Chapter 33

1K 153 1
                                    

Chapter 33: desire

Chen Xing melihat kelembutan di mata Gu Lang, dan tidak pulih untuk waktu yang lama, sampai Gu Lang mengulangi kata-kata barusan, dia bertanya dengan linglung: "Apa?"

Gu Lang memandang Chen Xing dengan bingung, dan tertawa semakin tak berdaya, dan berbisik: "Maksudku, mengapa kamu begitu gigih ingin membayarku kembali?"

Chen Xing tidak menyangka bahwa apa yang ditanyakan Gu Lang sebenarnya adalah ini, dan mata Gu Lang membuatnya sedikit bersalah tanpa sadar, dia dengan cepat membuang muka dan menundukkan kepalanya, dengan gagap berkata: "Yah, bukankah ini yang kita katakan di awal?"

"Hah?"

"Hari pertama aku tiba di keluarga ini, kami telah setuju! Kamu berjanji kepadaku bahwa aku akan mengembalikan hadiah pertunangan dari keluarga Gu kepada keluarga Chen, dan kami akan mengembalikan akta itu kepadaku. "

Setelah pengingat Chen Xing, Gu Lang segera mengingat masalah ini. Pada awalnya, dia menyimpannya karena berpikir itu mungkin berguna bagi Chen Xing di masa depan, sehingga dapat digunakan untuk menahannya. Kemudian, penampilan Chen Xing membuatnya merasa bahwa itu tidak perlu, dan dia dapat memilih beberapa metode yang lebih lembut.

Namun, yang mengejutkan Gu Lang adalah bahwa Chen Xing telah memikirkan hal ini sepanjang waktu, dan ingin mengembalikan uang kepadanya.

Gu Lang menyipitkan matanya sedikit, menatap Chen Xing, yang wajahnya memerah karena malu, tiba-tiba teringat sesuatu lagi, dia sedikit mengangkat sudut bibirnya, dan ada sesuatu dalam nada suaranya. bertanya: "Lalu apa yang akan kamu lakukan setelah mendapatkan akta itu?"

Chen Xing sedikit bingung ketika mendengar pertanyaan ini, dia tidak pernah memikirkan pertanyaan ini sebelumnya, dan menatap Gu Lang dengan tatapan bingung.

Apa yang akan dilakukan Chen Xing? Dia berpikir untuk menjalani kehidupan yang baik dan membuka restoran sendiri di era yang bukan miliknya.

Adapun akta jual beli, itu hanya karena dia mengambil alih tanggung jawab tubuh asli setelah dia memakainya di sini, dan dia merasa harus pergi dan mengambilnya kembali.

"Aku ingin membuka restoran terbesar dan termewah di negara ini!"

Gu Lang menatap mata Chen Xing yang berkilauan, meletakkan tangannya di atas kepalanya, mencondongkan tubuh lebih dekat dan berkata dengan lembut, "Tapi kamu tidak perlu menjual dirimu untuk melakukan apapun untuk akta itu, dan tentu saja tidak akan membatasi kebebasanmu di bidang ini, jadi mengapa kamu harus mengambil kembali akta jual beli-mu?"

"Selain itu, aku tidak pernah menganggap serius kontrak itu. Jika kamu tidak menyebutkannya, aku khawatir akan melupakan keberadaannya. Namun, jika kamu mau, aku dapat memberikannya kepadamu sekarang, tetaAndkamu tidak dapat berbicara tentang mengembalikan mahar padaku lagi nanti. "

Chen Xing merasa bahwa kata-kata Gu Lang agak aneh, tetapi dia tidak tahu bagaimana menyangkalnya untuk sementara waktu, jadi dia hanya bisa menatapnya dengan bingung. Berkata: "Ah, kalau begitu, tidak apa-apa."

Gu Lang melihat penampilan bodoh Chen Xing, tangan di atas kepalanya menjadi semakin berat, dan itu sedikit lebih dekat dengannya, dan dia tidak peduli ketika dia melihat pipinya secara bertahap memerah. Dia membuka mulutnya dan berkata, "Namun, kamu sangat ingin mendapatkan kontrak jual beli itu, apakah kamu ingin meninggalkan kediaman Gu dan terbang sendirian setelah kamu mendapatkannya?"

Chen Xing masih tersipu dan berdebar karena kecantikan yang dia dekati, tetapi ketika dia mendengar kata-kata Gu Lang yang tiba-tiba, pikirannya menjadi kosong sejenak.

Baru pada saat itulah Chen Xing tiba-tiba teringat bahwa meskipun itu adalah obsesinya, dia tidak pernah berpikir untuk pergi dengan sesuatu, dan bahkan samar-samar, Ini adalah rumahku.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang