Hagoromo berbicara dengan Hokage lain tentang fakta bahwa dia membutuhkan bantuan mereka untuk melakukan sesuatu yang dia perlukan. Di sana terlihat Obito di kaki terakhirnya di sini, dia jatuh ke tanah, dia mulai menghilang saat dia mengingat wajah Rin. Kami kembali ke masa lalu untuk melihat perjalanannya bersama Rin dan Kakashi.
Obito memberi tahu Obito bahwa dia harus mengikuti dan menjaganya, dia juga bergabung dengan sekolah, bertarung melawan Kakashi. Dia juga menyebutkan bahwa dia akan melampaui Kakashi tetapi tidak dapat melakukannya karena Kakashi cukup kuat. Obito bahkan berlatih keras tetapi tidak berhasil. Mereka bahkan melewati ujian chunin, bahkan melewati tahapan Tim 7. Obito bahkan melihat Rin mati dalam ingatannya.
Dia dengan cepat kembali ke Sasuke dan Sakura, dia meminta mereka untuk memberinya chakra mereka untuk kembali. Kaguya mencoba menyerang Naruto dengan bola akan tetapi Arata menghadang bola itu dengan katana nya. Kakashi tidak dapat berbuat apa-apa pada saat ini, tetapi Naruto mencoba untuk mendapatkan kembali keberaniannya dan mengangkatnya. Obito, Sasuke dan Sakura semua kembali. Arata melihat Kaguya menyerang Naruto dengan bola dan membunuhnya, tapi ternyata itu adalah klon lain Arata melihat itu menghela nafas lega.
Naruto, Arata dan Sasuke kembali bersama, Zetsu menyuruh Kaguya untuk tidak membuang waktu dan menggunakan kekuatan penuh mereka. Dia mengubah dimensi menjadi satu dengan gravitasi tinggi di mana animasi, desain semuanya aneh dan kualitasnya sangat rendah. Bahkan Kaguya sendiri terpengaruh di sini. Dia meluncurkan abu tulangnya tetapi meleset, kedua kalinya, Kakashi dan Obito mencoba untuk masuk di antaranya.
Mereka tidak dapat melakukannya karena gravitasi, tetapi Rin muncul dan menarik mereka ke tempatnya. Sepertinya dia ada di sana selama ini. Abu tulang sampai ke mereka, tapi Obito menggunakan Kamui untuk menghilangkannya dari depan Kakashi, namun dia sendiri akan terkena serangan itu tetapi Arata berteleportasi dan menghadang menggunakan tangan nya, tangan Arata tertusuk dan tangannya mulai menghilang akan tetapi Arata langsung membeli ramuan dari sistem nya dan meminum ramuan itu setelah itu Arata berkata "hiduplah lebih lama aku tidak akan membiarkan Mu mati di sini" Arata berkata dengan memberikan senyuman. Setelah itu Arata menaruh salah saty tangan nya di mata normal Kakashi dan mata Obito yang tidak berisikan sharinggan dan membeli Mata sharinggan daru sistem.
Setelah itu Arata menggabungkannya di mata Kakashi dan Obito itu membuat mereka berdua terkejut dan merasakan mata mereka seperti di bentuk ulang oleh kekuatan aneh yang mengalir dari mata mereka, Arata yang melihat itu hanya tersenyum dan menyuruh mereka tidak terlalu terkejut.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Acciónhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...