92

185 10 0
                                    

Tobirama membantu mengembalikan bahan peledak yang telah dipasang Obito. Dia sebelumnya telah menetapkan tanda padanya sehingga dia telah menggunakannya sekarang.dalam pertarungan Hashirama dan Madara pertarungan mereka saat mereka dengan cepat mengaktifkan Susanoo dan makhluk Kayu mereka. Hashirama tampaknya lebih unggul di setiap poin.

Dampak pertarungan itu sangat besar dan bunshin Arata meminimalisir kerusakan dan korban yang berjatuhan.

Mereka meningkatkan ke Perfect Susanoo dan Wooden Golem yang dilihat semua orang dari pinggir lapangan sehingga mereka tidak tahu apa yang terjadi. Mereka mulai kehilangan keberanian karena mereka tidak bisa bertarung seperti itu. Shikamaru terhubung dengan semua orang yang mengatakan kepada mereka bahwa kekuatan kecil juga berguna, dan sekarang mereka harus berjaga-jaga ketika mereka dapat menggunakannya.

Mereka mendapatkan kembali energi dan kekuatan mereka, Temari berpikir bahwa Shikamaru memiliki kemampuan untuk menjadi seorang Hokage. Hashirama dan Madara terus bertarung, yang membuatnya teringat saat mereka bertarung sebelumnya di Lembah Akhir. Madara dulu kalah tapi tidak akan kalah sekarang katanya.

Mereka berdua bersiap untuk menyerang satu sama lain. Di medan perang lain, Naruto dan yang lainnya menunggu Obito menunjukkan dirinya seperti apa adanya, dia telah menggunakan bola hitam untuk menutupi dirinya dan melindungi dirinya sendiri. Naruto dan Sasuke bersiap-siap dan pergi untuk menyerang.

Sasuke menggunakan Amaterasu dan memulai serangan mereka. Baik Naruto dan Sasuke mencampurkan Amaterasu dan Rasengan mereka. Tobirama dan Minato juga bertukar tanda. Mereka melakukannya agar serangan terhadap Minato ditukar menggunakan teknik Minato dan Tobirama dan dengan demikian Obito ditukar di sisinya.

Hinata memperhatikan bahwa setelah serangan itu, Naruto dan Sasuke tersenyum. Tampaknya menjadi serangan yang sukses, namun Obito menunjukkan bahwa dia tidak terpengaruh sama sekali. Dia naik ke langit. Tobirama menyadari bahwa jutsunya berbeda dan mirip dengan Sage of Six Paths, juga Minato tidak boleh diserang secara kritis karena tubuhnya sendiri tidak akan beregenerasi.

Naruto beralih ke Mode Kurama-nya namun itu tidak berhasil karena Kurama mengatakan kepadanya bahwa dia perlu tenang saat dia meregenerasi lebih banyak chakra. Gamakichi menyerang tetapi tidak berhasil, namun Naruto dan Tobirama sama-sama menyadari bahwa serangannya berbeda.

Minato bertanya mengapa dia melakukan hal seperti itu, yang kemudian dia sebutkan bahwa dia tidak terlihat di mana pun, dia juga tidak ada di sana untuk menyelamatkan Rin dari serangan itu. Dia juga harus disalahkan. Obito senang bahwa gurunya adalah seorang Hokage, karena itu membuatnya mudah untuk membuang mimpi itu.

Minato juga menyadari bahwa jika dia tahu bahwa Obito adalah pria bertopeng, dia bisa menghentikannya saat itu juga dan dengan demikian Kushina akan hidup, Naruto akan memiliki orang tua dan semua ini tidak akan terjadi Arata melihat Minato dan tau apa yang dia pikirkan jadi Arata berkata kepada Minato "kau tau tidak ada bedanya jika kau menghentikan Obito saat itu dia pasti akan memiliki dendam yang terselubung terkadang balas dendam lebih di butuh kan" kata Arata kepada Minato, Minato mendengar itu memikirkan nya dalam dalam. Obito bahkan mengatakan bahwa dia memalukan bagi Naruto akan tetapi Arata mendengar itu menjawab "memang benar apa yang kau katakan bahwa menjadi hokage itu tidak menyenangkan dan tentang masalah mu dengan Kakashi seharusnya kau mencari sumber masalahnya dan membunuhnya" kata Arata kepada Obito.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

Naruto memperhatikan dan dengan cepat membuka Sage Mode di mana dia menggunakan dan terus menggunakan Rasengan untuk mengangkut dan menyerang Obito dengan cepat dari atas. Dia dengan cepat menyerang saat Minato memperhatikan bagaimana Naruto tumbuh dewasa, bahkan Kurama Minato telah memperhatikan bagaimana dia berhasil berbicara manis dengan Kurama

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang