Kabuto mengambil kendali atas tubuh tsuchikage dan menjelaskan kepada Madara bahwa dia telah membuatnya lebih kuat daripada saat dia berada di masa jayanya.
Madara mendengar apa yang di katakan tsuchikage hanya melihat ke depan dan melihat Arata yang maju ke depan kerumunan dan berteriak "kau Madara ? Dan yang terkuat di klan uchiha? Aku akan melawan mu dengan mataku ini" kata orang itu dengan semangat dan mengeluarkan mata eternal mangekyo sharinggan.
Madara melihat itu mau tidak mau langsung melompat ke bawah dan berjalan perlahan setelah itu berlari ke arah Arata dan seluruh pasukan.
Para pasukan melihat itu mau tidak mau maju dengan keringat dingin dan maju melawan Madara, Arata juga tidak mau ke lewatan dan berlari ke arah Madara dengan cepat.
Arata tidak meremehkan Madara dan langsung mengeluarkan mode Sage nya menuju Madara.
Dengan itu, Madara mendorong ke depan dan menjatuhkan sebagian besar Divisi Keempat hanya menggunakan Taijustsu dan Kenjutsu untuk mendominasi mereka, dengan bantuan sharingan untuk menghindari serangan.
Bunshin Naruto maju bersama dengan gara dan onoki, Gara mengeluarkan gelombang pasir besar ke arah Madara akan tetapi Madara berhasil menghindari nya dan onoki mengeluarkan jutsu nya Madara melihat itu langsung mengeluarkan susano setengah badan akan tetapi dari bawah kaki Madara terjerat pasir gara, gara melihat ini melempar Madara terbang dari susano bunshin Naruto yang melihat itu mengeluarkan rasenggan dan mengenai tubuh Madara dan melempar Madara ke belakang akan tetapi Madara langsung menyeimbangkan dirinya dan mengeluarkan jutsu api yang sangat besar, ini langsung di hadang dengan jutsu air secara bersamaan dan berhasil menghadangnya ini membuat Medan perang berkabut.
Setelah itu Madara maju kembali dan mulai menyerang pasukan Arata menemukan Madara langsung memukul Madara akan tetapi berhasil menangkis nya pukulan Arata hanya membuat Madara mundur beberapa langkah saja.
Madara yang menerima Serangan itu berkata "pukulan mu lumayan kuat mungkin aku akan bermain dengan mu menggunakan susano" kata Madara sambil mengeluarkan susano dengan badan tubuh yang tidak tulang lagi dan memiliki 4 tangan dan 4 wajah.
Arata melihat itu Berkata "jangan remeh kan aku, aku juga punya hal yang sama" kata Arata dan mengeluarkan susano untuk pertama kalinya nya.
Seperti dalam gambar akan tetapi setengah badan dan memiliki bagian tubuh yang mulai terbentuk.
Madara melihat ini tersenyum dan berkata "ini semakin menarik hahahaha" mereka berdua langsung bertarung Arata menyerang nya menggunakan tangan susano nya ke arah Madara akan tetapi di tangkis oleh susano Madara dan menyayat susano Arata, Arata yang baru pertama kali menggunakan susano mulai kesulitan dan menjadi terpojok oleh serangan Madara.
Arata langsung mengeluarkan 2 pedang katana di susano nya dan menyerang ke arah Madara dengan salah satu pedang menusuk ke Madara akan tetapi Madara menangkis nya juga terjadilah pertarungan sengit di Antara keduanya.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...