13

780 62 4
                                    

Ke esokan paginya

Arata melakukan hal seperti biasa di pagi hari setelah itu berlari pagi sebentar dan mencari makanan pagi setelah itu Arata tidak sengaja bertemu dengan Naruto di pagi hari.

Arata: Naruto kau di sini sedang apa?

Naruto:tidak ada aku hanya sedang berjalan jalan.

Arata yang mendengar itu sedikit tersenyum karena Arata sedang bosan .

Arata: kalau begitu apakah kau mau membeli sesuatu aku akan traktir.

Naruto tersenyum dan sangat bersemangat lalu dia menarik Arata ke kedai ichiraku dan bertemu Kakashi di kedai sedang makan.

Naruto:waah ada Kakashi sensei.

Arata:sensei? Apakah dia sensei mu?

Naruto mendengar menjawab dengan semangat.

Naruto:ya dia sensei ku.

Arata:halo sensei aku Arata.

Kakashi yang mendengar itu hanya tersenyum di balik maskernya dan menjawab.

Kakashi:halo apakah kau teman Naruto?

Arata:ya aku disini untuk mentraktir Naruto.

Setelah itu Naruto berbicara dengan Arata Kakashi yang melihat ini tersenyum dan pada saat Naruto melakukan hal konyol Kakashi tertawa dan Arata hanya diam.

Kakashi:hmm aku ingin bertanya kenapa kamu tidak tertawa?

Arata hanya diam Naruto yang melihat itu memberikan jawaban.

Naruto: Kakashi sensei nanti akan kuberi tau tidak sekarang.

Kata Naruto yang berbisik di telinga Kakashi Kakashi hanya mengangguk dan diam setelah itu Arata membayar semuanya dan berpisah dari Naruto dan Kakashi.

Kakashi:jadi bisakah kau menceritakan nya Naruto?

Setelah itu Naruto menceritakan tentang Arata dari awal hingga akhir Kakashi yang mendengar itu tau kalau Arata hanya ingin balas dendam sama dengan Sasuke.

Di sisi lain.

Arata sedang berjalan menuju pemakaman akahira dan menceritakan lagi apa yang dia lalui setelah itu Arata pergi lagi.

Hingga sore dia berjalan ke atas patung Hokage dan berbicara dengan kurama dan hacibi setelah itu dia pergi ke atas atap akademi dan melihat ke Konoha lagi.

'aku sangat bosan tapi ini juga menarik kenapa para Hokage semua egois? Contoh pertama Hashirama yang menangkap 9 ekor biju hanya untuk perdamaian dan tidak memikirkan bagaimana perasaan mereka' pikir Arata.

'system buka status'

Ding baik tuan.

Nama: Arata
Umur:7
Cakra: setengah dewa/demigod
Poin sistem:tidak terbatas

Keterampilan:
-control Cakra mutlak
-insting bertarung mutlak
-Aura Dewa Kematian mutlak.
-dll

Jutsu:
-kage Bunshin no jutsu
-Flying Thunder God
-henge no jutsu
-raikiri.
-chidori
-rasenggan
-hacimontonku

Garis darah:
-uzumaki
-uchiha

Tubuh:
-tubuh asal
-tubuh dunia
-tubuh Sage
-tubuh dewa Taijutsu

Dojutsu
-sharinggan
-eternal mangekyo sharinggan
-rinegan
-rinne sharinggan.

Dunia yang dibeli:
-Buana.

'hmm aku sudah cukup kuat sebenarnya dan tidak tau ingin membeli apa lagi.' pikir Arata.

Setelah itu Arata berjalan pulang pada malam hari dan merasakan seseorang mengikuti nya dan ternyata dia benar.

Arata:Danzo kau memang rubah tua rupanya kau ingin keluar aku mati di tempat?

Setelah itu Danzo keluar dengan 3 ninja Root.

Danzo: bergabung lah dengan Root dan aku tidak akan menyingkirkan mu.

Arata: seperti kau bisa melakukan nya.

Setelah itu Danzo maju mengeluarkan jutsu angin.

Danzo: futon Topa

Arata yang melihat hembusan angin itu langsung memakai hachimon tonku.

Arata:buka gerbang pertama.

Arata langsung menepis nya dengan tangan kosong dan menuju ke arah Danzo dengan sangat kencang Danzo yang melihat itu kaget dan langsung memerintahkan 3 ninja Root.

Tapi alhasil 3 ninja Root tersebut langsung mati di tempat tanpa tau apa yang terjadi.

Arata:huh kau akan mati tapi tidak sekarang.

Setelah mengatakan itu Arata langsung melempar 10 kunai ke arah Danzo Danzo menangkis dengan sempurna akan tetapi Arata sudah di belakang nya dan memukul punggung nya hingga terpental jauh.

Arata: pergilah jika kau mengganggu ku lagi kau akan mati dengan seluruh anggota Root yang ada.

Danzo langsung pergi dengan susah payah Karena organ dalam nya terluka parah.

Setelah itu Arata pergi kerumahnya dan tidur karena besok adalah ujian chunin.

(Terima kasih telah membaca para pembaca yang terhormat!!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang