118

122 6 0
                                    

sementara Zetsu Hitam menceritakan kisah Kaguya Arata di luar kubah terus memukul kubah bahkan menyerap kekuatan dari kubah itu dengan katana nya.

Tidak lama kemudian Naruto dan Sasuke sama-sama melawan cengkeraman Zetsu pada mereka saat Naruto menyebutkan bahwa cinta seorang ibu harus menutupi kepindahan putra mereka. Naruto menyebutkan kepada Sasuke bahwa dia akan menggunakan jutsu tertentu dan memberitahu bahwa cengkraman tangan nya entah bagaimana mulai melemah sedikit demi sedikit Arata melihat Naruto dan Sasuke berhasil lepas langsung berteleportasi kebelakang Naruto.

Naruto menjelaskan bahwa Dia telah menggunakan jutsu ini bahkan sebelum Rasengan-nya. Naruto bergerak maju untuk menyerang, dia menciptakan klonnya yang kemudian dia memanggil Sexy No Jutsu-nya yang mengubah semua klon menjadi itu Arata melihat itu mengeluarkan sedikit darah dari hidung nya.

Sakura menyebutkan bahwa hal seperti ini tidak akan pernah berhasil, tetapi tampaknya Naruto menciptakan ruang bagi Naruto untuk memukulnya. Kakashi mengingat saat ketika dia bersama Jiraiya saat dia menceritakan sesuatu tentang Naruto. Sasuke kemudian menggunakan Rinnegannya untuk menteleportasi Kaguya ke tengah-tengah Naruto, dan Sasuke, Arata menahan Kaguya dari belakang mereka sangat dekat untuk menyegelnya saat Kaguya melompati dimensi lagi.

Dimensi es dan musim dingin tempat mereka dimasukkan ke dalam penjara es. Kaguya berteleportasi menjauh dari es saat dia memulai serangannya karena mereka bertiga terjebak. Namun, Sasuke menggunakan Amaterasu dan Flame Control miliknya untuk memecahkan kebekuan. Ini memungkinkan mereka untuk melarikan diri. Sepertinya giliran Sasuke. Zetsu menyuruh Kaguya untuk menempatkan mereka ke dunia yang berbeda, hal ini memaksa Sasuke untuk dikirim ke dunia pasir yang panas setelah itu Arata di tarik dari belakang akan tetapi Arata melempar kunai nya ke arah acak dan berteleportasi.

Naruto kemudian diserang oleh es di sekitarnya saat semuanya hancur dan mulai mengejar Naruto. Di tempat lain, kita melihat Obito berdiri bersama klon Naruto, Sakura,  dan Kakashi. Klon Naruto sebelumnya telah menyembuhkan Obito, dia bertanya apa yang telah terjadi, klon Naruto menyebutkan bahwa mereka harus pergi ke Naruto, dan sementara dalam perjalanan dia akan memberi tahu mereka semua yang telah terjadi.

Sasuke berjalan di dunia pasir tidak dapat menemukan jalan keluar, sepertinya tidak ada yang berhasil. Obito belajar tentang segalanya saat Naruto memikirkan sebuah rencana. Dia terluka dan terjebak, ini memungkinkan Kaguya muncul akan tetapi Arata muncul dan memukul wajah Kaguya dan membuat Kaguya mundur. Obito memperhatikan dimensi transportasi yang digunakan oleh Kaguya. Dia menyebutkan bahwa dia dapat menggunakan tekniknya sendiri untuk mendapatkan Sasuke kembali, namun menggunakan sejumlah besar chakra.

Sakura menyebutkan bahwa dia akan membantu, meskipun akan menggunakan semua yang dia miliki. Naruto berterima kasih pada Obito atas semua yang telah dia lakukan. Kita masih ingat apa yang dipelajari Obito selama ini, karena sekarang kita melihat bahwa Obito siap mempertaruhkan nyawanya untuk mengalahkan Kaguya. Semua Hokage yang telah dihidupkan kembali melihat setengah tubuh Madara, mereka melihat Hagoromo muncul karena dia sekarang akan menjelaskan semuanya kepada mereka akan tetapi di pikiran hagoromo ada sesuatu yang aneh yaitu siapa Arata?.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang