Ke esokan paginya
Arata sedang bersiap-siap di rumah nya yang baru dan jika kalian bertanya mengapa sangat cepat barangnya sudah ada dirumah karena Arata memakai kage bunshin untuk membantu.
Arata berjalan menuju gerbang Konoha dengan perlahan lahan dan membeli beberapa makanan dari system dan dia masukkan kedalam penyimpanan system.
Ei:kau terlambat apa yang kau lakukan?
Arata:tidak ada aku hanya membeli beberapa makanan di jalan.
Taki:baik lah karena sudah datang semua sekarang aku akan menjelaskan tentang misi kita yaitu mengawal seseorang ke sunagakure dan itu kira kira membutuhkan 2 Minggu jika kita kesini lagi.
Banjiro:apa!!! Sensei tidak mengatakan kalau misi akan sampai 2 Minggu.
Taki:yahh aku baru bertanya kemarin pada sore hari setelah kalian menyelesaikan misi.
Arata:tidak papa sensei aku sudah mempersiapkan semuanya.
Taki:bagus dan ini pedagang yang akan kita kawal.
Bura:halo namaku bura dan mohon kawal kami dengan selamat.
Setelah itu mereka melakukan perjalanan selama 7 hari dan belum ada yang menyerang.
Ei:hmm ini berjalan dengan lancar.
Banjiro:itu bagus karena akan menjadi mudah.
Taki: waspada aku merasakan ada ninja yang datang kesini Ei , Banjiro lindungi Bura dan Arata ceri celah.
Pada saat itu datang 1 jonin dan 3 cunin datang dan langsung bersiap siap untuk bertempur.
Taki: waspada sial kalian bersiap karena mereka memiliki satu jonin dan 3 cunin.
Ei dan Banjiro kaget karena tidak mungkin bisa selamat dari ini jika selamat pasti salah satu dari mereka akan mati.
Arata:tetap di belakang ku aku akan mencoba mencari celah dan ada yang terlewat lindungi Bura .
Ei:baik lah .
Arata menyentuh belakang punggung Ei dan Banjiro untuk memberi segel pada mereka supaya Arata bisa langsung ber teleportasi.
Arata maju dengan cepat mengeluarkan kunai dan melemparkannya kunai tersebut akan tetapi di tangkis oleh salah satu cunin setelah itu Arata menghilang dan berteleportasi ke belakang salah satu cunin dan menusuk tepat di jantung salah satu cunin.
Cunin 2:dia sangat cepat bagaimana cara mengalahkan nya
Cunin satu:aku tidak tau tapi aku akan maju dan kau menyerang anak yang di belakang.
Taki sedang sibuk pada saat mendengar itu ia mulai panik.
Taki:aku harus menyelesaikan ini dan membantu mereka ugh..
Pada saat itu Taki terkena tendangan dan terpental jauh Taki berdiri bertarung kembali.
'aku harus serahkan itu ke mereka untuk sekarang aku harus fokus'pikir Taki.
Pada saat ini Arata mendengar kan apa yang di katakan cunin tersebut marah dan langsung mengaktifkan sharinggan dan mengeluarkan chidori dan rasenggan dan Arata menghilang dan langsung menusuk salah satu cunin.
Ei:dia ada di belakang kita.
Banjiro:aku akan maju.
Banjiro langsung maju dan melempar kunai dengan Bom peledak dan maju akan tetapi tertutup debu ledakan dan tiba tiba cunin tersebut ada di depannya.
Cunin 2:mati kau!!!
Ting. Bom!!!
Pada saat debu menghilang itu terlihat cunin yang tersisa hanya kepala nya saja dan juga Arata bersiap di samping nya dengan mata merah.
Taki:mata itu sharinggan apakah mungkin dia dari uchiha aku harus bertanya kepada hokage.
Setelah itu mereka menyelesaikan misi dan Arata meminta berjalan jalan sebentar dan tidak sengaja menabrak gara.
Arata:maaf aku tidak sengaja
Gara:hmm pergi kau.
Arata: baiklah dan mungkin kita akan bertemu lagi.
Gara: mati kau!!!
Arata menghindari pasir gara dan langsung berteleportasi ke samping gara dan memukul gara hingga jatuh.
Arata:jangan terlalu agresif aku hanya mengatakan itu karena firasat ku mengatakan nya.
Setelah itu Arata kembali ke Taki dan pulang menuju Konoha dan Taki melaporkan apa yang dia lihat kepada Hokage.
Taki:hokage saya melaporkan misi saya.
Hokage:ya silahkan.
Taki:kami di serang oleh seseorang jonin dan 3 cunin pada saat mengawal pedagang tersebut.
Hokage:ini aneh sepertinya kami salah memberikan informasi.aku minta maaf karena itu.
Taki: Hokage aku ingin bertanya apakah Arata seorang uchiha karena saya melihat dia mengeluarkan mata sharinggan dengan 3 Tomoe.
Hokage:apa!!! Tidak mungkin jika itu benar berarti ada dua klan uchiha yang tersisa panggil Arata ke sini.
Taki:baik Hokage
Di sisi lain Arata sedang jalan" dan tidak sengaja bertemu Naruto dan mengajak nya makan ramen bersama setelah itu Arata pulang.
Di rumah.
'System beli kurama dan segel dia didalam tubuh kudanj buat dia menuruti aku secara mutlak'
Ding... berhasil membeli
'terima kasih system'
Ding sama sama host
(Para pembaca yang terhormat terima kasih susah membaca!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...