32

486 30 0
                                    

Ke esokan harinya.

Arata bangun dan melakukan aktifitas paginya dan melakukan dan berolahraga sebentar sebelum keluar rumah "hmm haruskah aku menemui Tsunade setelah itu berjalan jalan? Baiklah ayo lakukan itu" kata Arata.

Arata berjalan menuju kantor Hokage untuk menemui Tsunade yang bekerja di perjalanan Arata membeli beberapa makanan dan dia makan di jalan.

Pada saat sampai Arata memasuki kantor Hokage " Tsunade bagaimana kabar mu apakah kau tidak merindukan ku? " Arata berkata dengan wajah tersenyum Tsunade bingung dengan apa yang dikatakan oleh Arata dan merasakan kesenangan tapi Tsunade tidak mau menunjukkan itu dan menjawab pertanyaan tersebut " aku baik baik saja dan aku tidak mengerti apa yang kau inginkan" kata Tsunade.

Arata mengobrol singkat dengan Tsunade dan pergi setelah itu Arata berjalan jalan di sekeliling desa dan Arata pergi ke atas kepala patung Hokage sambil melihat desa dari atas.

Di sisi lain gunung myoboku.

Naruto berlatih dengan keras dari pagi hingga menjelang malam untuk mengalahkan pain.

Fukasaku melihat Naruto bekerja keras membantunya sebisa mungkin dalam pelatihan nya " Naruto kau harus kuat untuk melindungi desa dari pain".

Naruto mendengar yang di katakan fukasaku menjawab dengan wajah penuh tekad " ya aku pasti akan menjadi kuat dalam 2 bulan ini" kata  Arata kepada fukasaku.

Di desa Konoha.

TIME SKIP 2 BULAN KEMUDIAN.

Arata selalu berlatih selama 2 bulan ini tanpa berhenti dan bertemu beberapa orang dan sekarang Arata sedang memakan ramen dengan tenang pada pagi hari dan setelah itu pergi berjalan jalan dan menemukan konohamaru sedang berjalan dan menyapa nya " hei konohamaru kau sudah besar ya dan kuat Naruto akan bangga dengan mu" kata Arata pada konohamaru.

Konohamaru menanggapi perkataan tersebut dan tersenyum dan menjawab " ya aku sudah besar dan kuat aku pasti akan membuat kak Naruto bangga " kata konohamaru.

Arata melihat konohamaru dan berbincang sebentar dan pergi ke atas patung kepala hokage untuk melihat keadaan.

Setelah beberapa saat terjadi serangan secara tiba tiba dari pain dan mencari informasi tentang Naruto desa menjadi darurat akan tetapi Arata menunggu waktu supaya tidak mengubah time line nya.

Di sisi lain konohamaru.

Konohamaru mendengar ini dan mulai mengevakuasi warga yang ada di desa Konohamaru berlari mengelilingi desa dan tidak sengaja bertemu dengan salah satu pain dan terkejut konohamaru melarikan diri dan di bantu oleh seorang jonin " pergilah aku akan menahannya di sini" kata jonin tersebut.

Konohamaru berlari dan tiba tiba dia teringat Naruto' aku harus kembali dan menyelamatkan jonin itu' pikir konohamaru, konohamaru pun  berbalik menyelinap secara diam diam dan melihat jonin tersebut kalah dan sedang informasi melalui jiwa dari jonin tersebut konohamaru takut dan diam beberapa saat memikirkan pilihan nya.

' apakah aku harus lari atau menyelamatkan nya Jika aku melawan nya mungkin aku akan mati aku harus mencoba' pikir konohamaru dan terpikir bahwa dia bisa membuat rasenggan dan menyiapkan nya di tangan.

(Terimakasih telah membaca pada pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang