Chapter 70

671 107 12
                                    

Chapter 70 : Kiss

Ketika Zhou Qing mendengar kata-katanya, dia hanya menyipitkan mata ke arahnya dan mendengus pelan. Dia masih terbakar di dalam hatinya, dan dia tidak ingin mengatakan apa-apa lagi saat ini.

Huang Yao telah bersamanya begitu lama, jadi dia secara alami menyadari temperamen anjingnya. Dia tidak marah ketika melihatnya seperti ini, tetapi melirik ke arah pintu kamar, memastikan bahwa wanita yang dia panggil ipar perempuannya baru saja pergi, dan kemudian mendekatinya. Di sebelah Zhou Qing, dia berkata lagi: "Kakak Qing, mari pikirkan rencana yang sempurna kali ini, sehingga orang-orang di restoran itu tidak bisa makan dan berjalan-jalan."

Mendengar kata-kata umpatannya, Zhou Qing akhirnya menjadi sedikit tertarik. Dia menoleh untuk melihat pria yang duduk di sebelahnya, mengedipkan mata padanya, dan berkata terus terang: "Kalau begitu katakan padaku, apa solusimu kali ini?"

Seringai aneh muncul, dan bertanya tanpa menjawab: "Saudara Qing, apakah kamu tahu apa yang paling mereka takuti ketika membuka restoran?"

Zhou Qing menoleh, menatap tiang ranjang tidak jauh, dan berpikir untuk sementara , bertanya dengan tidak yakin: "Seseorang datang ke toko untuk membuat masalah?"

Huang Yao memandangnya dan menggelengkan kepalanya, dengan ekspresi yang tak terduga di wajahnya, dan berkata dengan sangat tidak setuju: "Tidak, Kakak Qing, mengapa kamu berpikir hal ini?"

Zhou Qing, yang awalnya kesal, mendengar bahwa Huang Yao masih pamer, dan tiba-tiba kehilangan mood untuk berputar-putar dengannya, jadi dia menampar kakinya, dan setelah mendengarnya berteriak kesakitan, Kemudian dia berkata dengan suara ganas: "Cepat, apakah kamu akan menunggu sampai aku siap untuk memukulmu?"

Huang Yao menggosok pahanya yang sakit, dan melihatnya bahkan jika dia sedang berbaring. tempat tidur, dia masih tersanjung. Zhou Qing yang kesal memiliki pandangan tidak sabar di matanya, tetapi dia dengan cepat ditarik kembali, dan kemudian dia mengungkapkan rencananya, "Ketika mereka membuka restoran, hal yang paling menakutkan adalah para tamu akan punya masalah setelah makan."

Mendengar kata-kata Huang Yao, wajah Zhou Qing menunjukkan sedikit ketertarikan, dan dia menatapnya dengan rasa ingin tahu, menunggu kalimat berikutnya.

Huang Yao memandangnya dan tertawa, dengan kelicikan yang tak terlukiskan dalam senyuman itu, "Jadi, kita hanya perlu menemukan cara untuk membuat sesuatu terjadi pada pelanggan yang pergi ke restoran mereka. Selama sesuatu terjadi, aku yakin mereka tidak bisa buka restoran lagi."

Zhou Qing merenung selama beberapa detik dan merasa bahwa apa yang dia katakan itu benar. Memikirkan penghinaan yang dia terima dua kali ini, dia memandang pria di sampingnya dan bertanya tanpa berpikir: "Lalu menurutmu apa yang harus kita lakukan?"

Huang Yao melihat bahwa Zhou Qing tertarik, senyum di wajahnya semakin dalam, dan kebencian di matanya akan muncul seolah-olah itu nyata, dan dia berkata dengan suara rendah: "Karena mereka menjalankan sebuah restoran, mereka secara alami membutuhkan air setiap hari. Ayo cari cara untuk melakukan beberapa trik di tangki air harian mereka, lalu tunggu saja mereka menunjukkan sesuatu yang salah. Aku sudah bertanya, dan tangki air untuk memasak di toko mereka semuanya ditempatkan di halaman belakang. Kamu perlu menemukan cara untuk menyelinap masuk, dan merusak tangki air."

Zhou Qing menepuk tempat tidur dengan penuh semangat ketika mendengar kata-katanya, dan berkata dengan gembira: "Aku pikir idemu sangat bagus, tunggu saja sampai aku sembuh. Lalu kita akan melakukannya. Ketika dia pindah, aku bisa menyewakan toko itu kepada orang lain, sehingga aku bisa menghasilkan banyak uang tanpa ada yang menyadarinya."

"Kakak Qing masih berpikir bijaksana, seperti yang diharapkan darimu, kakak tertua!" Huang Yao mendengarkan rencana tindak lanjut Zhou Qing, dan terus membual di sampingnya, dan Zhou Qing, yang hanya membual, hampir lupa bahwa hari ini dia sedang terluka, hanya ketika dia merasa bahwa dia mahakuasa, lalu berhenti.

(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang