49

341 26 0
                                    

Arata sedang berjalan dan tidak sengaja melihat jajan keripik terbaru jadi Arata langsung masuk dan membeli nya 3 buah dan memakannya satu.

Di jalan Arata tidak sengaja bertemu dengan tim Shikamaru, Arata melihat choji yang memegangi perutnya dan memiliki wajah sedih dan melihat ke arah Arata.

Choji berjalan ke arah Arata dan berkata "Arata boleh kah aku minta keripik mu sedikit saja aku sangat lapar" kata choji Arata mendengar itu mengangguk dan memberikan sebungkus keripik yang ia makan di dalamnya hanya tersisa setengah dari isinya.

Choji mengambilnya dan berkata "terimakasih Arata kau sekarang adalah sahabat baik kamu karena sebelumnya adalah teman baik ku jadi kau naik satu pangkat" kata choji kepada Arata.

Shikamaru dan ino hanya bisa menggelengkan kepala mereka melihat kelakuanku choji dan mengangguk ke arah Arata setelah itu Arata mengobrol sebentar tentang beberapa hal dan pergi.

Shikamaru melihat Arata dan membawa tim nya untuk beristirahat dan membeli beberapa cemilan untuk mereka makan.

Arata berjalan lagi mencari sesuatu yang baru entah buku baru atau makanan baru karena uang nya sudah sangat banyak Samapi Arata bingung untuk apa uang nya.

Arata tanpa pikir panjang langsung membeli banyak daging dengan kualitas terbaik untuk makan bersama teman teman nya jika Arata melihat mereka semua tidak bertugas  setelah itu Arata membeli beberapa kebutuhan lain dengan jumlah yang lumayan besar dan membawanya ke rumah untuk menatanya.

Setelah melakukan beberapa kebutuhan nya Arata melihat keluar dan ternyata sudah malam.

Arata keluar sebentar dan pergi ke taman dan duduk di bangku panjang yang kosong dan mulai berfikir apa saja yang sudah ia lalui selama ini sangat tidak biasa dan melelahkan bagi nya.

Arata berbicara dengan System "hei system bagaimana jika aku mati apakah kau tetap akan mengikat ku dan me reinkarnasi kan ku kedunia lain seperti yang aku inginkan?" Tanya Arata.

System pun menjawab nya "Ding ya host aku akan selalu bersama host selama nya karena saya adalah pemberian yang tidak akan bisa di ambil oleh siapapun bahkan yang memberikan nya kepada host" kata system.

Arata mendengar itu berkata dengan senyuman "kalau begitu kau adalah teman perjalanan ku entah hingga kapan itu benar?" Arata kepada system.

System pun menjawab "ya saya akan bersama host tanpa batas waktu" kata system nya.

Arata mendengar itu tersenyum dan hanya bisa berharap yang terbaik dalam kehidupan nya.

Setelah itu Arata pergi ke rumah nya untuk tidur.

Sesampainya di rumah Arata melihat bulan dan berkata dengan suara rendah "hmm apakah dia tidak bosan menjaga segel Kaguya di bulan ya?" Setelah itu Arata pergi ke kamarnya dan tidur karena hari esok telah menantinya.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang