Chapter 3: poor family
Chen Xing mendengar pertanyaan Gu Lang dan menggelengkan kepalanya tanpa sadar, mengatakan bahwa dia tidak tahu.
Melihat penampilan konyol Chen Xing, bibir Gu Lang melengkung, dan bibir tipisnya terbuka ringan dan perlahan berkata, "Ayahku membuat mas kawin saat itu, untuk menunjukkan ketulusan. Aku memberikannya dua toko di Jalan Timur Chen, sepuluh hektar tanah subur di wilayah barat, dan dua ratus tael perak."
Chen Xing baru memakainya selama beberapa hari dan tidak begitu jelas tentang harga di sini, tetapi saya selalu merasa bahwa barang-barang ini cukup banyak, tetapi saya tidak tahu berapa harganya. layak.
Gu Lang melihat ekspresi bingung Chen Xing, dan melanjutkan: "Jika kamu tidak percaya, aku masih memiliki daftar hadiah di sini, apakah kamu ingin melihatnya?"
Mendengar Gu Lang mengatakan ini, Chen Xing menggelengkan kepalanya dengan cepat. Gu Lang mengatakan hal yang sama, masih ada alasan baginya untuk tidak percaya, bagaimanapun juga, tidak perlu berbohong padanya.
Gu Lang batuk, dan kulit pucatnya menjadi semakin tidak berdarah. Setelah batuknya mereda, dia melanjutkan: "Apakah kamu tahu, mengapa aku pergi ke rumah Chen beberapa waktu lalu?"
Chen Xing memandangnya dan menebak dengan hati-hati: "Pergi dan biarkan keluarga Chen memenuhi kontrak pernikahan?"
Gu Lang menatap mata Chen Xing yang bersih dan tertawa, "Keluarga Gu terlihat seperti ini sekarang, bahkan jika Gu terlalu mandiri, dia tahu bahwa keluarga Chen tidak akan pernah mengirim putri mereka ke sini. Aku menderita, jadi terakhir kali aku pergi hanya untuk memutuskan pertunangan dan mendapatkan kembali barang-barang keluarga Gu-ku, siapa yang tahu ... "
Arti kata-kata Gu Lang tidak lengkap, Chen Xing langsung mengerti, siapa yang tahu bahwa keluarga Chen akan menganggapnya palsu untuk menggantikannya agar tidak mengembalikan hadiah pertunangan.
Ditatap oleh mata kuning Gu Lang, Chen Xing tidak tahu mengapa dia merasa sedikit bersalah, dan pada saat yang sama dia terlalu banyak mengutuk keluarga Chen.
Chen Xing merasa bersalah sejenak, dengan cepat mengingat tujuannya, mengumpulkan keberanian untuk melihat Gu Lang, dan melanjutkan: "Baiklah, aku akan mencoba yang terbaik untuk menghasilkan uang untuk membayarm7lu kembali, kamu bisa berjanji untuk menungguku mendapatkannya. Setelah kamu mendapatkan uang, apakah kamu akan mengembalikan akta penjualanku?"
Gu Lang tidak menyangka Chen Xing akan bereaksi seperti ini setelah dia mengatakan banyak hal. Dia menatap mata jernih Chen Xing untuk beberapa saat, dan tiba-tiba merasa bahwa dia (CX) sedikit imut dan polos. Dia (GL) melengkungkan sudut bibirnya dan menjawab dengan suara rendah, "Oke."
Gu Lang menatap mata Chen Xing yang tiba-tiba menyala, membuatnya merasa bahwa orang yang mengirimnya bukanlah orang yang tidak berguna, setidaknya bodoh dan imut.
Gu Lang terbatuk beberapa kali lagi dan menatap Chen Xing yang bahagia, "Sebelum kamu membayar kembali uangnya, kamu akan tinggal di mansion ini, dan ini akan menjadi kamarmu mulai sekarang."
"Mmmm, terima kasih." Chen Xing menatapnya dan mengangguk putus asa, berpikir bahwa Gu Lang adalah orang yang baik, bukan saja dia tidak membuatnya marah, tetapi dia bahkan membiarkannya tinggal di sini.
Gu Lang menatap Chen Xing dalam-dalam, berbalik dan meninggalkan ruangan.
Sampai pintu tertutup kembali, Chen Xing duduk di tempat tidur dan menghela nafas panjang. Dia awalnya berpikir bahwa Gu Lang tidak akan senang, tetapi dia tidak berharap tuan muda keluarga Gu begitu banyak bicara.
Namun, Chen Xing masih merasa bahwa dia harus mencari tahu harga di sini sesegera mungkin, tahu cara menghasilkan uang, dan mengembalikan uang itu ke Gu Lang sesegera mungkin. Ketika dia mendapatkan akta menjual dirinya, dia akan menemukan tempat untuk membuka restoran kecil, dia percaya dengan keahliannya sendiri, tidak mungkin mati kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...