133

124 3 1
                                    

2 tahun setelah perang.

dibawa ke lingkungan sekitar wilayah kediaman Hyuuga.

di sana terlihat seseorang sedang berbincang dengan Hiashi Hyuuga, sang pemimpin klan. Seseorang tersebut bertanya sesuatu pada Hiashi, dia juga berkata bahwa jawaban Hiashi akan menentukan masa depan klan Hyuuga dan dunia. Hiashi tidak menjawab dan langsung menyerang orang dihadapannya tersebut, yang ternyata memiliki pasukan di belakangnya, sepasukan boneka.

Di sebuah tempat, Arata dan Naruto ternyata sedang berada di akademi untuk memberikan pengajaran spesial bagi para calon ninja. Kedatangannya disambut meriah oleh murid-murid di sana, terutama para gadis di sana juga ada Tsunade yang telah menjadi pacar dari Arata.

Sementara itu, dari kejauhan terlihat trio Ino-Shika-Cho tengah berdiri di seberang lapangan. Mereka berkomentar tentang Naruto yang begitu populer setelah menjadi pahlawan perang terutama Arata yang menyelamatkan banyak Shinobi saat itu.

Lalu Konohamaru meminta Naruto membantunya membereskan barang-barang peninggalan Sandaime di ruang penyimpanan Arata melihat itu ikut ke sana untuk membantunya. Kemudian segerombolan gadis tiba-tiba datang dan mengerubungi Naruto, berfoto bersama, memeluk tangannya, dan memberinya banyak sekali hadiah Arata tidak di hampiri sama sekali karena mengubah penampilan nya menjadi orang lain. Adegan selanjutnya memperlihatkan kamar kecil Naruto yang sekarang dipenuhi ratusan hadiah yang masih terbungkus rapi, belum tersentuh sama sekali dan Arata di dalam sedang menyiapkan ramen untuk Naruto.

Malam tiba, angin malam menerpa di semua sudut desa, tak terkecuali di perbatasan. Di sana terlihat Sai yang sedang melukis, dia melukis bulan. Namun Sai, dengan intuisinya menyadari bila ada sesuatu yang janggal, bulan yang dia lukis malam ini terlihat begitu besar, tidak seperti biasanya.

Di tempat lain di Konoha, suasana damai menyelimuti setiap sudut pandangan. Tampak seorang gadis sedang merajut sebuah syal berwarna merah, tak lain gadis itu ialah Hinata, ia membuat syal tersebut untuk orang yang dicintainya, Naruto. Dan yang menarik adalah, syal lusuh yang menjadi kenang-kenangan pertemuan pertama Hinata dan Naruto diperlihatkan terlipat rapi di samping tempat duduk Hinata, membuat aura nostalgia semakin terasa.

Hinata keluar membeli benang wol untuk syal buatannya, tanpa sengaja bertemu Sakura. Sakura mengajak Hinata ke sebuah kafe, dia menyemangati Hinata untuk jangan ragu memberikan syal buatannya itu kepada Naruto bila sudah jadi, Arata tiba tiba muncul dan bertanya apakah Hinata menyukai Naruto Hinata menjadi malu. Sakura berkata bahwa Naruto terlalu polos dalam hal cinta Arata mengangguk karena itu benar, jadi Hinata harus menyampaikan perasaannya sejelas dan sesederhana mungkin, supaya Naruto paham. Hinata hanya terdiam setelah itu Arata Berkata ingin memiliki dua keponakan yang lucu Hinata menjadi merah kembali.

Sakura juga bercerita kepada Hinata mengenai Naruto yang akhir-akhir ini menjadi sangat populer di kalangan wanita, bahkan para gadis dari desa lain sering rela jauh-jauh datang ke Konoha sekedar untuk bertemu dan berfoto dengan Naruto. Hinata lagi-lagi terdiam, Sakura melihatnya dan segera menghiburnya dan Arata mengatakan bahwa Naruto akan dia jaga. Hinata tersenyum Dengan muka penuh semangat, Sakura berkata bahwa dalam urusan cinta dan perasaan, seorang wanita harus gigih berjuang dan pantang menyerah.

Tanpa terasa Hinata sudah menyelesaikan syal rajutannya, dia segera berlari turun ke lantai bawah untuk pergi memberikan syal tersebut ke Naruto Arata mengikuti nya dan tau bahwa Toneri susah bertindak karena bulan sudah terlihat lebih besar. Namun belum sampai dasar tangga, Hinata tiba-tiba ragu, dia naik lagi ke kamarnya, lalu turun lagi, dan naik lagi, terus berulang sampai empat atau lima kali. Hanabi sampai heran melihat tingkah kakaknya itu. Hinata akhirnya membulatkan tekad dan pergi keluar rumah, ke tempat Naruto.
Hinata akhirnya menemukan Naruto, ternyata dia sedang makan ramen bersama Sakura dan trio Ino-Shika-Cho. Melihat Hinata datang, Naruto mengajaknya untuk makan bersama mereka. Hinata terlihat kecewa, karena sebenarnya dia ingin menemui Naruto sendirian, namun untuk menghormati teman-temannya itu, Hinata akhirnya ikut bergabung.

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang