Masa lalu Kakashi.
Kakashi memiliki mimpi buruk membunuh Rin dari mana dia melihat bahwa darah Rin telah ternoda di tangannya, dia tidak bisa mengatasinya. Kami tiba di titik terbelah desa Daun, Batu, dan Pasir. Kami melihat daun mencoba berdamai dengan Batu tetapi mereka menyangkalnya dan menyebutkan bahwa mereka ingin bertarung. Namun Kazekage Keempat muncul dengan lebih banyak ninja bersamanya.
Di desa batu, mereka tampaknya tidak ingin masuk ke dalam perjanjian damai tetapi mereka tidak mau karena kesatuan batu. Selanjutnya daun itu sepertinya tahu cara bertarung. Di desa, di sana terlihat Guy dan yang lainnya meminta Kakashi untuk bergabung dengan mereka untuk makan namun dia berjalan tanpa menjawab.
Mereka memperhatikan bahwa kemungkinan besar itu karena Obito dan Rin, ada lubang yang tersisa di hatinya. Dia tidak bisa berhenti mengingatnya. Kakashi melihat buku berjudul bagaimana Shinobi harus mati ketika dia melihat seseorang yang mirip dengan Rin. Dia sangat kesal dan lelah dengan semua ini saat ini.
Tetua Daun serta Danzo dan Hiruzen sedang membicarakan masa depan desa. Setelah berbicara dan Danzo menegaskan bahwa mereka harus berperang dan mengalahkan musuh mereka. Hiruzen menyebutkan bahwa dia bersedia menyerahkan gelarnya dan mengumumkan orang lain. Pada pertemuan itu, mereka menyebutkan bahwa perlu ada yang baru.
Danzo menyebutkan Orochimaru, Hiruzen tampaknya setuju bahwa dia pandai berperang, namun dia memiliki hati yang buruk dan hanya mencari perang dan dengan demikian tidak baik untuk menjadi Hokage. Hiruzen menyebutkan Minato, semua orang tampaknya setuju bahwa dia adalah pilihan terbaik. Minato tiba dan dia diberitahu bahwa dia akan menjadi Hokage Keempat. Minato pulang ke rumah untuk memberitahu Kushina tentang kabar baik, dia senang tentang itu.
Di tempat persembunyian Orochimaru mereka membicarakan bahwa rencana Orochimaru akan membantu mereka mengambil alih Daun. Danzo membuat rencana untuk hal seperti itu. Semua orang menerima kabar bahwa Minato dikatakan sebagai Hokage. Kakashi juga diceritakan oleh Guy. Mereka pergi untuk melihat perayaan. Hiruzen memberikan topi Hokage kepada Minato yang dia pakai dengan bangga. Kushina senang untuknya.
Kakashi mencoba mengingat apa yang telah dikatakan Minato kepadanya, namun sekarang dia dapat menggunakan mata Obito untuk membantunya menyempurnakan Chidori yang dia sebutkan. Dia mengaktifkannya, Guy datang dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah dipanggil. Minato memberinya misi yang dia katakan kepadanya bahwa dia harus pergi dan mengambil dokumen perjanjian damai.
Saat dia pergi dia bertemu dengan seorang pria, dia mengaktifkan Chidori-nya tetapi melihat wajah Kushina yang berteriak padanya yang dengan cepat dia terpengaruh. Dia hampir mati ketika Guys datang untuk membantunya. Dia hampir pingsan setelah melihat wajah Rin. Minato diberitahu tentang ini dan pergi ke rumah sakit tempat Kakashi berada. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin dia menjadi tangan kanannya.
Dia juga diberitahu bahwa dia ingin Kakashi menjadi ANBU dan memberitahunya apa pun yang dilakukan Danzo. Dia pergi ke ANBU HQ dan mengambil perlengkapannya, dia memakainya dan menunjukkan betapa hebatnya dia. Kita sekarang memulai cerita dimana Kakashi sekarang menjadi ANBU.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...