53

333 25 0
                                    

Arata melihat ke adaan di divisinya dan mengangguk karena ini sudah berjalan dengan lancar.

Arata tau di divisi lain tidak selancar ini jadi Arata berharap bahwa Naruto dengan cepat menyelesaikan latihan nya.

Tiba tiba gara merasakan sesuatu datang menghampiri divisi mereka dan itu adalah tsuchikage , onoki melihat itu terkejut.

Arata menunggu ini dari awal dan sudah bersiap melawan nya.

Arata berjalan maju melawan tsuchikage, onoki melihat Arata berteriak akan tetapi sudah terlambat Arata sudah di depan tsuchikage dan melempar kunai sambil memegang kunai lagi dan mencoba menyerang nya.

Tsuchikage menghindari kunai yang di lemparkan oleh Arata dan melihat Arata yang menghilang, Arata yang berteleportasi ke belakang tsuchikage menusuk kan kunai nya dan mengenai punggung nya setelah itu menendang nya ke arah onoki.

Arata yang menendang tsuchikage berteriak "kakek onoki Serang dia " teriak Arata kencang kepada onoki, onoki mendengar itu langsung mengeluarkan jutsu jinton untuk mengalahkan tsuchikage akan tetapi tsuchikage tidak bodoh dan mencabut kunai yang ada di punggungnya dan melemparkannya ke onoki.

Onoki melihat ini terkejut dan jutsu nya tidak mengenai tsuchikage, Arata yang melihat itu mengangguk berkata "ya pastinya tsuchikage tidak bodoh" kata Arata.

Tsuchikage melihat ke arah Arata dan berkata "hei anak muda kau sangat kuat kenapa kau tidak langsung menghancurkan ku dengan jutsu yang bisa membuat kehancuran yang besar? " Tanya tsuchikage.

Akan tetapi di jawab oleh Arata "karena jika kau hancur kau pasti akan beregenerasi dengan cepat jadi untuk apa aku melakukan itu" kata Arata setelah itu Arata maju bersama onoki melawan tsuchikage.

Di sisi lain gara melakukan perlindungan untuk para pasukan yang hampir terkena dampak pertarungan itu dengan menggunakan pasir nya.

Tiba tiba ayah gara juga datang jadi di bagi lah dua divisi gara, setengah melawan tsuchikage dan setengah nya lagi melawan kazekage ke 2.

Di tempat gara.

Kazekage menyapa gara dengan santai tapi wajahnya seperti serius gara melihat ini hanya menjawab dengan serius setelah itu kazekage mengeluarkan pasir emas gara melihat itu juga langsung melawan nya dengan pasir nya.

Kazekage mengeluarkan ombak besar pasir emas gara melihat itu dengan cepat juga mengeluarkan ombak pasir .

Setelah bentrokan pasir yang besar terjadilah pembicaraan antara ayah dan anak.

(Saya lupa lupa ingat jadi mohon maaf jika tidak nyambung ataupun kurang nyaman).

Setelah itu gara berhasil menyegel kazekage menggunakan segel pasir yang mengelilingi kazekage Arata juga membuat pelindung yang sangat mirip dengan ibunya.

Di tempat Arata.

Arata bertarung dengan kerja sama tim karena Arata sangat ingin melakukan kerjasama dengan onoki.

Tsuchikage telah di hancur lebih dari 5 kali karena mereka berdua setelah itu Arata menendang tsuchikage dengan setengah kekuatan nya tsuchikage tidak bisa menghindari nya dan tiba tiba bunshin Naruto keluar dan menyerang nya menggunakan jutsu rasen shuriken dan mengenai tsuchikage setelah itu gara yang baru datang dan melihat itu  langsung menyegelnya menggunakan pasirnya.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang