Pada pagi hari.
Arata sedang melakukan beberapa hal pada pagi hari setelah itu berjalan ke luar untuk mengambil misi.
Saat Arata sedang memilih misi bertemu dengan Guy di sana dan menyapa nya "halo Guy sensei, apakah Guy sensei sedang mengambil misi juga?" Tanya Arata kepada Guy.
Guy menjawab Arata dengan semangat "ya Arata aku sedang mengambil misi untuk murid yang aku didik" kata Guy dengan semangat Arata tersenyum dan melanjutkan memilih misi yang cocok dengan nya.
Time skip 1 Minggu.
Arata melakukan banyak misi dan mengambil pengalaman berpedang dari bunshin Arata dari dunia buana dan memasukkan bunshin lagi.
Arata juga mendapat informasi bahwa perang dunia Shinobi sudah dekat karena Naruto sedang di bawa ke desa kumogakure untuk mengendalikan kurama(kyubi) dan Arata juga di masukkan ke dalam perang itu.
Arata sudah menunggu itu jadi Arata mempersiapkan banyak hal mulai dari peralatan seperti kunai, bom kertas, dan berbagai macam.
Arata juga melatih Cakra kurama dan hachibi untuk menjadi satu dan Arata berhasil melakukan nya Arata memiliki bentuk emas Naruto akan tetapi memiliki ekor hachibi di belakang punggung nya.
Setelah itu Arata juga sudah sangat di kenal oleh desa lain dan di beri julukan Iblis Sage oleh desa lain dan sangat menakutkan bagi musuh musuh Arata.
Arata juga selalu mengunjungi pemakaman akahira dan berbicara banyak hal juga dengan nya.
Setelah itu Arata juga sudah menjadi jounin elit dan setara dengan Kakashi dan Guy.
Arata juga selalu menemui beberapa teman nya jika teman Arata sedang tidak melakukan misi seperti Neji, Shikamaru dll.
Sekarang Arata sedang dalam misi untuk membunuh beberapa bandit yang merusuh di desa kecil.
Arata di sana hingga 2 hari akan tetapi belum ada tanda tanda para bandit akan tiba.
Pada malam harinya Arata terbangun karena mendengar suara jadi Arata berjalan dengan hati hati supaya tidak ketahuan di sana Arata melihat ada bandit yang menyusup pada malam hari untuk merampas harta di desa.
Arata melihat itu dan langsung melempar kunai ke salah satu bandit yang agak jauh "agh" bandit mendengar sedikit suara itu dan melihat temannya yang tersedak sesuatu.
Arata melihat bahwa bandit itu tidak curiga 'untung nya aku memasukkan nya ke dalam Kamui huh aku bisa saja langsung membunuh mereka tapi tidak seru jika langsung mati' pikir Arata dalam hatinya.
Setelah itu Arata maju dan menusukkan kunai lagi ke dua orang bandit yang sedang tersenyum dan langsung menutup mulutnya.
Arata juga mengeluarkan chidori karena terdengar bising bandit yang tersisa melihat ke arah belakang.
Arata langsung menggunakan mode Sage nya dan tanpa bisa di lihat bandit Arata sudah melewati mereka dengan katana nya yang berlumuran darah dan para bandit jatuh satu persatu.
Arata yang telah menyelesaikan tugasnya jadi Arata menuju ke tempat pemimpin desa kecil itu untuk izin tidur sampai besok pagi dan pulang ke desa.
(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).
KAMU SEDANG MEMBACA
system in Naruto world
Actionhalo semuanya saya penulis baru. mohon maaf jika ada penulisan yang salah. saya di sini akan membuat fanfic naruto. semua karakter bukan milik saya termasuk sampul cerita. karakter punya saya hanya MC dan karakter yang tidak ada dalam anime tersebut...