100

188 10 0
                                    

melihat pengulangan Naruto dan Obito berbicara dan melihat bagaimana dia bereaksi untuk menemukan bagaimana dia menyesal, melihat Rin sekali lagi akan membuatnya bahagia, serta menyadari bahwa caranya salah.

Hashirama menjatuhkan Madara, Rasen Shuriken Naruto telah membantu tetapi tidak menjatuhkannya. Sekarang dia telah diturunkan sehingga orang Jutsu Penyegel bisa datang dan menyegel Madara. Kurama memberi tahu Minato bahwa Obito tidak akan mati karena Gedo Mazo, dia memiliki banyak kekuatan hidup, dia tidak akan bisa bergerak.

Kakashi diberitahu tentang ini sementara Obito menjadi sedikit emosional tentang apa yang dia alami. Saat Kakashi pergi untuk membantu dalam pertempuran, Obito memutuskan bahwa dia perlu menggunakan Seni Gedo Kelahiran Rinne, Minato tahu apa yang akan terjadi padanya, Kakashi juga menyebutkan bahwa dia tidak dapat melakukan hal seperti itu. Dia sekarang mengerti mengapa Yahiko mengkhianatinya.

Entah dari mana Zetsu muncul dan mulai perlahan membawanya, Madara senang mendengar dari Zetsu. Naruto dan Sai muncul, mereka mencoba menyegelnya secepat mungkin karena Madara berterima kasih kepada Naruto karena telah melemahkan Obito untuknya. Obito disedot oleh Zetsu yang hampir dia lakukan, mereka menggunakan Seni Jutsu Kelahiran Rinne dan tampaknya Madara entah bagaimana telah diberikan kehidupan! Arata berkata ke Naruto bahwa Madara telah hidup kembali menjadi manusia kembali.

Madara dapat merasakan jantungnya memompa darah, namun matanya mulai menurun karena dia tidak dapat memperoleh sesuatu yang tidak diberikan kepadanya. Amaterasu digunakan oleh Sasuke untuk menghentikannya tetapi tidak berhasil. Baju Madara terbakar menyadari kekuatan Senju yang dimilikinya.

Madara mengingatkan Hashirama tentang prasasti yang ada di Batu Uchiha, artinya menggabungkan dua kekuatan akan membawa kedamaian. Sai dan Naruto dan ditendang keluar dari sana Arata berlari dan menangkap mereka berdua. Madara menyerap Sage Art Chakra. Sasuke mencoba menyerang tetapi tidak bisa karena Madara dengan mata tertutup dapat melewatkan serangannya.

Madara terkena pedangnya, Madara menyebutkan bahwa dia kemungkinan besar akan mengambil mata Sasuke sebelum dia mendapatkan Rinnegannya kembali. Obito menjelaskan kepada Minato dan Kakashi bahwa Madara hidup kembali. Zetsu mencoba untuk mengambil mata Madara tetapi Kakashi dan Minato mencoba untuk menyerang, dimana dia bergabung kembali dan akan menggunakan dia sebagai pengkhianat sampai dia mati.

Madara bertanya apakah Sasuke ingin bergabung yang dia tolak dan memanggilnya orang mati setelah itu Arata berteleportasi ke belakang Sasuke dan berkata "aku akan membantumu Sasuke" Sasuke menjawab dengan tegas "aku tidak membutuhkan bantuan mu" kata Sasuke akan tetapi di abaikan oleh Arata dan bersiap melawan madara. Dia menggunakan apinya untuk mencegah Naruto menyerang, lalu mulai menyerang siapa pun dengan chakra Kurama saat dia menggunakan untuk menyembuhkan lukanya dan menargetkan Monster Berekor!

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang