Pain yang terbang ke atas melihat Tsunade yang ada di atas gedung Hokage Tsunade melihat pain mengerutkan kan keningnya.
Pain terbang ke tengah desa Konoha dan berkata " kalian hanya berpikir tentang diri Kalian sendiri tidak akan tau tentang penderitaan dan kebencian kami jadi rasakan lah sekarang" Pain mengatakan itu dan merentangkan tangannya.
Arata melihat itu dan melompat ke atas untuk menghentikannya akan tetapi terlambat pain berkata " ShindraTensei!!!" Arata yang berada di depan pain menyilang kan tangan nya dan terlempar Tsunade yang melihat itu berteriak " Arata!!!".
Bommm!!!
Terdapat ledakan yang sangat besar desa menjadi hancur karena serangan tersebut dan Tsunade tertatih-tatih melihat apa yang terjadi dan melihat Arata yang tertusuk besi reruntuhan yang menembus perut nya Tsunade berusaha berdiri dan melihat sakura.
Sakura terkejut dengan apa yang terjadi dan melihat Arata yang tertusuk "tidak bagaimana ini bisa terjadi" kata sakura dengan wajah yang terkejut.
Di sisi lain Arata.
Arata yang setengah sadar dan merasakan panas di bagian perut dan punggung nya hanya diam dan hampir menutup matanya dan tiba tiba ada suara " Arata sadarlah bangun jangan sampai menutup mata mu" Arata bingung dan mencari dari mana datangnya nya dan dia merasa familiar dengan suara itu dan teringat kurama.
Arata pun menjawab "jangan khawatir kurama aku baik baik saja" kata Arata dengan pelan setelah itu Arata berdiri secara perlahan dan mencabut besi dari tubuhnya pain dari atas melihat itu terkejut karena melihat Arata yang masih hidup.
Tsunade yang melihat Arata berdiri langsung berjalan ke arah Arata "Arata apakah kau baik-baik saja" kata Tsunade kepada Arata.
Arata menjawab" aku baik baik saja hanya tertusuk" kata Arata dengan lembut Tsunade mendengar itu dan berkata" beristirahat lah Arata aku akan mengurus ini" kata Tsunade.
Tsunade yang berbicara dengan pain pada saat ini tapi seperti dalam aslinya pain maju dan menyerang Tsunade akan tetapi sebelum salah satu pain menyerang Tsunade Naruto datang dan mengarah kan rasenggan nya ke pain tersebut dan mengenainya.
Naruto telah kembali dari latihannya dengan menggunakan pakaian seperti baju hokage. Naruto meminta agar Tsunade untuk mundur dari pertarungan melawan Pain.
Arata yang melihat Naruto memanggil nya " Naruto akhirnya kau datang aku akan membantumu" Naruto mendengar itu dan melihat Arata yang terlihat babak belur langsung berkata "apa kau baik baik saja Arata kau sudah di pukuli hingga seperti itu" kata Naruto yang melihat Arata.
Arata menanggapinya dengan berjalan maju dengan santai sambil tersenyum ke arah Naruto " tentu aku baik baik saja " kata Arata kepada Naruto.
Pain melihat itu mengeluarkan kuciyose untuk menyerang mereka berdua Naruto yang melihat itu maju mengeluarkan bunshin dan mengeluarkan rasenggan Arata juga tidak tinggal diam dan maju mengeluarkan mode Sage nya.
Arata memukul kepala kuciyose dan terpental ke atas setelah itu Naruto melompat dan mengarah kan rasenggan dan mengenai kepala kuciyose itu dan maju lagi untuk mengurus 2 pain yang maju Naruto pun berkata ke pada Arata " Arata kau urus yang satu akan menyerang yang satunya" Arata yang mendengar itu tersenyum dan mengikuti apa yang di katakan oleh Naruto.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
حركة (أكشن)halo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...