kita memasuki Tsukuyomi Tak Terbatas Tsunade, kita memasuki Desa Daun saat dia diberi gulungan yang diberikan oleh Jiraiya, dia berada di bawah gubuk tempat dia mulai membaca novel. Di sini Tsunade ingat ketika mereka sedang makan siang ketika dia sedang menulis beberapa ceritanya, sekarang setelah dia selesai dia ingin dia membacanya.
Dia mulai membacanya, kita memasuki cerita saat di sana terlihat Minato dan Kushina, sedang sarapan sambil mengingat bagaimana dia dan Hiruzen menyuruh Itachi untuk mengikutinya dan pergi untuk perdamaian. Naruto bangun dan segera mengambil sarapannya dan melanjutkan. Kushina marah karena dia tidak makan.
Semua orang memperhatikan Naruto dan bagaimana dia adalah Jinchuuriki yang dibenci, dia mencoba membeli topeng tetapi mereka mencoba memberikannya secara gratis, dia tidak mau mengambilnya karena statusnya. Dia ingin membayarnya. Naruto pergi ke rumah Itachi dan Sasuke di mana dia ada di sana untuk mendapatkan Sasuke dan pergi ke misi.
Mereka melanjutkan, namun seseorang dari luar desa muncul di depan gerbang yang ambruk karena luka-lukanya. Kita pergi ke patung para hokage berjajar di mana Naruto, Sasuke dan Sakura semua melihat semua orang yang terkubur di sana terdapat Arata yang sedang makan jajan. Terutama, ayah Kakashi yang meninggal, tetapi membuat pesan yang benar ketika dia menyelamatkan teman-temannya tetapi meninggalkan misi, yang kemudian dibenci.
Mereka melanjutkan untuk melakukan beberapa pelatihan, Sasuke berpikir bahwa itu buruk bahwa yang paling berbakat dan paling tidak berada di grup yang sama. Naruto dan Sasuke berkelahi sedikit namun di hadang oleh Arata, Arata mengusulkan tantangan untuk saling berhadapan untuk mendaki gunung, di mana Naruto lari tetapi jatuh ke dalam gua. Dia ingat kekuatannya yang ada di dalam dirinya.
Mereka menerima sinyal tentang misi mereka. Naruto jatuh ke dalam saat dia mengingat apa yang dikatakan Jiraiya kepadanya, kita masuk ke dalam dunianya bersama Kurama di mana kita melihat Kurama memberinya sebagian chakra untuk memanggil katak untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Kakashi dan yang lainnya bertemu dengannya dan pergi menuju misi mereka.
Kita melihat Minato mengingat saat Kurama menyerang saat kelahiran Naruto. Tampaknya Kurama ditahan dengan kekuatan Kushina dan dengan demikian setengahnya diberikan kepada Naruto. Arata kemudian ingat bagaimana Jiraiya memberi tahu Minato bahwa Naruto harus berjuang melalui semuanya.
Arata memulai misi dengan anggota sel tiga orang lainnya, tampaknya bahkan mereka membenci fakta bahwa mereka tidak menyukai Naruto karena statusnya dan bagaimana dia. Namun demikian, Naruto mengabaikannya dan melanjutkan misi ini di dampingi oleh Arata yang menemaninya dengan senyuman.
Pesan penulis;
Saya hanya menampilkan satu mimpi ini supaya kita bisa tetap fokus ke alur nya di chapter berikutnya.(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...