Madara menghadapi semua orang, mereka tahu bahwa bukanlah ide yang baik untuk berada di antara Binatang dan Madara. Mereka bertarung melawannya, di mana dia mengeluarkan beberapa gerakan bagus namun Gaara mengontrol gerakannya dengan pasirnya, lalu dia memukul ke mana-mana. Dia kemudian dengan cepat disegel dalam piramida besar.
Namun beberapa detik kemudian dia menggunakan Susanoo-nya untuk keluar karena dia bukan lagi palsu, dia telah terlahir kembali. Naruto muncul dan juga menghancurkan dia, Beast lainnya menggunakan jejak mereka untuk menghancurkan dia ke tanah yang memotong tangan kanannya.
Sementara kemudian Zetsu muncul dan memberitahunya bahwa dia mendapatkan matanya, senjatanya juga diganti dengan milik Zetsu. Dia sekarang memiliki Rinnegannya kembali yang dia bawa. Dia tertawa karena dia bisa merasakan sakitnya sekali lagi. Kurama menyadari bahwa dia akan memanggil sesuatu.
Dia melakukannya, Gedo Mazo muncul dari Obito dimana Kakashi mencoba menggunakan Kamui di atasnya, namun tidak berhasil. Para Beast sekarang menyadari bahwa dia mungkin hidup kembali, Naruto menyadari bahwa itu adalah kesalahannya yang membuat Obito membantunya untuk hidup kembali.
Zetsu mencoba untuk menghapus Rinnegan lain tetapi melawan dan melawan. Kakashi dan Minato bersiap untuk membunuh Zetsu begitu dia bersih dari Obito. Madara mendapatkan Gedo Mazo dan menggunakan teknik Limbo-nya yang memukul semua Binatang di sekitarnya, lalu mengeluarkan kerah yang dia dapatkan di dalamnya.
Dia mulai menarik semuanya, Naruto sepertinya tidak bisa melakukan apa-apa, Zetsu mengatakan kepadanya bahwa dia perlu memasukkan mereka ke dalam Gedo Mazo secara berurutan. Shukaku ditarik lebih dulu tapi Gaara menolak ditarik. Dia ingat ketika dia masih kecil, lalu ingat ketika Jinchuuriki sebelumnya mengatakan bahwa ini bukan tentang spesies apa kamu, tetapi hanya tentang menjadi teman.
Shukaku melihat sesuatu di Gaara yang dia pikir belum pernah dia lihat sebelumnya. Ini membuatnya melindungi Gaara dari serangan, namun Madara hanya memotong rantai dan bergabung kembali di titik lain, lalu maju dan menarik Shukaku kembali.
Arata mengeluarkan bunshin dan menyuruh nya pergi membantu Naruto dan Gara untuk membantu binatang berekor yang sedang di tari.
Bunshin Arata sampai di samping Naruto dan membantu Naruto membantu nya.
Penulis;
Saya di sini Hanya menulis 310 atau lebih karena ada kendala kalian tau sekarang sedang PAS jadi saya harus belajar.Saya mohon maaf kerena saya hanya menulis sedikit.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...