12

822 60 6
                                    

Ke esokan paginya Arata seperti biasa melakukan kegiatan paginya dan berjalan menuju ke kedai ichiraku.

Arata:paman 1 mangkuk ramen.

Teuchi: baiklah tunggu sebentar.

Setelah beberapa menit ramen pun telah jadi dan di sajikan dengan rapi Arata memakan dengan lahap.

Teuchi: Arata apakah kamu sudah mendapat teman baru?

Arata mendengar itu menjawab dengan ringan.

Arata:tidak aku hanya ingin menyendiri.

Teuchi mendengar hal tersebut menjadi khawatir karena Arata selalu menyendiri setelah kematian Akahira.

Teuchi: carilah beberapa teman supaya kau tidak kesepian.

Arata yang mendengar itu hanya tersenyum dan pergi setelah itu Arata berjalan menuju ke atas kepala patung Hokage dan melihat pemandangan dari atas.

' aku Baru sadar pemandangan di atas sangat bagus tetapi di dalamnya terdapat orang orang yang busuk ' pikir Arata.

Arata:system apakah aku akan menikahi seorang di masa depan?

Ding menjawab ya tuan akan menikahi seorang kunoichi yang kuat.

Arata yang mendapat jawaban ini bingung karena system menjawab seperti itu.

' system apakah kau bisa melihat masa depan' pikir Arata ke pada system.

Ding tidak bisa menjawab.

Arata yang mendengar itu mengerutkan keningnya karena sudah jelas system nya bisa melihat masa depan.

Arata malas dan langsung masuk ke alam bawah sadarnya untuk bertemu dengan kurama dan hachibi.

Arata:halo apakah kalian berdua baik baik saja?

Hachibi dan kurama: ya Arata kami baik baik saja dan cari teman yang sama manusia jangan terlalu menyendiri karena itu menyedihkan dan kau akan menjadi rapuh nantinya.

Arata yang mendengar hal tersebut memikirkan nya dan memang benar kata hachibi dan kurama tapi dia tetap akan memilih teman yang baik.

Arata setelah itu tersenyum kearah mereka berdua dan berbicara dan bermain sebentar setelah itu dia keluar dari alam bawah sadarnya.

Arata:aku akan mencari teman pada saat ujian chunin.

Setelah itu dia menikmati pemandangan yang ada di depan nya dan tiba tiba Hokage/hiruzen datang di samping nya.

Hiruzen: kamu mencari pemandangan bagus mangkanya kau kesini?

Arata: pergilah kau pasti sibuk tuan Hokage.

Setelah mengatakan itu dia langsung melompat dari patung Hokage dan mendarat tanpa luka sedikitpun lalu pergi jalan jalan lagi sebentar.

Hiruzen:ya dari sikapnya dia memang tau siapa dalangnya dari pembantaian klan uchiha haah.

' system buka status '

Nama: Arata
Umur:7
Cakra: setengah dewa/demigod
Poin sistem:tidak terbatas

Keterampilan:
-control Cakra mutlak
-insting bertarung mutlak
-Aura Dewa Kematian mutlak.
-dll

Jutsu:
-kage Bunshin no jutsu
-Flying Thunder God
-henge no jutsu
-raikiri.
-chidori
-rasenggan
-hacimontonku

Garis darah:
-uzumaki
-uchiha

Tubuh:
-tubuh asal
-tubuh dunia
-tubuh Sage
-tubuh dewa Taijutsu

Dojutsu
-sharinggan
-eternal mangekyo sharinggan
-rinegan
-rinne sharinggan.

Dunia yang dibeli:
-Buana.

' system kenapa aku memiliki aura dewa kematian?' pikir Arata.

Ding menjawab karena tuan sedang marah dan membuat sekitar nya merasakan aura yang menakutkan.

Arata:baiklah dengan kata lain aku terlalu marah ya haah karena aku mengingat akahira.

Arata menundukkan kepalanya dan dia berjalan pulang Naruto yang sedang lewat tidak sengaja melihat wajah Arata hanya bisa menghela nafas panjang.

(Terimakasih telah membaca novel saya!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang