerja dan Hokage telah dibangkitkan. Disebutkan bahwa Hiruzen telah mengambil jutsu Orochimaru yang dia mulai mencari cara untuk mendapatkannya kembali, yang tampaknya dia miliki sekarang. Minato berbicara dengan Hashirama, dia tidak tahu siapa dia. Di mana Minato mengungkapkan dirinya sebagai Hokage Keempat.

Minato mengungkapkan bahwa dia meninggal sebelum Hiruzen karena keadaan lain. Dia bertanya siapa Hokage Kelima yang dia tahu bahwa itu Tsunade. Dia menyebutkan bahwa dia memiliki kebiasaan berjudi. Tobirama menyebutkan bahwa jutsunya tampaknya digunakan begitu saja. Orochimaru menyebutkan bahwa beberapa hal yang dia lakukan telah menyebabkan masalah dalam kehidupan.

Tobirama menenangkan Hashirama dari dia berbicara sementara Orochimaru mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak berencana untuk menghancurkan desa dalam waktu dekat, yang dia tunjuk pada Sasuke. Kami mengetahui bahwa dia adalah seorang Uchiha dan bahwa Tobirama tampaknya memiliki sesuatu yang menentang mereka. Sasuke bertanya kepada Hiruzen tentang masa lalu Itachi yang terungkap bahwa dia hanya mengikuti perintah yang diberikan kepadanya. Dia hanya mengikuti mereka untuk kebaikan desa. Dia membunuh klannya dan menghentikan pemberontakan dengan syarat dia akan melindunginya.

Tobirama menyebutkan bahwa hal seperti ini akan terjadi, namun Orochimaru menyebutkan bahwa dialah yang menyebabkan ini, yang dia memberi mereka kemampuan untuk menjadi petugas polisi yang biasanya dibenci. Di atasnya mereka dibawa ke pinggiran desa.

Tobirama menyebutkan bahwa mereka dirasuki oleh kejahatan, yang Sasuke tanyakan apa maksudnya dengan ini. Klan Senju dan Uchiha memiliki sejarah pertempuran yang panjang. Uchiha mendasarkan kekuatan mereka pada cinta, perasaan cinta mereka tidak ada bandingannya, yang ketika mereka mencintai dan memiliki emosi seperti itu, mereka jauh lebih banyak dibandingkan dengan apa yang dimiliki Senju.

Selain itu, jika sesuatu yang salah terjadi, emosi ini berubah dan chakra unik yang berbasis di otak dilepaskan yang menyebabkan Sharingan. Ini akan menyebabkan teknik yang lebih kuat, sehingga berakhir seperti Madara. Tobirama terus berbicara, Sasuke membuka matanya dengan Mangekyou Sharingan dan dia mulai bertanya pada Hashirama apa artinya menjadi Shinobi dan apa itu desa.

Itachi telah berjuang untuk desanya dan selalu menjadi Desa Daun, dia akan mendengarkan tanggapannya dan kemudian membuat keputusan. Orochimaru ingat ketika Sasuke bertanya tentang mengapa dia menyerang desa. Tobirama memperkuat chakranya yang mana Hashirama memberi kekuatan yang dengan cepat dia menyuruhnya untuk menurunkan jarinya.

Hashirama dengan cepat mendapatkan kembali kendali, Hashirama menyebutkan bahwa dia memiliki kakak laki-laki yang baik. Orochimaru menyebutkan bahwa mereka tidak punya banyak waktu, karena Madara telah dihidupkan kembali dan menyebabkan perang. Minato memperhatikan chakra Naruto dan Kurama bekerja sama, dan dia menyebutkan bahwa mereka telah melakukannya!

Di sisi lain.

Arata tidak sengaja merasakan Cakra yang di keluarkan Hokage ke 2 dan ke 1 jadi Arata mempunyai rencana untuk pergi ke sana juga sekaligus menanyai beberapa pernyataan.

Arata mengeluarkan bunshin dan menyuruh bunshin itu untuk pergi ke tempat Sasuke.

Di tempat Sasuke.

Saat Sasuke dan Hashirama akan berbicara mereka di potong dengan bunshin Arata.

Bom

"Halo sekalian sudah lama aku tidak menampakkan diri ke kalian semua terutama kau Sasuke dan Orochimaru jadi apakah kalian tidak merindukan ku?" Arata berkata dengan senyuman nya.

Kehadiran Arata mengejutkan semua orang termasuk para kage peryataan Arata di jawab oleh Orochimaru "hei aku sangat rindu untuk mencuri tubuh mu itu" kata Orochimaru, Sasuke melihat ke arah Arata dengan tatapan serius dan bertanya "mengapa kau datang kemari?" Tanya Sasuke ke Arata.

Arata hanya menjawab dengan tenang "aku hanya ingin bertanya beberapa hal ke pada para kage ini dan pak tua yang di sana itu" kata Arata mendengar itu Sasuke berkata " aku sudah bertanya duluan dan itu penting jadi tunggulah giliran mu" Arata hanya berjalan ke hiruzen dan berkata "apa menurutmu kehendak api?" Tanya Arata kepada hiruzen.

Hiruzen mendengar itu pun menjawab "apa yang memberi Konohagakure Shinobi kekuatan untuk terus berjuang melawan segala rintangan, membangun kemauan dan kekuatan karakter" Arata mendengar itu menjawab "lalu mengapa kau harus mengorbankan anak anak yang tidak bersalah ke dalam kehendak api itu atau apa yang kau maksud kehendak api ialah mengorbankan para Shinobi tidak terkecuali anak anak?" Jawaban Arata membuat hiruzen tidak bisa berkata apa apa dan hanya diam.

Selanjutnya Arata menuju ke hokage ke 4 atau Minato Namikaze dan berkata "Yo kau mirip dengan ku kau juga menjadi hokage yang baik tapi kau terlalu naif dan perang ini karena kedua murid mu" Minato tercengang mendengar ini dan bingung siapa yang Arata maksud.

Setelah itu Arata menuju ke hokage ke 2 atau Tobirama senju dan berkata "mengapa kau membenci klan uchiha" kata Arata dan di jawab dengan tegas oleh Tobirama "anak kecil aku tidak punya hak untuk menjawab" kata Tobirama dan Arata langsung mengatakan "kau tau aku bisa saja meratakan atau menghancurkan seluruh dunia Shinobi dengan mudah kau tau bahkan jika kalian semua bergabung aku bisa membunuh kalian dengan sangat mudah" kata Arata sambil mengeluarkan aura dewa kematian sebesar 50% dari aura nya ke pada ke 4 kage.

Aura Arata membuat mereka ber 4 tidak bisa berkutik dan sangat tertekan dengan auranya Tobirama mengatakan dengan susah payah "aghh kau siapa sebenarnya mengapa kau sekuat ini hah" kata Tobirama dengan susah payah dan Arata hanya tersenyum.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang