121

125 6 0
                                    

sasuke memiliki kekuatan visualnya kembali yang memungkinkan dia untuk dengan cepat menerjang ke arah kaguya dan menyerang, itu memaksa kaguya untuk mengubah dunia menjadi master. pada saat itu sasuke pergi untuk melawan kaguya bersama Naruto.

Sementara Arata memberikan sharinggan ke Kakashi dan Obito yang membuat ke dua nya terkejut Arata mengatakan itu akan berguna di masa depan dan dia tidak ingin melihat Obito mati dulu Obito mendengar itu berterima kasih setelah itu Arata menyuruh Kakashi dan Obito melindungi sakura dan Arata bergabung kembali ke pertempuran melawan kaguya.

Sasuke dan Naruto terus memberikan serangan kepada Kaguya sementara Arata menjadi penghalang Serangan kaguya, Zetsu memperhatikan bahwa Arata tidak mati setelah besi hitam, saat itulah Naruto marah dan menyerang Kaguya dengan memotong tangannya. Di sana terlihat Obito tiba tiba di tarik sebentar ke dunia di mana Rin berada, Rin akhirnya bersama dengan Obito, Obito senang karena rin telah menunggunya selama ini akan tetapi Rin mengatakan bahwa dia harus kembali untuk melindungi Kakashi dan Rin akan menunggu nya di sana.

Kembali ke dunia Naruto.

lengan Kaguya terpotong dan Zetsu dijebak oleh Naruto saat jatuh dan tidak bisa kembali lagi ke Kaguya.

Naruto menggunakan semua monster berekor di dalam dirinya untuk membuat Rasen Shuriken yang semuanya ditujukan untuk Kaguya Arata melihat itu langsung membuat beberapa bunshin untuk menahan kaguya, serangannya ada di sini tetapi tidak menimbulkan kerusakan yang bertahan lama.

Entah dari mana, binatang berekor di dalam Kaguya muncul sebagai kelinci besar seperti makhluk yang tampaknya muncul, tampaknya serangan itu telah membuat kekuatan di dalam Kaguya tidak stabil saat tangan keluar darinya. Sakura menjadi sasaran tetapi dua Susanoo muncul, Susanoo Kakashi,dan Obito muncul menyelamatkan Sakura. Semua orang terkejut karena mereka tidak mengharapkan ini terjadi. Kakashi kemudian menggunakan Shuriken Kamui untuk mencegah lengan mendekat sementara Obito menjaga lengan yang berhasil melewati Kakashi.

Bagian dalam makhluk itu tampak gelap saat ia mulai menyedot chakra dari dunia mereka saat ini, ia menciptakan Bola Pencari Kebenaran Kekkei Moura yang terus bertambah besar dan besar, dan Kaguya mengendalikannya. Sepertinya dia menjadi lebih kuat. Kakashi, Obito,Naruto, Sasuke dan Sakura semua membuat rencana sebagai Tim 7 kecuali Arata yang bukan tim 7.

Kaguya siap menyerang, sehingga klon Naruto semakin dekat untuk melindungi mereka. Kakashi diserang oleh tulang tetapi Kakashi dengan cepat menggunakan kekuatan mata baru untuk melewatinya untuk melakukannya dan mendekati Kaguya. Dia menggunakan Chidori versi hitam untuk menyerang dan menembus Kaguya. Lengan kanannya tidak bisa berfungsi. Baik Naruto dan Sasuke muncul dari masing-masing sisi.

Naruto diserang tulang, Zetsu pun bersiap-siap. Naruto diserang oleh tulang, tapi itu adalah klon. Tampaknya Sasuke asli ada di balik klon Naruto. Zetsu mencoba menyerang dari bawah, tetapi Obito menggunakan Kamui miliknya untuk menghapus portal tersebut. Sasuke mengganti klon buruk itu dengan dirinya sendiri. Kaguya mencoba untuk naik, tapi Sakura muncul dan memukulnya dan Arata bersiap jika Kaguya melakukan sesuatu. Sasuke dan Naruto siap untuk menangkapnya, mereka menyentuhnya.

(Terimakasih telah membaca novel saya para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang