10

841 70 1
                                    

Di dunia buana.

Arana masuk dan langsung merasakan energi alam yang sangat banyak masuk ke dalam tubuh nya.

'energi alam di sini sangat melimpah aku akan membuat waktu di sini menjadi 1 detik di dunia nyata tidak peduli berapa lama aku di sini' pikir Arata

Setelah mengatur waktu di dunia buana Arata membeli beberapa makhluk hidup dari system.

Arata: sekarang ini menjadi bagus aku akan mencari air terjun yang di belakangnya terdapat gua.

Setelah mencari beberapa menit akhirnya Arata menemukan sebuah air terjun yang di belakangnya terdapat sebuah gua yang Arata cari cari

'di sini tempat yang bagus untuk menyerap dan melatih energi alam' pikir Arata.

Arata duduk bersila dan melatih energi alam dan menyerap energi alam.

'system apakah tubuh ku akan menua?' tanya Arata dalam pikirannya.

Ding menjawab tidak tuan.

'bagus' pikir Arata.

Arata berlatih hingga lupa waktu dan dia hanya merasa beberapa menit.

10.000 tahun kemudian.

Pada saat Arata membuka matanya itu berbeda dengan sebelumnya itu seperti galaxy dan badan nya menjadi lebih kuat.

'system sudah berapa lama ini?' tanya Arata.

Ding menjawab 10.000 tahun .

Arata kaget karena dia hanya merasa beberapa menit telah berlalu Arata keluar dari gua dan melihat dunia nya sudah berubah dengan banyak hewan di sana akan tetapi semua nya menunduk ke arah Arata.

'system kenapa mereka menunduk ke arah ku?'

Ding Menjawab kerena mereka merasakan energi alam yang sangat besar dari anda tuan.

'hmm seperti itu ternyata system keluarkan aku dari dunia ini' pikir Arata.

Ding baik tuan.

Di dunia Naruto.

Arata:baru satu detik berlalu di sini dan masih ada 4 hari lagi aku harus apa sekarang? Hmm aku jadi bingung aku akan ketempat akahira saja dan berbicara banyak hal.

Di pemakaman akahira.

Arata: halo akahira aku ke sini dan membeli kan mu Jajan ini aku tau kau mau jadi aku akan menaruhnya di depan kuburan mu.

Setelah itu Arata menceritakan semua yang dia lalui pada saat melakukan misi hingga sore hari dan pergi menuju ramen ichiraku.

Pada saat di jalan,jalan tiba tiba menjadi sepi dan dia tau Danzo mulai bergerak.

Arata:Root atau Danzo yang langsung datang keluar lah.

Setelah itu 4 orang ninja dari Root keluar.

Ninja Root1:ikut kami dengan lembut atau kami akan membawa mu dengan paksa.

Arata:hmm pergilah dan sampai kan kepada Danzo aku tidak akan bergabung.

Ninja Root1: tangkap dia.

Setelah itu 3 ninja mendekati Arata.Arata yang melihat hal itu langsung memakai kage bunshin no jutsu dan membuat 1000 dirinya dan membaginya untuk mengurus ke 3 ninja itu. Setelah itu 3 orang itu di bunuh dengan mengenaskan.

Arata:kau ingin mati atau menyampaikan pesan ku?

Ninja Root1:kamu akan lihat apa yang dilakukan tuan Danzo nanti.

Arata:bawa mayat mereka.

Ninja Root pergi dengan membawa tim nya yang tewas sedangkan Arata pergi ke kedai ichiraku dan makan setelah itu pergi pulang ke rumahnya.

'status'

Nama: Arata
Umur:7
Cakra: setengah dewa/demigod
Poin sistem:tidak terbatas

Keterampilan:
-control Cakra mutlak
-insting bertarung mutlak
-dll

Jutsu:
-kage Bunshin no jutsu
-Flying Thunder God
-henge no jutsu
-raikiri.
-chidori
-rasenggan

Garis darah:
-uzumaki
-uchiha

Tubuh:
-tubuh asal
-tubuh dunia
-tubuh Sage
Dojutsu
-sharinggan
-eternal mangekyo sharinggan
-rinegan
-rinne sharinggan.

Dunia yang dibeli:
-Buana.

'kenapa aku mempunyai tubuh Sage ?' pikir Arata.

Ding menjawab karena tuan menyerap energi alam jadi otomatis mempunyai tubuh Sage.

Setelah Arata mendengar itu dia langsung tidur dengan lelap

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang