memulai pendekatan cepat Kage dengan memperhatikan Pohon Ilahi. Katsuyu mulai menjelaskan semuanya kepada mereka. Di sana terlihat sejumlah shinobi mati saat Naruto menangis tentang mereka. Di sana juga terlihat Shikamaru dalam keadaan lemah karena sepertinya dia akan mati.
Shikamaru mulai meminta maaf kepada semua orang sementara Sasuke pergi untuk membantunya. Obito naik di atas semua orang saat dia menyebutkan bahwa mereka tidak perlu melawan saat Naruto menunjukkan emosinya. Hashirama mencoba membangkitkan harapan semua orang tetapi tampaknya tidak berhasil. Orochimaru dan yang lainnya tiba.
Lima Kage sedang dalam perjalanan. Sepertinya Sasuke sedang kesal akan tetapi di redam oleh Arata. Pohon Ilahi tampaknya mekar perlahan, jadi Obito memutuskan untuk mempercepat dengan menyerap lebih banyak chakra. Madara juga menyebutkan bahwa dia akan mengambil alih semuanya dalam waktu sekitar 15 menit. Ino dipanggil untuk membantu saat dia menghubungkan semua orang.
Kage juga terhubung karena mereka juga cukup dekat, Hashirama memberi tahu semua orang tentang Tsukuyomi Tak Terbatas dan Pohon Suci. Mereka mulai kehilangan harapan dan tidak banyak yang bisa mereka lakukan, mereka harus menebang pohon atau menghentikan perapal mantra. Semua orang turun.
Semua orang hanya berdiri di sekitar melakukan apa-apa, namun Sasuke muncul dan memotong dahan memberi tahu Naruto jika dia sudah selesai menangis. Naruto maju dan menyerang dirinya sendiri karena semua orang bisa merasakan perasaannya semua orang dari masa kecilnya hingga saat Jiraiya meninggal dan semacamnya di situ juga terlihat kehangatan Arata yang menjadi teman Naruto.
Setiap orang mulai merasakan emosi dan pikirannya, serta mendapatkan semacam kekuatan dari apa yang dia lakukan. Dia mulai mendapatkan kekuatan untuk bertarung di garis depan. Dia tidak ingin menyesali apa pun! Dia melangkah ketika Obito menyadari bahwa dia tidak pernah berhenti!
Hashirama juga membagikan beberapa perasaannya pada saat dia berada di pertemuan shinobi pertama ketika mereka semua bertemu, itu menunjukkan bagaimana mereka semua sekarang bersatu dan siap bertarung sebagai satu kesatuan. Saat ini terjadi, kita melihat Sasuke menggunakan kekuatan Kutukan Sage Jugo untuk memberinya kekuatan kutukan. Di sana juga terlihat bagaimana Orochimaru ingin melihat bagaimana Sasuke akan tumbuh dan bagaimana tindakannya nantinya.
Tobirama juga berpikir tentang Sasuke dan kekuatannya, Arata dengan kekuatan yang terus berkembang tanpa batas, serta Naruto dan bagaimana dia mengingatkannya pada saudaranya, Hashirama. Mereka ber tiga mulai menyerang saat Obito juga melawan. Hashirama juga mulai menunjukkan masa lalunya dengan Madara dan yang lainnya, hal itu menyatukan semua orang saat dia menyatukan semua desa menjadi satu. Kage yang tiba saat ini menunjukkan bahwa masing-masing dapat bekerja sama. Mereka semua bersemangat!!!
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...