128

136 6 0
                                    

Beberapa bulan kemudian.

seseorang dari desa pulang ke rumah, dia memperhatikan pria di jalan saat dia bertanya tentang masa lalunya dan bagaimana dia menjadi bagian dari ANBU. Pria di jalan menggunakan teknik yang menyebabkan individu dari ANBU jatuh ke tanah.

KitA kembali ke Konoha saat Sakura berbicara dengan Kakashi tentang orang yang hilang, Naruto dan Arata juga disana dengan memakan jajanan.

Kakashi akan memberitahunya tentang penyelidikan tapi ada ledakan di dekat gerbang, mereka pergi untuk melihat apa itu. Mereka melihat zombie seperti individu yang sedang berkelahi. Ino memperhatikan bahwa dia mengenal salah satu dari mereka dan bagaimana dia mengunjungi tokonya secara teratur. Shikamaru menunjukkan bahwa mereka mungkin berada di bawah beberapa genjutsu.

Salah satu pasukan pertahanan menyerangnya, dia berdarah dan dengan cepat mulai berubah. Darahnya kembali dan mulai menutupi tubuhnya. Naruto membawa yang lain keluar dari sana secepat mungkin saat pria itu mulai berubah dan menyebabkan ledakan besar. Itu menyakiti individu seperti zombie lainnya dan juga menyebabkan beberapa masalah Arata melihat itu memakai jutsu dari klan Nara dan menutupi nya dengan bayangan nya.

Ada beberapa yang berhasil masuk ke desa dan mulai juga meledak, Choji diminta untuk mengeluarkan sayapnya, yang dia lakukan untuk menerbangkan api dari ledakan tersebut. Naruto juga membantu dengan Rasengan karena memungkinkan untuk membubarkan api menggunakan angin. Semakin banyak orang mulai muncul, Hinata muncul saat dia memeriksa sinyal chakra mereka, untuk memeriksa apakah mereka terkendali.

Hinata tidak dapat menemukan apa-apa, meskipun ia menyadari ketidaknormalan dalam chakra mereka. Dia dan yang lainnya berencana untuk menonaktifkan mereka untuk menguji mereka lebih lanjut, hal ini dilakukan ketika Shikamaru menggunakan klonnya dan Hinata menggunakan byakugan dan kemampuannya untuk mencapai titik chakra. Kemudian, Sakura mencoba untuk memperbaikinya, tetapi tidak bisa, sehingga satu-satunya orang lain yang menelepon sekarang adalah Sasuke seperti yang diungkapkan oleh Kakashi, Sakura senang.

Sasuke berada di luar desa ketika dia menerima pesan tersebut, dia melihat sebuah ledakan di dekatnya ular kecil pemberian Arata di beri nama oleh Sasuke imoogi juga melihat itu, dia pergi untuk melihat apa yang terjadi ketika Sasuke dan imoogi melihat manusia yang meledak. Dua orang lainnya muncul dan mencoba membantu pria dari desa tersebut, Sasuke mencoba membantu tetapi disalahkan atas apa yang baru saja terjadi. Salah satu dari yang lain mencoba untuk melawan Sasuke, tetapi dia menggunakan Gaya Api, yang lain mencoba menggunakan Gaya Sayap tetapi Sasuke hanya mengelak imoogi melihat itu langsung melilit orang itu.

Sasuke menggunakan Sharingan-nya dan menonaktifkan yang menyerang dengan tubuh yang meledak yang diketahui orang lain bahwa dia berasal dari Uchiha. Anak itu menyebutkan bahwa dia bersama temannya adalah penghibur keliling. Dia pergi untuk memeriksa orang-orang di rumah tempat semua wanita dan anak-anak berada, di mana salah satu gadis berubah dan berdarah, yang menyebabkan rumahnya meledak dalam api.

Orang tua itu menyalahkan Fuushin dan lari ke dalam api. Sasuke bertanya siapa Fuushin, yang dia sebutkan bahwa mereka adalah pencuri yang memberi kembali kepada orang miskin. Mereka pernah mencoba untuk meminta bantuan di desa tetapi mereka diteriaki karena membawa masalah. Sasuke mengetahui hal ini dan dengan demikian memeriksa salah satu ingatan lainnya. Dia memperhatikan bahwa yang mengendalikan dan menyebabkan ledakan ini adalah pengguna Kekkai Genkai,

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang