Gara yang menyegel tsuchikage bernafas lega karena para kage yang di bangkitkan kembali sudah dia segel.
Arata di sisi lain merasakan kesenangan Ter dari dalam dirinya dan berteriak "kita jangan lengah karena ini mungkin masih awal dari peperangan ini " teriak Arata kepada seluruh pasukan.
Semua pasukan bisa mendengar nya dengan jelas dan menjadi waspada kembali Gara mendengar itu mengangguk dan fokus kembali.
Di tempat raikage dan hokage.
"Lapor terdapat 2 Cakra yang sangat besar di divisi Gara Cakra ini adalah Cakra raikage ke 3 dan mizukage ke 2 " kata Aoi kepada raikage dan hokage, semua yang mendengar itu terkejut akan tetapi Tsunade berkata "di sana ada ninja yang hebat menurut ku dan bunshin Naruto" kata dari Tsunade yang percaya bahwa itu akan baik-baik saja.
Raikage mendengar itu berkata "kau tau raikage ke 3 lebih kuat dari ku dan lebih cepat dariku itu mustahil akan baik baik saja dan siapa yang kau sebutkan ninja hebat itu?" Tanya raikage ke pada Tsunade, Tsunade menjawab "aku tau itu dan Shinobi yang aku katakan adalah Arata atau juga bisa di sebut iblis sage Raikage mendengar itu masih tidak percaya akan tetapi tetap memperhatikan ke adaan di sana dengan serius.
Di sisi lain.
Arata sedang bertarung dengan para zetsu putih dengan santai para pasukan juga menjadi semangat di sisi lain bunshin Naruto juga bertarung melawan zetsu putih.
Gara tiba tiba berkata "ada yang datang" kata gara dan tiba tiba semua orang menjadi tegang dan saat mereka terlihat semua menjadi berkeringat karena mereka mengenali ke dua orang itu dan bersiap bertarung melawan mereka berdua.
Arata melihat itu menjadi bersemangat dan berjalan ke depan pasukan dan bersiap gara tiba tiba berteriak ke pada pasukan "bagi 2 pasukan" kata Gara dan Arata juga berteriak "aku akan mengurus raikage ke 3 setengah pasukan ikuti aku" kata Arata gara mendengar itu mengangguk.
Dan tiba-tiba raikage menghilang dari tempat dan berada di depan Arata dan melapisi tangan nya dengan Cakra petir dan mengarah kan nya ke Arata, Arata yang tidak siap terkena serang di perut nya Serangan itu menembus perutnya Arata yang kaget "arghhh uaghhhh" suara Arata yang tertusuk dan terjatuh, bunshin Naruto melihat itu mulai merasa marah dan ingin menyerang raikage akan tetapi di tahan Dan meyakinkan bahwa Arata akan baik baik saja.
Gara yang juga melihat itu terkejut karena Arata yang tertusuk oleh raikage ke 3 para pasukan yang melihat ini membuat moral mereka turun, Arata yang terjatuh di tendang oleh raikage ke 3 dan terlempar sangat jauh setelah itu raikage ke 3 berkata "maafkan aku karena badanku di kendalikan oleh seseorang" kata dari raikage ke 3.
Arata yang pingsan karena serangan raikage yang tiba-tiba mendengar suara dari sistem.
Ding host berada dalam bahaya memulai penyembuhan . . . Di butuhkan waktu penyembuhan.
Arata mendengar itu mulai kehilangan kesadaran secara pelan-pelan karena tidak kuat dengan rasa sakit nya itu.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!.)
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...