🪐 63 • Grup Bobrok 🪐

42 3 0
                                    

Berinisiatif memisahkan diri untuk sementara, Bima dan Sofi memilih toko parfum sebagai tempat tujuan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berinisiatif memisahkan diri untuk sementara, Bima dan Sofi memilih toko parfum sebagai tempat tujuan mereka. Entah macet ataupun tidak, kini sang gadis tampak kesusahan menekan botol semprot yang berfungsi sebagai tester. Penasaran, ia terus saja menekan bagian atasnya hingga tak sadar bahwa pada saat percobaan ke lima, bau wangi-wangian tersebut kontan mengenai wajah kekasihnya.

"Ohok, ohok." Bima terbatuk-batuk. "Astagadragon, Fi! Jangan semprot ke muka aku, dong. Kamu, tuh, tega banget."

Panik disertai rasa bersalah, Sofi hanya mampu tersenyum kikuk. "Aduh, maaf, Sayang ..., kepencet." Mengingat botolnya sudah berfungsi kembali, Sofi berniat membiarkan Bima mencium aroma dari varian parfum yang dipegangnya. "Coba, siniin tangan kamu." Gadis itu lekas menyemprotkan parfum ke arah yang benar kali ini.

"Uek! Baunya nggak enak." Bima berkomentar dengan wajah yang mengernyit. Tak ayal, ia meminta Sofi untuk mencoba varian berbeda. "Coba yang lain, Fi."

Baiklah, baru saja Sofi hendak mengambil parfum lain jika tidak ada bunyi notifikasi pesan yang 'mengalir deras' dari ponselnya, bahkan tampaknya ponsel Bima pun mengalami hal serupa. Penasaran, keduanya sama-sama memutuskan untuk membuka alat canggih tersebut guna memeriksa dan mencari tahu, meskipun aktivitas berburu parfum mereka harus tertunda.

                           Grup Bobrok

Bobi Gantengz:
P

P

P

Guysss!

GUE DITERIMA!

Akhirnya gue nggak jomblo lagi!

Kalian nggak akan bisa ngatain gue lagi😝

Drian Alaskar:
Congrats, Bob! Semoga Amel nggak nyesel milih lo, ya.

Bobi Gantengz:
Kurang ajar lo! Mana mungkin, lah! Amel itu udah klepek-klepek sama gue. Udah lo diem aja, CrocoDrian!

Tania Agatha:
Bobi, nggak boleh gitu sama pacar aku. Nanti kena karma baru tau rasa, loh.

Bima dan Sofi kompak terkekeh karena melihat adanya kejanggalan dalam pesan Tania. Sofi sebagai orang yang paling dekat dengan gadis berambut hitam panjang itu pun sontak bersuara. "Sejak kapan Tania bisa ngomong gini, coba, Bim?" Setelah mendapati Bima yang menggeleng pelan seraya tersenyum geli, Sofi beralih mengetikkan pesan balasannya.

Sofia Anastasyaaa:
Ngakak🤣 bukan Tania banget ini, mah.

@Bobi Gantengz Good job, Duta Jomblo UH, yang sekarang udah bisa lepas titel!

Bima Kerenz:
Astagadragon!

Gila, sih, akhirnya, kita bertiga sold out semua @Drian Alaskar @Bobi Gantengz.

Aku Sandaranmu ✔️ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang