Chapter 13: Re-open
Chen Xing tidak terburu-buru untuk membuka kios setelah menyewanya, tetapi memanfaatkan waktu sekarang untuk berjalan-jalan di sekitar kios dan menentukan ukuran kios, lalu mulai menghitung apa yang harus ditambahkan.
Chen Xing awalnya hanya memiliki gerobak dorong ketika dia menjual tahu Mapo, jadi barang-barang yang dia jual terbatas, tetapi sekarang dia memiliki stan tetap dan dapat membuat api, sehingga dia dapat mengoperasikan lebih banyak ruang.
Pertama-tama, Chen Xing akan mendapatkan beberapa tirai bambu untuk menutupi kedua sisi kios, sehingga tidak hanya dapat menghalangi angin, tetapi juga berfungsi saat hujan.
Kedua, Chen Xing juga perlu mendapatkan dua set meja dan kursi untuk diletakkan di sana, yang nyaman bagi pelanggan dan juga meningkatkan arus pelanggan.
Akhirnya, Chen Xing juga berencana untuk menambahkan lebih banyak makanan, sehingga pelanggan dapat memilih lebih banyak variasi, sehingga dia bisa mendapatkan uang lebih cepat.
Melihat hal-hal yang dia tulis, Chen Xing menghela nafas dalam diam. Dia sangat senang bahwa kemarin pejabat itu mengatakan tidak perlu membayar biaya kios selama setahun sendirian, kalau tidak dia sama sekali tidak punya uang hari ini untuk membeli barang-barang ini.
Mengambil daftar, Chen Xing langsung pergi ke toko tukang kayu tempat dia membeli gerobak terakhir kali, dan langsung bertanya bagaimana cara menjual meja dan kursi termurah di sini. Lagi pula, dia sendiri tidak tahu berapa lama kios itu bisa bertahan, dan tidak perlu menjualnya terlalu bagus.
Tukang kayu tua itu jelas mengenalnya. Setelah mendengarkan permintaannya, dia meliriknya, dan kemudian mengutip harga yang cukup rendah dalam perkiraan Chen Xing.
Chen Xing langsung setuju, dan kemudian dengan sopan bertanya tentang tirai bambu.
Kali ini tukang kayu tua itu tidak langsung memberikan jawaban, melainkan menatapnya dan bertanya, "Kamu akan menggunakannya untuk apa?"
Chen Xing tidak menyembunyikannya darinya, dia bercerita bahwa dia ingin menggunakan tirai untuk menghalangi angin, dan juga dengan halus mengangkat masalah bahwa dia tidak punya banyak anggaran.
Si tukang kayu tua melihat raut wajahnya yang khawatir, dan setelah berpikir sebentar, dia memberi saran, "Jika kamu tidak peduli dengan penampilan, sebenarnya aku sarankan kamu menggunakan jerami. Tahan angin dan tahan air , yang paling penting adalah biaya barang itu jauh lebih murah daripada tirai bambu, kamu dapat menghemat hampir dua pertiga dari uang itu."
Mata Chen Xing langsung menyala, dan dia menjawab dengan tergesa-gesa. Dia merasa tidak peduli dengan penampilannya. Yang terpenting sekarang adalah menabung sedikit.
Melihat bahwa Chen Xing setuju, keduanya menandatangani kontrak. Tukang kayu tua juga berjanji untuk memindahkan kursi yang diinginkan Chen Xing ke lokasi yang ditentukan setelah tiga hari, dan memperbaiki penghalang yang diinginkan Chen Xing. .
Setelah berurusan dengan toko tukang kayu, Chen Xing pergi ke pasar sayur dengan sisa uangnya. Dia ingin menambahkan makanan baru, jadi dia secara alami membutuhkan lebih banyak barang.
Pemilik warung tahu terlihat sangat terkejut ketika melihatnya, menatapnya tidak percaya dan bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja?"
Setelah Chen Xing menemukan kesalahan pada Lai Jiu, dia tahu bahwa dia tidak akan bisa berdiri untuk sementara waktu, jadi dia mendatangi pemilik kios untuk mengatakan bahwa dia akan menangguhkan pasokan tahu.
Saat ini, ketika pemilik kios menanyakan pertanyaan ini, Chen Xing masih bingung, "Ada apa denganku?"
Pemilik warung agak malu, dan dia berbicara dengan mencicit, dan akhirnya berkata, "Kamu terlalu bingung ketika kamu datang hari itu, kupikir kamu sedang terjerat oleh hantu-hantu yang kesal di rumah itu. Sedemikian rupa sehingga harus bergerak dan berlari untuk hidupmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Transmigrated into Substitute Bride 'Fu Lang'
Historical FictionSebagai akibat dari kecelakaan pesawat, Chen Xing tiba di dinasti yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di sini, tidak hanya ada wanita dan pria, tetapi juga seorang Ger yang bisa melahirkan anak. Dia tidak hanya menjadi seorang Ger, tetapi dia juga...