Minato duduk dan berbicara dengan sekelompok personel ANBU dimana dia mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak ingin dikendalikan oleh desa lain, mereka akan menimbulkan masalah dan dengan demikian dia ingin mereka terus melindungi desa. Kakashi juga ada di sana untuk mendengarkan apa yang dia katakan. Kami melihat Kakashi menggunakan Chidori untuk berlatih di boneka jerami untuk membunuh tanpa memikirkan apa yang dia lakukan pada Rin.
Di pos terdepan kami melihat beberapa ninja diserang oleh apa yang tampaknya adalah ninja Batu. Mereka dengan cepat menyerang sementara ninja Daun menyebutkan bahwa mereka tidak ingin melanggar perjanjian mereka. ANBU muncul dengan Kakashi bersama mereka, batu itu dengan cepat menyebar, tampaknya shuriken yang digunakan dibuat dari Batu, jadi mereka hanya mencoba untuk melanggar perjanjian, Kakashi mengejar mereka.
Kami melihat Kakashi berjalan melewati Guy, kami mendengar laporan dari salah satu pria dengan Kakashi bahwa begitu Kakashi mengejar mereka, dia dengan cepat dan mudah membunuh mereka satu per satu, bahkan sampai membunuh satu dari dekat, bahkan setelah diberitahu untuk tidak karena alasan Intel. Tampaknya Kakashi mungkin mengalami masalah psikologis.
Kami mendengar bahwa Kushina hamil, katanya kepada Minato. Kakashi kemudian diberi perintah lebih lanjut untuk menjaga Kushina selama 10 bulan, dia diberitahu untuk menjaganya karena Jinchuuriki-nya bisa keluar setelah segel menjadi masalah. Dia terus menjaganya. Setelah waktu berlalu sepertinya Kakashi disuruh istirahat karena pekerjaannya.
Kakashi kembali ke makam Rin menggantikan bunga. Dia menyebutkan ini, pada saat yang sama kita mengetahui bahwa Kakashi adalah alasan Obito tahu tentang kelahiran Kushina, dia mendengarkan semua yang dia katakan. Kakashi dan Guy mulai berbicara, karena mereka saingan, Guy ingin menguji satu sama lain dan siapa yang lebih baik.
Kakashi berhenti dan menyebutkan bahwa ia tampaknya memiliki firasat buruk tentang ini, ia menyebutkan bahwa setelah Kakashi bergabung dengan ANBU ia menjadi berdarah dingin. Itachi dan Sasuke juga sama-sama memperhatikan perasaan tidak enak di udara, Hiruzen juga memperhatikan ini dan dengan cepat mengetahui apa yang sedang terjadi.
Obito tiba dan dengan cepat memanggil Kurama yang hanya membawa kehancuran. Kakashi dan yang lainnya diberitahu bahwa mereka tidak bisa bertarung dan harus pergi ke ruang jaga atas perintah Hiruzen. Mereka menyebutkan bahwa mereka tidak bisa pergi. Kurenai dan ayahnya berbicara sebentar. Hiruzen pergi ke tempat dimana Minato dan Kushina hampir mati.
Kushina berbicara dengan Hiruzen mengatakan kepadanya bahwa nama bayi itu adalah Naruto, dari buku Jiraiya. Mereka mencoba membawanya ke rumah sakit tetapi dia tidak punya waktu dan meninggal. Hiruzen berjanji untuk bertanggung jawab penuh. Kami pergi ke upacara mereka karena mereka telah meninggal, Naruto sepertinya tidak ada di sana.
Keduanya memberikan hidup mereka untuk desa dan masa depan. Kakashi memikirkan semua momen indah mereka. Tampaknya juga tidak ada Hokage, pada upacara itu tampaknya Hiruzen sekali lagi menempatkan dirinya sebagai Hokage sampai saat itu terjadi ketika ada orang yang sah. Danzo sekali lagi terkejut dengan hal ini.
Kita melihat Kakashi pada kehendak patung api yang Danzo mengatakan kepadanya bahwa Minato tidak lagi hidup dan bahwa dia hanya akan digunakan oleh Hiruzen, itu sebabnya dia harus berada di sisi Danzo yang dia sebutkan. Waktu berlalu ketika kita melihat Kakashi masuk ke ANBU yang dia berikan kepada Danzo sebuah rencana serta bertemu Yamato.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...