43

395 28 0
                                    

Arata berjalan melihat mereka berdua dan berkata " ini seperti dulu ya,seharusnya kita bisa menyelesaikan ini dulu dengan mudah" kata Arata.

Naruto dan Sasuke melihat ke arah Arata namun Sasuke mengerut kan kening dan berkata dengan marah "kau!!! Kenapa kau mengganggu ku balas dendam kepada Danzo!!! Hah jawab" kata Sasuke kepada Arata dengan marah.

Arata melihat Sasuke dengan sedikit tersenyum dan berkata " kau tau dulu ada sahabat ku yang berasal dari klan uchiha dan saat pembantaian itu dia terbunuh dan dia memberikan ku sesuatu yang sangat berharga jadi aku berjanji akan membunuh orang yang ada di balik pembantaian itu" kata Arata kepada Sasuke tapi Sasuke tidak terima dan mengeluarkan kunai dan melemparkannya ke arah Arata.

Arata melihat itu mengeluarkan mangekyo sharinggan dan mengunakan Kamui Sasuke kaget dan mengerti apa yang di maksud dengan sesuatu yang berharga yaitu matanya Naruto juga melihat itu dan kaget.

Naruto lalu berkata dengan sedih "apakah itu mata akahira?" Kata Naruto dengan sedih Arata hanya mengangguk setelah itu Naruto mengajak Sasuke kembali ke desa akan tetapi di tolak oleh Sasuke.

Setelah itu Sasuke berlari dan mengeluarkan kunai dan melempar nya ke arah Arata dan Naruto setelah itu Arata dan Naruto maju Naruto mengeluarkan kunai dan menangkisnya Arata mengeluarkan katana nya ' system nonaktifkan semua skill nya' kata Arata dalam hati setelah itu Arata menangkis nya.

Sasuke mengeluarkan chidori dan di ikuti oleh Naruto yang mengeluarkan rasenggan dan Arata yang mengeluarkan chidori dan rasenggan akan tetapi menurunkan kekuatan nya hingga bisa menetralkan serangan mereka berdua.

Kakashi melihat itu dan mengerti bahwa hubungan mereka bertiga tidak sederhana Kakashi menyaksikan pertarungan itu dan tidak menggangu mereka.

Serangan mereka bertiga bertemu dan Cahya menyilaukan mata dan mereka bertiga berbincang melalui serangan mereka dan mereka terpental setelah itu Tobi datang di samping Sasuke dan membawanya dengan menggunakan Kamui setelah tersisa mereka bertiga.

Arata melihat itu berkata "ayo kembali Kakashi sensei dan Naruto kita tidak bisa membawa kembali Sasuke sekarang tapi di lain waktu pasti bisa " kata Arata kepada Naruto setelah itu mereka berjalan pergi dan melihat Lee yang tidur karena obat yang diberikan oleh sakura kepadanya.

Naruto ingin membangun kan Lee akan tetapi ikut tidur sakura yang melihat itu marah Arata pun berkata kepada sakura "kau pasti juga memberikan obat kepada Naruto" kata Arata, sakura mendengar itu malu Kakashi berkata "Arata kau gendong lah Lee dan aku akan menggendong Naruto" kata Kakashi Arata mengangguk dan menggendong nya menuju penginapan.

Di penginapan terlihat lah Yamato yang mencari Naruto akan tetapi menjadi tenang karena melihat Naruto yang di gendong oleh Kakashi.

Dan bersiap untuk kembali besok pada pagi hari karena misi mereka telah selesai di sini

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang