Pagi harinya Arata melakukan aktivitas pagi nya dan setelah itu pergi keluar untuk mencari Naruto karena dalam plotnya sekarang adalah masuknya Sai ke tim 7.
Arata di perjalanan membeli beberapa jajan untuk Sai setelah itu Arata tidak sengaja bertemu dengan Naruto "Naruto!!! Aku ingin ikut dengan mu" kata Arata Naruto melihat ke arah Arata dan berkata "tapi aku di panggil oleh Kakashi sensei" kata Naruto Arata tetap mengikuti Naruto dan di tempat tim 7 Arata melihat orang yang memiliki senyum palsu.
Kakashi bertanya kepada Arata "Arata kenapa kau berada di sini ?" Kata Kakashi Arata hanya menjawab dengan tenang sambil menawarkan jajan "aku kemari hanya ingin mengikuti Naruto dan apakah Kakashi sensei mau jajan ?" Kata Arata setelah itu Kakashi mengangguk dan melanjutkan pemberitahuan nya kepada sakura dan Naruto "karena kami kekurangan tim jadi Sai di sini untuk masuk ke dalam tim" kata Kakashi Naruto dan sakura terkejut dan sai menyapa mereka "halo teman teman nama ku sai mohon kerjasama nya" kata sai dengan senyuman palsu nya kepada sakura Naruto dan Arata.
Sakura berjalan perlahan ke arah Sai sambil berkata "senyuman mu itu aku tidak menyukai senyuman palsu itu!!!" Kata sakura dan memukul wajah Sai dengan keras Naruto terkejut melihat itu Sai juga terkejut Arata pun berkata "sakura jika kau tidak menyukai senyuman nya bukan berarti kau boleh memukul wajah nya kau tau?" Kata Arata sambil menawarkan jajan yang dia beli untuk Sai dan bertanya tentang keadaan nya.
Sakura mendengar apa yang di katakan Arata menjadi marah akan tetapi tidak bisa dan hanya menahan amarahnya.
Arata melihat sakura tidak peduli dan melanjutkan berbicara dengan Sai dan Naruto sambil memakan jajan nya setelah itu Arata izin pergi untuk pulang ke rumah.
Arata di perjalanan hanya melihat beberapa makanan yang belum dia coba jadi dia membeli nya dan melanjutkan perjalanan menuju rumah nya.
Arata di rumah menuju kamar dan masuk ke dunia buana untuk melatih kemampuan berpedang nya di sana Arata di sambut oleh para penjaga yang Arata suruh.
Arata menyuruh mereka melanjutkan menjaga Arata hanya ingin memasuki dungeon untuk melatih kemampuan berpedang nya.
Sebelum itu Arata ingin berbaur jadi Arata mendaftar kan dirinya untuk menjadi petualang Arata di tanyakan beberapa hal oleh seorang wanita yang bertugas "tuan apa keahlian anda dan kekuatan anda? " Kata wanita itu Arata menjawab dengan tenang "keahlian ku berpedang dan kekuatan ku mengendalikan 5 elemen" kata Arata.
Wanita itu terkejut dan langsung memberikan kartu petualang nya sambil tersenyum.
Arata berjalan ke tempat yang sepi untuk membuat bunshin dan menyuruh nya melatih kemampuan berpedang di dalam dungeon.
Setelah itu Arata keluar dari dunia buana.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...