20

682 51 4
                                    

Setelah itu Jiraiya di tunjuk untuk mencari Tsunade di luar desa Naruto juga ikut dan ingin belajar lebih banyak lagi dari Jiraiya Jiraiya pun menerima hal tersebut karena Naruto mirip anak dalam ramalan.

(Para pembaca yang terhormat saya minta maaf karena time line yang tidak beraturan saya akan membuat ini menjadi teratur jadi mohon maaf ke tidak nyamanannya).

Arata terbangun dan melihat gurunya beserta tim nya dan sakura di sekeliling nya.

Ei:hei kamu sangat suka mencari masalah ya bahkan tangan mu menjadi lumpuh dan kemungkinan besar itu sudah tidak bisa di pakai.

Kata Ei dengan sedih Banjiro yang melihat itu juga ikut sedih.

Arata:kau tau aku hanya melindungi teman ku bahkan jika itu nyawaku pun aku tidak akan keberatan.

Kata kata Arata tidak sengaja terdengar oleh Kakashi yang sedang lewat.

'dia sama seperti Obito kuharap aku bisa menyelamatkan mu tapi tidak bisa ini sudah kedua kali nya'pikir Kakashi dengan perasaan yang rumit.

Taki yang mendengar itu hanya bisa menghela nafas dan mengatakan bahwa Arata harus melatih badannya supaya kuat dan mengimbangi kekuatan nya.

Time skip seminggu kemudian.

Arata sudah sembuh karena bantuan dari system dan melatih badannya dengan sangat gila bahkan lebih gila dari pada Lee dan Guy tapi itu tidak masalah karena Arata memiliki tubuh dewa taijutsu.

Dan Arata juga berkeliling dan tidak sengaja bertemu dengan Naruto di pintu gerbang Konoha dan langsung memeluknya.

Arata: hahaha kau baik-baik saja kau bahkan menjadi lebih kuat.

Naruto terkejut karena Arata memeluk nya secara tiba-tiba dan ikut senang.

Naruto:ya aku pasti akan menjadi kuat dan bahkan melebihi para hokage terdahulu hahaha.

Kata Naruto dengan bahagia dan di samping terdapat Jiraiya dan 2 wanita
Yang satu berambut hitam dan kulit putih membawa babi kecil ditangan nya itu adalah shizune.

Yang satu lagi memiliki tubuh sempurna ukuran dada yang tidak masuk akal dan ya kalian tau siapa dia Tsunade.

Arata:kau Jiraiya salah satu Senin legendaris dan kau siapa?

Arata bertanya dan menunjuk ke arah Tsunade dan shizune.

Tsunade:aku juga salah satu Senin legendaris aku adalah Tsunade dan ini adalah asisten ku shizune.

Arata: baiklah aku akan mentraktir kalian makan ramen sangat banyak hahaha bagaimana apakah kalian semua ikut?

Jiraiya ikut akan tetapi dia harus membawa Tsunade dulu ke kantor hokage jadi Naruto dan Arata mengikuti mereka ke kantor.

Di perjalanan Arata membuka System untuk membeli sesuatu.

'system adakah sesuatu untuk membuat ku menikah dengan seseorang?'tanya Arata.

Ding ada tuan itu bernama tali takdir pernikahan.

'beli itu dan buat aku menikah dengan Tsunade hehehehe akhirnya aku akan menikahi waifu ku hahaha 'pikir Arata.

Ding..... berhasil membeli.

Ding ....... berhasil menggunakan.

'status'

Nama: Arata
Umur:7
Cakra: setengah dewa/demigod
Poin sistem:tidak terbatas

Seseorang yang di takdir kan:
-Tsunade.

Keterampilan:
-control Cakra mutlak
-insting bertarung mutlak
-Aura Dewa Kematian mutlak.
-dll

Jutsu:
-kage Bunshin no jutsu
-Flying Thunder God
-henge no jutsu
-raikiri.
-chidori
-rasenggan
-hacimontonku
-suiton suidanha

Garis darah:
-uzumaki
-uchiha
-hyuga

Tubuh:
-tubuh asal
-tubuh dunia
-tubuh Sage
-tubuh dewa Taijutsu

Dojutsu
-sharinggan
-eternal mangekyo sharinggan
-rinegan
-rinne sharinggan.
-biyakugan
-tenseigan

Dunia yang dibeli:
-Buana.

' hahahaha akhirnya aku sangat bahagia akahira lihat nanti anak ku akan ku bawa ke pemakaman mu dan kutunjukkan di masa depan seberapa lucu dan imutnya dia'.pikir Arata.

(Maaf jika ada salah kata terima kasih sudah membaca para pembaca yang terhormat!!!).

system in Naruto world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang