127

131 6 0
                                    

Arata berkunjung ke kediaman klan Hyuga bersama Naruto dan teman teman yang lain nya.

Naruto bingung dengan semua ini dan bertanya apa yang dia lakukan "hei Arata apa yang akan kau lakukan sehingga membawa kami semua?" Naruto bertanya kepada Arata akan tetapi dia hanya tersenyum.

Di sana Arata di sambut oleh ayah dari Hinata dan adiknya Hanabi Arata di sana masuk dan menuju halaman klan Hyuga di sana Naruto bertanya lagi apa yang akan Arata lakukan dan akhirnya Arata menjawab "aku akan menghidupkan kembali Neji dengan sempurna" kata Arata dengan senyuman.

Naruto mendengar itu terkejut terutama Ten Ten, dan Lee mereka tidak percaya dengan apa yang di katakan oleh Arata dan Arata hanya Berkata lihat saja dengan Santai.

Di sana Arata berada di tengah dan berkata "saya di sini akan menghidupkan salah satu anggota klan kalian dan teman saya yang bernama Neji Hyuga" Hiashi Hyuga mendengar itu dan berkata "jangan bermain main Arata kami menghormati mu di sini" kata Hiashi dengan nada marah.

Arata mendengar itu hanya Berkata "yakinlah aku bisa menghidupkan nya kembali" kata Arata setelah itu Hiashi mengizinkan Arata untuk melakukan nya.

Arata memanggil system dan menyuruh nya membuat tubuh Neji yang sama Persis dengan aslinya dan berikan tubuh itu baju yang sama juga, dalam sekejap sebuah tubuh yang sama terbentuk di sana dengan mata yang tertutup.

Setelah itu Arata mengalirkan Cakra nya ke tubuh Neji dan menyuruh system nya 'system masukkan jiwa Neji kedalam tubuh ini' pikir Arata.

Ding mentransfer jiwa Neji ke tubuh yang kosong. . .

Ding berhasil mentransfer jiwa Neji!!!

Setelah itu tubuh Neji membuka mata nya perlahan dan melihat Arata dan yang lainnya di sana melihatnya dengan antusias.

Arata berpura pura kelelahan dan jatuh duduk, Hinata melihat itu langsung berlari ke arah Neji sedangkan Naruto berkata "bagaimana mungkin kau berhasil melakukan nya Arata" kata Naruto menangis sambil bahagia.

Arata melihat itu tersenyum, Lee dan Ten Ten juga bahagia dan menghampiri Neji yang kebingungan, Neji yang kebingungan berkata "bagaimana mungkin bukankah aku sudah mati tapi mengapa aku di sini?"  Tanya Neji dengan bingung.

Hinata mendengar itu Berkata "Arata menghidupkan mu kembali kak Neji" kata Hinata sambil menangis, Neji mendengar itu berjalan menuju Arata dan berkata "terima kasih Arata karena telah memberikan aku kesempatan untuk hidup yang kedua kalinya" kata Neji.

Arata mendengar itu berkata "tidak papa aku hanya tidak ingin kau mati sebelum melihat Naruto menjadi hokage" kata Arata dengan senyuman setelah itu mereka berpelukan.

Setelah itu Arata izin pamit dan berkata dia akan ke sana lagi saat dia luang karena harus menyiapkan beberapa hal di rumahnya yang sudah kotor setelah beberapa hari dia tidak bersihkan.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang