14

761 53 5
                                    

Ke esokan paginya

Arata melakukan kegiatan paginya dan berjalan menuju tempat pelatihan tim 1 sesampainya di sana Arata melihat semua tim nya yaitu Ei Banjiro dan gurunya Taki.

Banjiro:kamu selalu yang terakhir apakah kau tidak bisa lebih cepat?

Arata:tidak aku tidak bisa lebih cepat dari ini jika menuju tempat pelatihan.

Kata Arata dengan malas dan langsung menatap ke arah Taki.

Taki: baiklah kalian semua sudah berkumpul pergilah ke tempat pendaftaran bersama.

Setelah itu Arata Ei dan Banjiro langsung menuju ke akademi bersama dan pada saat dia di dalam Arata melihat banyak kerumunan kesana bersama tim nya untuk melihat.

Penjaga: pergilah jangan lewat sini.

Lee: hei kami harus mengikuti ujian chunin.

Setelah itu penjaga memukul Lee akan tetapi Lee tidak membalas karena masih ingin menyembunyikan kekuatan nya.

Arata: hei berhenti kenapa kau memukuli nya?

Penjaga:apa kau juga ingin berkelahi?

Arata: cih kau ini kenapa kau tidak melepaskan genjutsu ini saja dan semuanya akan baik-baik saja.

Kata Arata dengan tenang dan setelah itu membatalkan genjutsu sendiri dan menuju tempat pendaftaran.

Sasuke: bagaimana dia bisa tau itu?

Sasuke kebingungan dan memikirkan nya sambil berjalan. Pada saat itu tim nya di hentikan oleh Lee.

Sasuke: kenapa kau menghentikan kami?

Lee yang mendengar itu melihat ke arah sakura.

Lee:aku menyukai mu jadi lah pacarku.

Kata Lee sambil menunduk di depan sakura dengan di lihat semua orang bahkan Arata juga melihat nya.

Sakura:tidak aku menolak karena kau aneh dan aku sudah menyukai seseorang.

Lee yang mendengar itu tidak menyerah dan melihat tatapan sakura menuju Sasuke jadi dia menantang Sasuke.

Lee: aku menantang mu bertarung Sasuke.

Sasuke yang menderita hal itu langsung mendengus dingin dan maju akan tetapi Naruto maju duluan dan berkata.

Naruto:aku yang akan maju jadi kau lihat saja Sasuke, sakura.

Lee tidak menghiraukan itu dan tetap menantang Sasuke untuk melawan satu persatu Naruto pun marah karena di abaikan oleh Lee dan langsung maju akan tetapi langsung di pukul dan Naruto pun terpental jauh dan menempel di dinding.

Sasuke yang melihat itu tertarik dan menerima tantangan dari Lee untuk bertarung satu lawan satu Sasuke maju dan beradu pukulan akan tetapi Sasuke mulai terpojok karena gerakan Lee yang sangat cepat jadi Sasuke mengaktifkan sharinggan nya dan Lee sekarang menjadi terpojok setelah itu mereka berdua akan melakukan serangan yang kuat akan tetapi Lee di hentikan oleh Guy dan Sasuke di hentikan oleh Kakashi.

'jika di lihat dari dekat sungguh berbeda dan seru' pikir Arata.

Setelah itu semua berjalan sama seperti aslinya dan ujian pun di mulai akan tetapi Naruto dan Arata hanya diam menunggu hingga selesai.

Setelah beberapa saat .

Ibiki menjelaskan seperti pada saat aslinya dan banyak lagi yang menyerah karena itu.

Ibiki:baik ujian selesai sekarang kumpulkan kertasnya ke sini.

Setelah mengumpulkan semua kertasnya.

Ibiki:semua yang tersisa di sini lulus.

Setelah itu tiba tiba ada seseorang yang masuk memecahkan kaca jendela dan berkata.

Anko:hei di sini masih banyak peserta tapi tidak papa aku akan mengurangi jumlah nya.

Kata anko membuat beberapa peserta merinding Arata hanya menatap nya dengan malas.

'status'kata Arata dalam pikirannya.

Nama: Arata
Umur:7
Cakra: setengah dewa/demigod
Poin sistem:tidak terbatas

Keterampilan:
-control Cakra mutlak
-insting bertarung mutlak
-Aura Dewa Kematian mutlak.
-dll

Jutsu:
-kage Bunshin no jutsu
-Flying Thunder God
-henge no jutsu
-raikiri.
-chidori
-rasenggan
-hacimontonku

Garis darah:
-uzumaki
-uchiha

Tubuh:
-tubuh asal
-tubuh dunia
-tubuh Sage
-tubuh dewa Taijutsu

Dojutsu
-sharinggan
-eternal mangekyo sharinggan
-rinegan
-rinne sharinggan.

Dunia yang dibeli:
-Buana.

'Baik lah mari kita mulai ujian kedua nya' kata Arata dalam pikiran nya dengan sedikit senyum.

(Terima kasih telah membaca para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang