82

216 13 0
                                    

Bom!!!

Berbagai serangan yang di lontar kan mengenai ekor sepuluh dan ledakan besar terjadi.

Naruto dan yang lainnya mencoba menyerang Obito dan Madara saat mereka berdiri di atas Ekor Sepuluh. Membawa mereka keluar menjadi prioritas utama mereka. Namun Sepuluh Ekor mulai mengubah bentuknya sekali lagi untuk membentuk lengan seperti ekornya yang mendorong semua orang dari keseluruhan akan tetapi korban bisa diminimalisir oleh Arata menggunakan Cakra nya untuk melindungi para pasukan ninja.

Mereka keluar dan versi yang lebih kurus dari Ekor Sepuluh terbentuk. HQ melihat perubahan chakra, mereka melihat bahwa Sepuluh Ekor tidak bergerak, itu hanya mengumpulkan chakra. Mereka menyebutkan untuk menanamkan chakra untuk digunakan untuk melawan. Shikaku menyadari sesuatu yang dia ingin mengkonfirmasi sesuatu dengan Kakashi yang dia lakukan.

Namun saat itu Ekor Sepuluh kehilangan kendali dari Obito dan Madara dan akan menjadi lebih sulit dikendalikan. Obito menciptakan Bijuu Dama dimana mereka mengubah struktur lantai untuk mengubah kemana serangan dikirim. Itu dikirim sangat jauh, beberapa serangan berikutnya acak dan dengan demikian merupakan cara bagi mereka untuk mengendalikannya. Ia pergi ke lautan, di sebelah desa tempat ia mulai menghancurkan semua yang mengelilinginya.

Target selanjutnya berbahaya karena kali ini Bijuu Dama yang dikirim adalah jalur langsung ke markas, yang dengan kontrol yang cukup ia langsung menuju ke arah itu. Shikaku menyadari hal ini dan dengan cepat menyebutkan bahwa itu berlaku untuk mereka. Shikaku menyebutkan bahwa dia memiliki rencana untuk mengakhiri pertempuran.

Saat dia memberitahu mereka, kita tidak bisa mendengarnya, kita melihat di wajah semua orang, terutama Ino dan Shikamaru bahwa mereka akan mati. Mereka tidak bisa lepas darinya. Tampaknya mereka tidak lagi memiliki otak. Naruto memperhatikan apa yang baru saja terjadi, Neji datang dan mengatakan kepadanya bahwa dialah kuncinya. Neji dan Hiashi berputar dan memastikan salah satu ekor tidak mengenai mereka.

Dia menyebutkan bahwa orang akan mati dan mereka tidak boleh membiarkan itu terjadi, mereka mungkin mati tetapi mereka mungkin bangga bahwa mereka meninggal sebelum anak-anak mereka meninggal. Hinata juga muncul, mereka menyebutkan bahwa Hyuga adalah yang terkuat di Daun. Obito dan Madara berbicara untuk menyebutkan bahwa transformasi berikutnya hanya seseorang yang dapat mengendalikannya, dan Obito diperlukan untuk membantu Madara hidup kembali, khususnya jutsu yang digunakan oleh Nagato.

Madara memberi Obito kendali. Dia menyebutkan bahwa dia ingin menunjukkan kepada mereka keputusasaan. Dari ekornya, ada beberapa paku kayu yang menuju ke mana bahkan Neji tidak bisa berhenti. Neji membantu Naruto dengan memberinya waktu. Dia menggunakan Rasen Shuriken untuk menghentikan sebagian besar dari mereka tetapi tidak dapat melakukannya untuk waktu yang lama.

Dia turun, Hinata muncul untuk membantu Naruto, namun lebih banyak paku dilepaskan ke mana Hinata pergi ke tengah untuk membantu Naruto, namun Neji menggunakan byakugannya untuk masuk ke tengah dan dengan demikian Neji terkena paku! Ini adalah akhir dari Neji! Ini adalah saat-saat terakhir Neji.

Dia menyebutkan kepada Naruto bahwa Hinata rela mati untuknya, jadi dia harus mempertahankan lebih dari satu kehidupan saja, dia memiliki banyak kehidupan lain yang harus dia urus. Naruto bertanya mengapa dia melakukan ini, yang dia sebutkan itu karena dia memanggilnya jenius. Tanda kutukannya menghilang dan dia menyebutkan bahwa dia sekarang akhirnya tahu bagaimana merasa bebas.

Arata menangis dan mengatakan "Neji kau terlalu berani kau tau aku ingin kau tetap hidup aku akan menyembuhkan mu" kata Arata perlahan mendekati nya dan menggunakan mode Sage nya dan mulai menyembuhkannya secara perlahan akan tetapi tetap memburuk namun tiba tiba notifikasi sistem berbunyi.

'Ding host tidak dapat menyelamatkan Neji karena itu sudah ada di takdir nya dan juga hukum dunia memaksa untuk mengurangi masa hidup Neji'.

'ini tidak adil kau tau aku ingin dia melihat keponakan nya'. Kata Arata.

Ding ada satu cara host  dengan mengambil jiwa nya dan membuat tubuh yang tidak memiliki jiwa.

'baiklah aku akan melakukan nya sistem simpan jiwa Neji'kata Arata.

Arata mengatakan kepada Neji "Neji kau akan hidup aku punya cara entah bagaimana jadi tunggulah" kata Arata kepada Neji, Neji hanya tersenyum dan menutup matanya 'sistem lakukan' kata Arata.

Ding . . . Berhasil menyimpan jiwa Neji.

Kami melihat metafora seekor burung yang juga terbunuh. Neji jatuh dan Naruto menyebutkan bahwa dia akan melindungi semua orang. Obito mengatakan kepadanya bahwa apa yang dia katakan sebelumnya tidak akan pernah menjadi kenyataan, setelah begitu banyak orang meninggal, kata-katanya sepertinya tidak ada artinya.

Obito mengatakan kepadanya bahwa ini akan terus berlanjut, harapan dan cita-citanya akan gagal. Realitas baginya akan hilang karena semua temannya akan mati satu per satu. Naruto tampaknya telah kehilangan semua harapan, namun kami kemudian melihat Hinata menamparnya dan mengatakan kepadanya bahwa Neji mengatakan bahwa dia memegang nyawa semua orang. Apa cita-citanya, tidak pernah palsu, semuanya benar. Mereka semua memegang kata-katanya dalam hati.

Dia juga percaya pada kata-katanya seperti yang dilakukan Neji. Dia tidak ingin saat terakhirnya menjadi apa-apa. Dia ingin dia berdiri di sampingnya, karena tidak pernah mengingkari kata-katanya juga merupakan jalan ninjanya. Kurama juga mengatakan kepadanya bahwa sejak lahir, orang tuanya melakukan hal yang sama, hanya Neji yang menyerahkan hidup mereka untuknya. Ada banyak orang lain yang nyawanya ada di telapak tangannya.

Obito menjadi tidak sabar dan menutupi dirinya dengan semua tangan, yang kemudian menciptakan Bijuu Dama, namun Bee bersiap-siap juga dan menciptakan Bijuu Dama sendiri, dia melompat dan menggunakannya untuk mendorongnya ke dalam tubuh Ekor Sepuluh. Itu meledak dan terlihat Bee naik ke langit. Naruto memegang tangan Hinata, dia bangkit dan memulai Mode Bijuu-nya, yang juga memberi Hinata sebagian dari chakranya! Arata berkata "kami semua akan terus bertarung hingga darah terakhir kami!!!" Setelah mengatakan itu Arata merubah dirinya dengan mode Sage dengan di campur mode biju nya.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang