Chapter 41

897 152 0
                                    

Chapter 41: Master Xu

Chen Xing melirik pria itu dengan wajah yang familier, tetapi masih tidak ingat siapa pria itu.

Mungkin keingintahuan dan keraguan di mata Chen Xing terlalu jelas. Pria yang mengamati apa yang dibeli orang lain tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Chen Xing, tersenyum: "Bos, Apa yang kamu lihat?"

Chen Xing terkejut, tanpa sadar menarik pandangannya, membuang muka dengan hati nurani yang bersalah, dan berbisik: "Bukan apa-apa."

"Jika tidak nyaman untuk mengatakannya, maka tidak apa-apa."

Mendengar kata-katanya, Chen Xing menghela napas lega, menyesuaikan mentalnya, menoleh lagi, dan bertanya dengan sikapnya yang biasa terhadap para tamu: "Apa yang ingin dimakan para tamu?"

Pria itu melihat barang-barang di atas meja, lalu menatap Chen Xing, yang tersenyum lembut di depannya, dan berkata dengan suara rendah, "Aku mendengar dari rekan-rekanku bahwa Liangpi dan mie yang kamu jual disini enak. Bawakan aku campuran, dan sup kacang hijau."

"Baik." Chen Xing setuju, mengambil uangnya, dan meminta Qiu Jiu di sebelahnya untuk mengetik sesuatu untuknya.

Ketika Chen Xing menyerahkan mangkuk itu kepada Qiu Jiu, sesuatu terlintas di benaknya, 'Rekan?', dia segera ingat bahwa orang ini adalah Tuan Xu yang dia temui ketika dia pergi menemui orang-orang di sel hari itu!

Chen Xing tiba-tiba menatap pria paruh baya kurus di depannya, dan berkata dengan ekspresi terkejut: "Apakah Anda Tuan Xu?"

Melihat ekspresi terkejut Chen Xing, wajah serius asli Master Xu sedikit lebih tersenyum, dan berkata dengan sedikit ejekan: "Bos kecil mengenali Xu?"

Ketika dia mengatakan ini, Chen Xing merasa semakin malu, berpikir bahwa Tuan Xu datang ke stannya, tidak hanya dia tidak mengenalinya, tetapi juga membuatnya berdiri di sini begitu lama, jadi dia dengan cepat menemukan tempat untuk dia duduk, dan kemudian ingin mengembalikan uang yang baru saja dia terima.

Tuan Xu mengulurkan tangannya dan menahan Chen Xing kembali, di bawah matanya yang malu, dia tersenyum lembut, "Xu di sini untuk makan, jadi tidak ada alasan untuk tidak memberikan uang. Jika seperti ini lain kali, bagaimana Xu berani datang dan makan. Jika kamu menerimanya, aku akan berani datang!"

Chen Xing selalu merasa aneh ketika dia mendengar kata-katanya, tetapi dia tidak dapat menemukan alasan untuk menyangkalnya untuk sementara waktu. Dulu dia hanya harus bertanggung jawab memasak, dan hal-hal lain ditangani oleh personel khusus. Setelah dia datang ke sini, dia harus mengumpulkan uang dan memasak lagi. Dia masih dalam tahap belajar tentang dunia.

Jadi, setelah Tuan Xu menolak lamaran Chen Xing, dia masih menatapnya dengan wajah kusut, bertanya-tanya, "Namun, aku masih ingin mentraktirmu makan, setelah terakhir kali aku mendapat kompensasi dari stan karena kalian. Makanan tidak terlalu berharga, jadi aku bisa merasa lebih nyaman."

Tuan Xu menatap mata Chen Xing yang jernih dan tahu bahwa kata-katanya semua dari hati, tidak sopan dan munafik seperti orang lain, dan senyum di wajahnya segera menjadi lebih cerah,

"Semua ini diperintahkan oleh hakim daerah, dan kami hanya bertindak atas perintah. Jika bos kecil ingin berterima kasih, maka kamu harus berterima kasih kepada hakim daerah. Hakim kita saat ini adalah seorang pecinta rakyat. Pejabat yang baik!"

Yang tidak dikatakan oleh Tuan Xu adalah jika hakim daerah tidak membuka mulutnya, Chen Xing tidak akan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan uang secepat ini, dia tidak akan mengatakan apakah dia bisa memiliki uang, setelah bertahun-tahun orang miskin menunjuk ke titik minyak dan air ini.

Chen Xing tertegun sesaat ketika dia mendengar kata-kata itu, tetapi tidak menyangka bahwa orang biasa kecil seperti dia akan benar-benar menarik perhatian hakim daerah.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang