Arata sedang berjalan jalan pada malam hari setelah berlatih taijutsu dan menuju taman untuk menenangkan diri.
Akan tetapi di taman dia melihat Naruto yg menangis dengan memegang eskrim yang menyatu jadi dia menghampiri Naruto.
Arata: Naruto mau kah kau berbagai es krim itu di tangan mu.
Naruto mendengar itu dan melihat ke arah Arata dengan wajah sedih dan hanya diam.
Arata yang melihat Naruto yang tidak menanggapi itu langsung duduk di samping Naruto.
Arata: Naruto aku tau kau merasakan sedih aku juga sama jadi kamu harus menjadikan ini sebuah motivasi berlatihlah di gunung myoboku aku akan menjaga teman teman di sini.
Naruto melihat Arata mengangguk dan mengobrol tentang masa masa menyenangkan mereka setelah itu iruka datang dan melihat mereka berdua dan menghampiri mereka.
Iruka: kalian sudah ceria kembali aku lega karena itu jadi mari kita ke kedai ichiraku aku akan teraktir.
Naruto melihat iruka dan memeluk nya sambil menangis Arata hanya melihat itu dan berkata.
Arata: ayo kita jalan sekarang sebelum terlalu larut dan tutup.
Iruka dan Naruto mengangguk dan berjalan perlahan sambil mengobrol mereka tertawa bersama sama sampai di kedai ramen ichiraku.
Setelah itu Arata dan Naruto makan sangat banyak hingga membuat iruka sedih akan nasib dari kantong uang nya.
Iruka: Hahahaha kalian makan sangat banyak ya (tertawa canggung).
Arata melihat iruka dan tersenyum dan berkata dengan nada ceria.
Arata: iruka sensei aku akan membayar jika sensei merasa terlalu banyak dan aku merasa tidak enak juga jika sensei sedih.
Iruka mendengar itu menolak dengan tegas karena alasan bahwa dia orang yang menepati kata kata nya.
Setelah itu Arata pulang dan bersemedi supaya bisa emosi nya stabil dan sambil menjelajah system nya.
'system apakah manusia di dunia buana hidup dengan baik?' tanya Arata kepada system.
Ding.... Menjawab ya manusia yang di beli oleh tuan rumah baik baik saja.
'hmm bagus tunjukkan status ku' pikir Arata.
Ding....
Nama: Arata
Umur:7
Cakra: setengah dewa/demigod
Poin sistem:tidak terbatasSeseorang yang di takdir kan:
-Tsunade.Keterampilan:
-control Cakra mutlak
-insting bertarung mutlak
-Aura Dewa Kematian mutlak.
-dllJutsu:
-kage Bunshin no jutsu
-Flying Thunder God
-henge no jutsu
-raikiri.
-chidori
-rasenggan
-hacimontonku
-suiton suidanhaGaris darah:
-uzumaki
-uchiha
-hyuga
-NaraTubuh:
-tubuh asal
-tubuh dunia
-tubuh Sage
-tubuh dewa TaijutsuDojutsu
-sharinggan
-eternal mangekyo sharinggan
-rinegan
-rinne sharinggan.
-byakugan
-tenseigan
-jouganDunia yang dibeli:
-Buana.'Haruskah aku membeli sebuah senjata andalan ku supaya menjadi curi khas ku?' pikir Arata.
Arata berpikir dengan sangat keras sambil menutup mata nya dan malah ketiduran hingga pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...