Naruto, Arata dan Sasuke menggabungkan kekuatan mereka untuk menciptakan Mode Kurama besar-besaran dengan baju besi Susanoo dengan mahkota emas di atas kepala nya, sehingga memberinya kemampuan serangan dan pertahanan yang hebat. Kakashi dapat melihat dari mata Obito memperhatikan apa yang dia katakan dan lihat.
Obito mulai berbicara tentang apa yang pada akhirnya akan terjadi, sejak neraka terbuka, mimpi bulan akan menjadi hidup. Dia mengungkapkan pedangnya Nunoboko yang melepaskan kekuatan ilahi yang telah ditunjukkan oleh Sage of Six Paths.
Semua orang diberi isyarat untuk pergi Naruto dengan perasaannya. Mereka menyebutkan dengan satu pukulan mereka akan menyerang. Dia mulai membuat Rasengan besar, kemudian teman-teman Naruto memasukkan masing-masing ekor dan menangani Rasengan yang mereka miliki, di atasnya mereka memberikan jubahnya sebentar.
Mereka disuruh menerobos pertahanan Obito yang mereka semua capai dan lakukan sementara Naruto, Arata dan Sasuke menyerang menggunakan pedang mereka yang menyerang dengan pedang Obito. Saat ini terjadi, Naruto merasakan pikiran Obito seolah-olah dia bersama Kakashi dan semua rekannya.
Sejauh dia bertarung dengan teman-temannya dan menjadi Hokage, semua gambar ini membuatnya lemah dan pedangnya patah. Ditambah Naruto menyerang Obito sehingga semua chakra yang dia miliki dari Monster Berekor keluar! Saat Naruto menerima chakra dari Bijuu lain, dia mampu menyerang, di mana Naruto sekarang menggunakan ekornya sendiri untuk menempel dengan Bijuu dan menariknya! 1 dan 8 Bijuu hilang jadi Gaara dan Bee maju untuk mundur dari titik ini Arata bertanya tentang bagaimana keadaan nya dan Naruto memberikan acungan jempol nya ke Arata.
Pohon Ilahi mulai berhenti dalam perkembangannya. Naruto terus melihat gambaran pikiran Obito, dia merasa sedih karenanya. Chakra mereka terhubung, Obito mulai menarik kembali tetapi dia terus mendapatkan daya tarik.
Minato menempelkan dirinya pada chakra dan menggunakan tali untuk memberi semua orang kemampuan untuk menarik chakra. Naruto , Arata dan yang lainnya menarik diri dari Obito ketika dia sendiri melihat Obito yang lebih muda menggantikan Naruto. Membuatnya menyesali dirinya sendiri.
Naruto menyebutkan bahwa dia pernah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu dikenal dan hanya berada dalam bayang-bayang, namun dia benar-benar ingin menjadi seorang Hokage. Naruto telah berjanji bahwa dia akan mematahkan topengnya, dan dengan demikian dia akhirnya melakukan ini! Arata sedikit tersenyum.
Naruto menjelaskan kepada Obito ambisinya dan bagaimana dia bisa mengikuti Obito sebagai gantinya. Obito menyebutkan bahwa dia adalah Sage kedua dari Enam Jalan. Kami melihat masa lalu Obito, sebagai seorang anak ketika dia berbicara dengan Rin.
Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan selalu berada di sisinya mengikutinya. Naruto kesal karena Obito tidak mendengarkan, tidak ada jalan pintas untuk menjadi Hokage. Anda harus berjalan di depan semua orang untuk menjadi Hokage Arata menepuk pundak Naruto dan berkata "Naruto Obito telah kehilangan orang yang dia cintai dan percayai melebihi diri Nya sendiri" Naruto mendengar ini mencoba memahami perkataan Arata. Di masa lalu itu terlihat Obito terlambat datang ke pendaftaran, namun Rin telah membantunya.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...