kedatangan Madara mengejutkan semua orang. Madara bertanya Obito mengapa terlalu lama Obito menjawab "ada bocah itu" kata Obito menunjuk ke arah Arata Madara melihat itu diam, setelah Naruto berteriak mengapa Madara ada di sana, Kakashi dan Guy menjadi lebih berhati-hati. Naruto bertanya apa yang terjadi pada semua orang di sana dengan Kage. Madara menyebutkan bahwa mereka kemungkinan besar tidak melakukannya dengan baik.semua di sana melihat bahwa semua kage dalam posisi hampir mati.
Arata dan yang lainnya melihat Tsunade bangun untuk memanggilnya dan dia menyebutkan bahwa saat ini dia ingin menyelamatkan semua Kage lainnya karena masih ada kesempatan. Pada titik ini dia benar-benar dipotong setengah oleh pohon, tubuhnya terbelah. Naruto menghapus batasan pada Bee dan meluncurkannya ke Madara.Madara melihat itu memblokirnya menggunakan Gunbai.
Madara memperhatikan Gedo Mazo dan meminta agar dia menjalankan rencananya tanpa mengambil kekuatan Delapan dan Kesembilan. Namun demikian dia tahu dia punya beberapa rencana. Namun demikian dia seharusnya dibawa kembali menggunakan Rinne Kelahiran Kembali yang digunakan oleh Nagato. Naruto kesal karena Nagato digunakan sedemikian rupa. Namun demikian Madara siap dan akan mendapatkan Ekor Kesembilan dan Delapan.
Naruto menyerang menggunakan Mini Bijuu Dama namun Gunbai menyerapnya dan memantulkan serangan ke klon dan itu hilang Arata melihat itu berkata kepada Naruto "sia sia jika kau melakukan itu" kata Arata. Madara akan mendapatkan monster berekor sementara Obito akan berhadapan dengan Guy dan Kakashi. Kakashi bertanya mengapa dia bahkan mau berurusan dengan Madara.
cerita masa lalu lagi.
melihat Obito bangun melihat seorang lelaki tua yang bernama Madara.
Obito memperhatikan bahwa Madara memiliki mata Uchiha, Obito bertanya di mana dia dan menyebutkan bahwa Madara terlihat seperti Shinigami yang dia kesal untuk dihakimi sedemikian rupa dan memohon untuk pergi ke surga untuk membantu orang tua. Madara terkesan bahwa dia tidak sepenuhnya hancur, seolah-olah dia menyelinap melalui batu-batu besar.
Madara menyebutkan bahwa dia seharusnya tidak berterima kasih padanya karena dia ingin dia melakukan beberapa hal termasuk hal-hal yang berhubungan dengan kamar mandi. Obito menyebutkan bahwa sejak Sharingannya telah terbangun dia ingin pergi dan membantu Kakashi dan Rin.saat Kakashi dan Obito membunuh pria tak terkalahkan itu.
Mereka mengejar Rin saat mereka bekerja secara sinkron, saling membantu saat mereka membutuhkannya. Mereka mengalahkan pria itu dan menyelamatkan Rin. Madara memberitahu dia untuk bangun dengan kenyataan, dia menyebutkan setiap kali ada terang ada gelap, ada begitu banyak yang dia tidak mengerti. Kita lihat saat Obito tertimpa batu saat menyelamatkan Kakashi. Kami mendengar beberapa kata terakhirnya sekali lagi.
Obito memberitahu Madara untuk tutup mulut, dia melihat bagaimana orang tua ini memiliki Sharingan dan belum pernah dilihat oleh Obito sebelumnya, dia menyebutkan bahwa dia tampak seperti ninja nakal yang Madara pergi untuk duduk di kursinya dan menyebutkan bahwa dia adalah seorang Hantu Uchiha, Uchiha Madara! Obito kemudian mengetahui bahwa dia benar-benar tua yang telah menggunakan chakra dari Gedo Mazo untuk tetap hidup. Obito juga melihatnya menciptakan Zetsu serta menggunakan sel dari Hashirama yang tampaknya terperangkap di dalam Gedo Mazo.
Obito diberitahu bahwa dia bisa hidup karena dia telah dijahit dengan sel Hashirama dan mampu menciptakan sisi lain yang dihancurkan. Madara menyebutkan bahwa dia ingin menciptakan dunia untuk perdamaian, kemenangan dan cinta. Obito menyebutkan bahwa dia tidak peduli dan dia hanya ingin kembali ke Kakashi dan Rin. Madara mengatakan kepadanya bahwa dia bisa mati jika dia mau, tetapi dia akan mengambil mata kanannya, karena mata aslinya ada pada Nagato.
Dia kemudian menunjukkan Obito bahwa dia saat ini tidak memiliki mata kanan dan dengan demikian kemungkinan besar akan mengambilnya jika dia mati. Obito terus bergerak menuju gambar yang dia lihat dari Kakashi dan Rin, dia menyebutkan bahwa dia pasti akan mendapatkan mereka dan memberitahu mereka berdua bahwa dia benar-benar hidup!
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Acciónhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...