Naruto dan Sasuke, Naruto ingat saat Neji memberitahunya bahwa dialah satu-satunya yang bisa menyelamatkan Sasuke. Sasuke menjelaskan bahwa untuk menyelamatkan dunia, dia harus menjadi seseorang yang akan menjaga perdamaian, jadi seperti halnya Itachi, dia rela mengambil semua kebencian dari dunia ini. Sasuke sendiri sendirian, tapi Naruto menyebutkan ini akan mirip dengan pertarungan lainnya seperti Madara dan Kaguya tetapi di sela oleh Arata karena ada dia di sana yang membuat ini sedikit berbeda.
Naruto , Arata , dan Sasuke berbicara sebentar di mana mereka menjelaskan niat mereka untuk pertarungan yang akan datang. Naruto, Arata,dan Sasuke memulai pertarungan mereka, mereka mulai dengan pertarungan tinju pada awalnya dan Naruto di bantu oleh Arata tetapi kemudian beralih ke pertarungan sepenuhnya dengan mode Kurama dan Susanoo Sasuke dan Susanoo Arata. Bahkan Hagoromo pada saat ini menghilang saat dia melihat mereka dari luar, untuk melihat hasil dan jawaban mereka.
Sasuke dan Naruto sama-sama saling memukul dan bertinju yang di mana Arata membantu Naruto, ini memungkinkan mereka bertiga untuk berbagi masa lalu mereka ketika mereka bertiga masih kecil, mereka sendirian dan tidak ada yang bersama mereka. Ini melihat kelanjutan dari pertempuran seperti yang kita lihat bahwa Sasuke kehilangan orang tuanya, sementara Naruto bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya sedang kan Arata sama seperti Naruto bedanya Arata masih mengingat wajah ibunya. Pertarungan Kurama Naruto, Susanoo Arata dan Susanoo Sasuke berlanjut.
Kurama bahkan membuat Bola Bijuu tetapi tidak menembakkannya karena Sasuke hanya menggunakan Chidori dan petirnya untuk menjatuhkan Naruto. Naruto memberi tahu Sasuke bahwa dia tidak ingin membunuhnya apa pun yang terjadi. Naruto dan Sasuke sekali lagi bentrok yang di mana Arata membuat penghalang dan mengurangi kerusakan akibat serangan mereka sendiri akan tetapi masih menyebabkan ledakan besar. Mereka bertemu di dunia lain yang memungkinkan mereka untuk berbicara satu sama lain. Itu memungkinkan Sasuke untuk menjelaskan apa sebenarnya yang ingin dia lakukan, yaitu menjadi orang jahat yang akan menyebabkan kebencian agar semua orang bisa berkumpul dengan damai.
Sasuke kemudian memanggil Bijuu yang terjebak ke posisinya, disini dia ingin mengumpulkan kekuatan mereka.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!) .
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...