117

142 8 0
                                    

Kaguya muncul, dia segera menyadari bahwa Naruto dan Sasuke sama-sama memiliki matahari dan bulan yang diberikan oleh Hagoromo. Dia membuangnya, lalu mencoba menyerang mereka yang mendorong Naruto, Arata dan Sasuke mundur. Kaguya berjalan melewati Sakura, dia menyadarinya dan tidak bisa bergerak.

Dia tahu bahwa mereka adalah Indra dan Ashura dan memiliki kekuatan yang diberikan oleh Hagoromo. Dia mengangkat dirinya saat Naruto dan Sasuke bersiap untuk bertarung akan tetapi Arata hanya fokus melihat Kaguya. Kaguya menyebutkan bahwa mereka tidak akan pernah tahu tujuan sebenarnya, dan bahwa mereka tidak perlu membuang waktu mereka di dunianya. Dia mengubah mereka menjadi dunia lain.

Lava ada di bawah mereka ketika kita melihat bahwa Kakashi telah membantu Obito dan Sakura saat mereka akan jatuh. Sasuke memanggil burung yang membantu Naruto juga Arata jatuh akan tetapi berteleportasi ke belakang Naruto. Sasuke menyebutkan bahwa mereka tidak bisa mati, atau manusia akan mati tapi Arata mengatakan kalau dirinya bisa. Sasuke juga menyebutkan bahwa niatnya adalah untuk menyelamatkannya, dan bukan yang lain, tetapi tubuhnya bergerak seperti insiden jembatan di masa lalu.

Gulungan Kakashi yang menjauhkannya dari lahar mulai robek karena panas. Naruto memperhatikan ini dan mencoba menangkap mereka di sisi lain Arata mencoba mengendalikan Cakra nya membentuk sayap untuk membuatnya terbang dan yang mengejutkan Arata berhasil melakukannya . Kaguya menyerang menggunakan triknya dan menyerang burung tempat mereka berada. Sasuke tidak dapat memanggil Susanoo-nya karena chakranya telah dipotong. Orang Edo Tensei juga melihat bahwa chakra Madara telah menghilang, apakah itu berarti Madara telah dikalahkan.

Naruto memperhatikan bahwa dia dapat melayang dan dengan demikian menciptakan klon untuk membantu Kakashi, Sakura dan Obito. Naruto memegang Sasuke. Kaguya menyerang Naruto, dia mencoba melawan tapi dia terlalu kuat Arata melihat itu terbang menuju Naruto untuk membantu. Arata mendorong kembali Kaguya, Sasuke menggunakan Susanoo sebagai panah, kemudian menggunakan sharingannya untuk menggunakan kecepatan itu. Namun pedang yang dipegangnya mulai luluh karena kekuatan Kaguya.

Sasuke tidak dapat menghentikan dirinya sendiri, sehingga menggunakan kekuatannya untuk mengganti salah satu bola dan menangkap kaki Naruto. Sasuke kemudian melangkah ke bola hitam Naruto yang diletakkan di bawah kakinya. Kaguya muncul di belakang Naruto dan Sasuke, ketakutannya sendiri menahan mereka saat dia menangis karena Naruto dan Sasuke mengingatkannya pada putranya Arata melihat itu langsung menuju ke Naruto dan Sasuke.

Zetsu Hitam muncul dan menutupi Naruto dan Sasuke, saat dia mengambil chakra mereka Arata memukul Zetsu hitam yang mengelilingi Naruto dan Sasuke akan tetapi terus menerus kembali seperti semula. Kisah shinobi adalah mengembalikan Kaguya, kata Zetsu. Kaguya disegel oleh anak-anaknya, dan karena itu ingin kembali, jadi dia menciptakan Zetsu sebelum ini terjadi, mereka menciptakan bulan dari segelnya, untuk menjebaknya ke dalamnya. Dia sekarang akan menceritakan kedua kisah Kaguya.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang