Naruto, Arata dan Minato merencanakan serangan mereka terhadap Obito. Kemudian diskusikan fakta bahwa Naruto telah dewasa. Naruto bangkit dan bersiap untuk menyerang ketika Tobirama memberitahunya bahwa dia hanya bisa menyerang dengan kekuatan Sage. Kurama mengingatkannya saat dia menggunakan kekuatan Sage dan Kurama beberapa waktu lalu saat dia bersama Pain. Dia mengingatkannya tentang itu dan membantunya mendapatkannya lagi.
Naruto mulai meningkatkan dan menyerap kekuatan dari Alam Arata membantu dengan menyalurkan energi Sage nya perlahan dan dengan cepat mengaktifkan Mode Sage-nya. Minato juga berkonsentrasi dan meningkatkan keduanya mengaktifkan Mode Kurama mereka. Kemudian membuat Rasengan dimana Naruto menambahkan kekuatan Sage ke dalamnya.
Tobirama mengerti dan dengan cepat memindahkan mereka ke penghalang dengan Obito di sana, dia dengan cepat memperhatikan dan bereaksi, namun kekuatan mereka sama dan keduanya didorong mundur. Obito memutuskan bahwa sudah waktunya untuk bertarung dan mengeluarkan kartu trufnya saat dia dengan cepat mengaktifkan kekuatannya dan mengeluarkan Sepuluh Ekor sementara Naruto dan Minato sama-sama menciptakan Bijuu Dama yang besar di sana Arata menyalurkan energi Sage di dalam biju dama itu dengan stabil.
Ekor Sepuluh mendapat sedikit amukan tetapi dengan cepat memberi isyarat bahwa dia akan mengaktifkannya, di mana bunga besar seperti benda keluar dari belakang Ekor Sepuluh dan membentuk dirinya ke atas. Pada saat yang sama, ia mulai mengejar orang lain dan menangkap mereka, karena hal itu menyedot jiwa dan chakra mereka hingga kering, membunuh mereka secara instan akan tetapi bunshin Arata berusaha menghalau.
Bunshin Arata menghilang karena tertangkap setelah itu ekor sepuluh mulai membunuh banyak orang dengan kebanyakan mengejar mereka yang memiliki banyak chakra seperti Bee. Hashirama dan Madara terus bergerak agar tidak ketahuan. Madara menjelaskan sedikit tentang cerita di mana dia menjelaskan bahwa Kaguya Otsutsuki mengambil buah dari Pohon Dewa dan menggunakannya untuk menghentikan perang.
Dia kemudian menjadi dewa, dia memiliki seorang anak yang memiliki chakra. Ekor Sepuluh mengamuk ketika dihentikan oleh anak, Hagoromo Otsutsuki. Madara menjelaskan bahwa semua orang di sini tidak tahu apa-apa dan rencananya sejak awal adalah melakukan ini. Naruto ditangkap dan pepohonan mengelilinginya.
Hiruzen muncul dan membantunya karena Naruto tidak memiliki chakra atau kekuatan Arata juga muncul dan menyuruh mereka mundur Arata menahan akar ekor sepuluh di sana sendiri, mereka dengan cepat melarikan diri dan mendekati suatu tempat di luar tempat ini. Naruto memperhatikan semua mayat di tempat itu dan menjadi kesal. Pohon itu mulai tumbuh lebih jauh ke langit karena memiliki buah besar seperti benda di atasnya.
Setelah mekar, itu akan melemparkan bayangannya ke bulan dan membawa semua orang ke dalam Genjutsu yang memungkinkan Tsukuyomi Tak Terbatas. Semua orang lelah dan tidak bisa berbuat apa-apa, Obito mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi mereka untuk melangkah karena mereka telah kehilangan begitu banyak sekarang.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...