105

157 10 0
                                    

Madara berbicara dengan Zetsu tentang telah membicarakan Rinnegan darinya. Minato merasakan kekuatan yang jauh lebih besar dan lebih kuat dari kekuatan Sage Madara. Zetsu mulai keluar, namun Obito memaksanya kembali saat dia mencoba memisahkan diri dari Obito.

Obito bangun saat dia meminta Madara untuk menjawab pertanyaan atas namanya. Dia bertanya, apa dia baginya. Madara bertanya apakah dia lelucon. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Madara. Dia ingat saat dia berbicara dengan Madara yang lebih tua. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seseorang yang akan membawa Tsukuyomi Tak Terbatas, seseorang yang telah berubah.

Madara menyerahkan segalanya padanya, baginya untuk melangkah ke sepatunya dan bekerja menggunakan namanya untuk membawanya kembali dan menyelamatkan dunia ini dari segala hal seperti kebencian. Dia menjelaskan bahwa chakra dimaksudkan untuk menghubungkan setiap orang untuk lebih memahami perasaan. Namun orang mengembangkan cara untuk menggunakan chakra ini, untuk menanamkannya dan menggunakannya sebagai chakra dan ninjutsu.

Ini awalnya kembali ke cara Kaguya dalam melakukan sesuatu. Tampaknya cara Sage of Six Path dalam melakukan sesuatu hanyalah sebuah paradoks karena ini akan selalu terjadi kemanapun mereka pergi. Itu mengarah pada perang dan kehilangan segalanya. Karena itu dia ingin membangun dunia baru melalui Tsukuyomi Tak Terbatas di mana dia ingin membuang dan menggunakan chakra hanya untuk kebaikan.

Obito adalah seseorang yang menginginkan Rin dan Kakashi di sisinya, bagaimanapun dia berbeda, dia adalah Madara. Seseorang yang ingin membawa dunia yang lebih baik. Dia menyuruh Obito berjalan ke arahnya. Gaara menciptakan dinding Pasir, Minato menyerang dengan Rasengan tetapi Madara memotong lengannya dan menendang punggung Minato dan Rasengan ke arah Gaara dan Kakashi. Mereka didorong kembali Arata me nangkap mereka.

Madara dan Obito hendak bersalaman ketika Obito secara mengejutkan menyodorkan tangannya ke arah dada Madara. Dia ingat saat dia berbicara dengan Naruto tentang jalan dan jalan mana yang harus mereka ambil. Naruto memberitahunya tentang perbedaan menjadi Hokage, seseorang yang berjalan di depan semua orang.

Saat tangannya di dada Madara, dia mulai mengambil sebagian chakranya dan mampu mendapatkan tongkat logam hitamnya, serta mampu mengambil sebagian chakra Jinchuuriki untuk mencegah kematian Naruto. Obito memberi tahu Madara bahwa dia yang sekarang adalah Obito Uchiha dari klan Uchiha. Kakashi senang dia kembali Arata melihat gerakan Madara dan mencoba menghalangi nya akan tetapi di dorong mundur Arata hanya berpikir bahwa dia kekurangan pengalaman tempur.

Obito mencoba untuk mengambil sebanyak yang dia bisa tetapi tidak mampu, dia menyuruh Kakashi untuk memindahkan Sakura dan Naruto ke Dimensi Ruang-Waktunya, dia melakukannya. Obito mencoba menggunakan Kamui-nya tetapi tidak bisa karena kecepatannya terlalu lambat sehingga Madara dapat mencegahnya menggunakannya.

Kakashi dan Obito bertarung di pihak yang sama sekarang. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu mengingatkannya pada masa lalu ketika dia memberinya sesuatu untuk dilakukan. Kita pergi ke masa lalu ketika Rin dan Obito berada di pertunjukan Jutsu untuk memenangkan Kunai. Obito mencoba Fireball Jutsu-nya, dia mendapat nilai bagus tapi giliran Kakashi membuat semua orang kagum, dia menang.

Mereka sedang bermain di taman, Kakashi juga disana. Mereka memainkan permainan di mana Kakashi menang sepanjang waktu, dia menyelamatkan mereka karena Obito tidak dapat menangkap Kakashi sama sekali. Orang tua mereka muncul, mereka pulang. Ayah Kakashi muncul saat dia juga pulang. Obito juga pulang ke rumah neneknya.

Obito pergi ke upacara masuk, Rin membawakannya salah satu kertas agar dia bisa bergabung dengan akademi. Kakashi tampaknya mengungguli dia di setiap titik waktu, bahkan Rin tampaknya lebih menyukai Kakashi. Setelah beberapa waktu, kita melihat Kakashi tidak muncul, ayahnya telah meninggal. Dia membolos, andai saja Obito saat itu tahu sebesar apa Kakashi.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang