136

205 5 1
                                    

Konohamaru mencoba merekam pesan Iruka tetapi dia mengatakan tidak sekarang dan bahwa dia akan membayar mereka untuk ini.

Iruka pulang ketika dia bertemu dengan gadis dari tempat ramen, dia mengatakan padanya bahwa dia akan segera kembali ke sana. Namun demikian, Iruka lewat dan mengingat Naruto dan masa lalunya. Dia pulang dan mencoba membuat makanan ketika semuanya tumpah dan memecahkan beberapa piring. Naruto mengetuk pintu saat dia mencoba masuk, dia kemudian melihat semua kekacauan dan menyuruhnya pergi ke ramen bersamanya.

Sebelum nya.

Arata dan Naruto sedang duduk di taman bersama dan berbicara mengenang mereka dulu yang selalu bermain bersama saat waktu luang.

Dan Arata bertanya kepada Naruto "Naruto siapa yang akan menjadi wakil mu?" Tanya Arata kepada Naruto, Naruto menjawab "aku akan menjadikan iruka wakil ku karena dia adalah orang kedua yang mengakui ku setelah dirimu" kata Naruto sambil tersenyum.

Setelah itu Naruto bertanya kepada Arata siapa yang akan menjadi wakilnya Arata pun menjawab "yang akan menjadi wakil ku adalah Taki guru genin ku yang dulu" kata Arata dengan senyuman.

Di waktu sekarang.

Naruto mengatakan sesuatu ketika Iruka menyeret Naruto kembali ke Hinata karena dia berpikir bahwa dia perlu meminta maaf karena tidak membesarkannya dengan baik. Iruka marah karena Naruto harus memberitahunya sesuatu. Naruto memiliki permintaan, baginya untuk menghadiri upacara tersebut sebagai ayahnya. Iruka hampir menangis tapi kemudian dengan cepat menerimanya.

Iruka pergi membeli ramen ketika dia hampir merusak dapurnya sebelumnya, dia senang memakan ramennya.

Di sisi Arata.

Arata berjalan menuju rumah Taki yang agak jauh dari kawasan rumah nya di sana Arata melihat Taki yang sedang duduk di halaman rumahnya sambil melihat bulan, Arata memanggil Taki dan mengajak nya ke taman Taki melihat Arata menerima ajakannya.

Di taman.

Arata duduk bersama Taki di sana hening tanpa ada dari keduanya yang berbicara, Taki pertama kali bertanya kepada Arata "jadi mengapa kau mengajak ku kemari apakah kau ada masalah dengan nona Tsunade?" tanya Taki akan tetapi Arata berkata "aku tidak ada masalah dengan Tsunade aku ingin mengatakan hal penting" kata Arata.

Taki mendengar itu berkata "baiklah katakan kalau begitu" kata Taki dengan penasaran, Arata pun langsung ke intinya "maukah kamu menjadi wakil ku di pernikahan ku nanti dengan Tsunade?" Kata Arata dengan tidak yakin akan tetapi Taki memeluknya dan berkata "tentu saja aku mau jadi wakil mu Arata" kata Taki sambil memeluk Arata.

Keesokan harinya.

Iruka di sekolah ketika dia melihat Hinata di pohon tempat Naruto selalu pergi ketika dia kesepian. Dia memberi tahu Iruka bahwa Naruto juga memikirkan Iruka, dengan cara di mana dia tidak tahu apakah mereka harus memiliki hubungan guru atau lebih. Hinata bahkan membawakan hadiah untuk Iruka sebagai tanda karena ia berperan sebagai ayahnya.

Iruka sudah bertingkah seperti ayahnya. Iruka meminta Konohamaru untuk merekamnya sekali lagi, dia hampir melakukannya dengan benar ketika dia meminta untuk memulai lagi.

Pada hari pernikahan.

semua Teman dan keluarga Naruto dan Arata mengucapkan selamat atas pernikahannya, dari Kage hingga orang-orang dari toko Ramen. Terakhir, Iruka menyuruh Naruto untuk menjaga Hinata! Dan Naruto meyakinkan nya.

Pada hari itu, kami melihat semua orang bersiap untuk pernikahan, Kage tiba, Raikage dan Gaara bersama dengan Bee dan Kankuro. Banyak orang juga memberikan beberapa hadiah mereka, bersama dengan uang dan hal-hal lain. Guy dan Lee sedang melakukan juggling dumbbell mereka di sana Neji hanya berjala. Dengan santai sambil membawa masing-masing 2 set baju pakaian bayi laki-laki dan perempuan. Yang lain juga memiliki hadiah mereka seperti anggur madu. Mirai dan Shino juga bermain.

Shikamaru dan Temari bergandengan tangan, begitu juga dengan Ino dan Sai. Choji berharap untuk memakan kue besar yang mereka miliki. Sakura merasa sedikit kesepian, tetapi seekor elang datang untuk memberi pesan bagi mereka, Sakura tahu bahwa dia ada di sana meskipun tidak secara fisik. Iruka dan Kakashi berbicara tentang pernikahan dan apa yang terjadi di sana juga ada Taki yang ikut bergabung ke perbincangan itu. Iruka sudah menyiapkan pesan.

Hinata menunggu di samping Naruto. Hinata memikirkan Neji dan bagaimana dia menikahi Naruto, dia masih malu. Adik perempuannya ada di sana bersama ayahnya, dia tersenyum saat dia terlihat sangat menakjubkan. Dia memegang tangan Naruto saat dia menunjukkan bahwa dia siap untuk pergi, mereka membuka pintu dan berjalan ke perayaan mereka bersama dengan Arata dan Tsunade yang terlihat lebih muda karena Arata.

Penulis:

Saya tidak menulis banyak karena saya masih memikirkan untuk melanjutkan nya ke generasi berikutnya atau tidak jadi mohon maaf karena saya terlalu lama mem publikasikan ini.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang