30

515 36 1
                                    

Ke esokan harinya.

Arata melakukan kebutuhan pagi dan berlari pagi sebentar setelah itu dia pergi ke patung Hokage untuk menarik nafas pada pagi hari.

Arata: udara pagi sangat segar aku akan ke perpustakaan untuk membaca buku atau mencari Kakashi sensei untuk mencari rekomendasi buku.

Setelah itu Arata mencari Kakashi dan setelah 1 jam berlalu Arata baru menemukan Kakashi yang sedang membaca buku.

Arata: Kakashi sensei aku mencari mu untuk menanyakan rekomendasi buku yang bagus.

Kakashi melihat Arata dan mendengar Arata bertanya dan menjawab pertanyaan Arata.

Kakashi: buku yang bagus ya mungkin buku ini.

Kakashi memberikan buku yang dia pegang Arata membuka buku tersebut dan membaca nya Arata langsung mengeluarkan darah dari hidungnya dan memberikan kembali ke Kakashi.

Arata: kof kof ini sebenarnya buku yang bagus tetapi umur ku belum cukup untuk membacanya Kakashi sensei.

Author.
(Kof itu batuk maaf mengganggu kalian membaca).

Kakashi mendengar itu tersenyum dan melanjutkan membaca buku yang dia pegang.

Kakashi: baiklah kalau begitu.

Arata berpikir lagi apa yang harus dia lakukan dan dia memikirkan satu hal yaitu berteman dengan Neji.

Arata pergi ke tempat klan Hyuga untuk bertemu dengan Neji dan di hadang oleh beberapa klan Hyuga " hey ada urusan apa kamu ke sini?" Kata salah satu klan Hyuga.

Arata pun menjawab pertanyaan tersebut dan berkata dengan lembut.

Arata: aku mencari Neji Hyuga.

Kata Arata dengan singkat dan orang tersebut memanggil Neji, Neji yang datang melihat ke Arata.

Neji: ada apa kau memanggilku apakah ada sesuatu yang penting yang ingin kau katakan?

Arata pun menjawab pertanyaan Neji dan menjawab dengan senyuman yang lebar.

Arata: aku ke sini menantang mu bertarung jika aku menang kau akan menjadi sahabat ku bagaimana?

Neji mengerut kan keningnya dan dalam pikirannya dia berpikir Arata memanggil hanya untuk itu.

Neji: baiklah tapi jika aku menang jangan ganggu aku lagi selamanya.

Neji berkata dengan nada merendahkan ke pada Arata dan membawa Arata ke halaman klan Hyuga.

Arata yang sedang bersiap dan berpikir apakah dia harus langsung mengalahkan Neji atau mengulur waktu terlebih dahulu jadi dia bertanya kepada Neji.

Arata: Neji aku ingin kau memilih aku memakai jutsu, taijutsu,atau yang lainnya?

Neji mengerut kan kening dan berkata dengan marah kepada Arata.

Neji: pakailah yang mana saja aku akan bertarung dan mengalahkan mu dengan cepat.

Arata hanya mengangguk dan sudah siap dan menunggu aba aba untuk memulai pertarungan.

Neji: baiklah mulai.

Neji berkata dan langsung menyerang Arata dan mengaktifkan mata byakugan dan mengincar titik Cakra yang di miliki Arata.

Arata: kau sangat agresif.

Arata tidak mau kalah dan mengaktifkan sharinggan nya dan melihat semua arah gerakan nya Neji mengerut kan kening dan langsung menggunakan Hakke Rokujuuyon Shou dan mengunci Arata dengan jurus itu dan menyerang secara beruntun.

Arata menghindari segala serangan nya dan langsung menendang kepala Neji hingga terjatuh dan melempar kan kunai ke Neji dan langsung di tangkis oleh Neji akan tetapi Arata berteleportasi dan memukul tengkuk Neji hingga pingsan.

Dan pada saat Neji terjatuh langsung di tangkap oleh Arata dan membawa Neji ke teras klan Hyuga dan menunggu Neji bangun.

Sambil melihat system nya dan berpikir apakah dia akan bisa hidup bahagia di dunia Naruto dan hidup tenang.

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang